Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Penampakan Perdana Henry Cavill Sebagai Geralt Untuk Serial ‘The Witcher’

Henry Cavill

Last updated on 15 Oktober, 2021

Layar.id – Dengan proses pengembangan serial Witcher yang saat ini dilakukan untuk Netflix, akhirnya penampakan perdana Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia terungkap.

Serial yang direncanakan akan dirilis pada tahun 2019 ini, ini adalah penampakan resmi perdana dari serial Netflix ini.

Berdasarkan seri novel fantasi karya Andrzej Sapkowski dan seri video game dengan judul yang sama, The Witcher mengikuti cerita pemburu monster bernama Geralt (Henry Cavill).

Meskipun kehidupan seorang Witcher disukai banyak orang, ia tetap berpendirian teguh, seringkali dibantu oleh sekutu dekat seperti penyihir, Yennefer (Anya Chalotra) dan murid Geralt, Ciri (Freya Allan).

Serial ini dibuat oleh Lauren Schmidt, yang juga menggarap serial Netflix yang lain ‘seperti Daredevil dan The Defenders.

Baca Juga: Henry Cavill Menjadi Peran Utama Dalam ‘The Witcher’

Penampakan perdana Geralt yang dirilis oleh Netflix hanyalah rekaman karakter yang diperankan Cavill ini.

Dengan rambut berwarna perak panjang, mata kucing berwarna oranye, dan tunik kulit berwarna hitam, Cavill muncul dari kegelapan, kemudian menunjukkan sedikit senyuman sebelum meminum potion, semacam ramuan pemulih.

Selain dari penampilan pertama Cavill sebagai Geralt of Rivia , Netflix juga mengungkapkan informasi tambahan pada pameran lain yang akan hadir.

Seperti Eamon Farren (Twin Peaks: The Return) sebagai Cahir,

Joey Batey (Knightfall) sebagai Jaskier,

Lars Mikkelsen (House of Cards) sebagai Stregobor,

Royce Pierreson (Spectral) sebagai Istredd,

Maciej Musia (1983) sebagai Sir Lazlo,

Wilson Radjou-Pujalte (The Favorite) sebagai Dara, dan

Anna Shaffer (Fearless 2017) sebagai Triss Merigold.

Baca juga: Perbandingan Karakter THE WITCHER Netflix Vs Game. Keren Mana?

Geralt of Rivia dalam Game The Witcher

Geralt of Rivia dalam Game The Witcher

Ketika Netflix mengumumkan akan mengadaptasi franchise ini, banyak reaksi yang bermunculan yang mampu memecah belah dan tak bisa dielakkan.

Namun, berdasarkan rekaman singkat ini, Netflix – setidaknya – tampaknya dekat dengan sumber materi (canon).

Selain dari bekas luka pada wajah yang khas, penampilan keseluruhan Cavill tampaknya lebih dekat bersumber dari novel dibandingkan versi gamenya.

Dengan kumis dan jenggot yang dicukur habis sungguh sangat berbeda dengan yang bisa kita lihat dengan yang ada dalam game, yang terlihat cool dan garang dengan brewok-nya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Entertainment

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang ingin menikmati tayangan bersama si kecil, tak ada salahnya merilik animasi musikal...

Film

Jakarta, Layar.id  Memasuki musim panas tahun ini, layanan streaming populer, Netflix, mengungkapkan deretan judul besar yang akan memanjakan mata. Netflix bahkan telah menetapkan tanggal...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...