Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sequel THE PREDATOR Siap Tayang – Simak Teaser Trailernya

Sequel THE PREDATOR Siap Tayang – Simak Trailernya

FILM INI SUDAH DINANTIKAN OLEH BANYAK ORANG. SEQUEL THE PREDATOR SUDAH TAYANG BULAN AGUSTUS 2018.

Jakarta, Layar.id – The Predator adalah salah satu film yang akan tayang perdana di bioskop pada bulan September ini.

Sebelumnya, pada bulan Juni 2014, Fox mengumumkan sequel dari Predator dan menunjuk Shane Black sebagai sutradara. Shane Black pernah tampil dalam film Predator pertama tahun 1987. Ia terlibat dalma peran kecil sebagai Rick Hawkins (peran pembantu).

Kali ini, Shane Black akan dibantu oleh Fred Dekker dan John Davis. Dalam suatu kesempatan, Davis menyampaikan bahwa film ini akan menjadi film yang berbeda dan menarik daripada film – film Predator sebelumnya.

DIBERI JUDUL THE PREDATOR

Sequel THE PREDATOR Siap Tayang – Simak Trailernya

Kemudian pada bulan Februari 2016 lalu, Black mengkonfirmasi bahwa film Predator 4 ini diberi judul The Predator.

Shane Black berharap dengan judul ini membuat filmnya menjadi lebih misterius dan tak kalah menariknya dengan film pertama. Black juga berharap bahwa film ke-4 ini berhasil membuat penonton mendapatkan sensasi yang sama, ketika menonton film Predator yang pertama.

Sang produser Shane Black mengkonfirmasi bahwa timeline film The Predator akan berlangsung saat ini. Itu tanda bahwa teknologi, senjata dan lain – lainnya berasal dari era sekarang.

ALUR CERITA

Sequel THE PREDATOR Siap Tayang – Simak Trailernya

Sutradara Shane Black menginformasikan bahwa alur cerita akan terjadi setelah event di Predator pertama dan kedua namun sebelum Predator ke-3.

Informasi lain yang ia sampaikan bahwa tim produksi saat ini sedang mencari plot yang dapat menyambungkan kembali cerita dari film sebelumnya.

Pada suatu kesempatan, CEO dari 20th Cntury Fox berbicara bahwa ia sudah mendapatkan script film The Predator. Ia pun mengatakan bahwa cerita dalam film ini akan terasa baru. Menurutnya ini adalah sesuatu yang diluar dugaannya, bisa terjadi.

Dibutuhkan waktu setidaknya 500 jam untuk membaca script tersebut. Karena menurutnya, saat pertama kali membaca naskah yang diterimanya, tak tampak seperti script film Predator. Karena itu ia pun terkejut dan mengatakan bahwa plot film The Predator ini terasa sangat segar dan baru.

Menurut aktor lainnya, film ini sebenarnya mengandung unsur humor yang agak banyak sehingga ia menyebut bahwa film Predator kali ini akan berbeda dari yang sebelumnya.

AKTOR DAN AKTRIS PEMERAN

Sequel THE PREDATOR Siap Tayang – Simak Trailernya

Film The Predator akan diramaikan oleh beberapa artis ternama Hollywood. Seperti Olivia Munn, Yvonne Strahovski, Boyd Holbrook, Jacob Tremblay, Alfie Allen, Keegan-Michael Key, Edward James Olmos. Kemudian Sterling K. Brown, Jake Busey, Trevante Rhodes, Niall Matter, Crystal Mudry, Paul Lazenby dan Andrew Jenkins.

Bintang lain yang akan terlibat dalam proyek The Predator ini adalah aktor Arnold Schwarzeneger.

Kabarnya, aktor utama dalam film Predator pertama ini tengah dikonfirmsai terlibat pembicaraan dengan pihak 20th Century Fox untuk bergabung dalam proyek ini. Rencananya, Arnold akan kembali memerankan karakternya saat di film Predator pertama.

Aktor lain yang kabarnya akan turut membintangi adalah Rapper 50 Cent. Ia dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan pihak studio untuk tampil dalam film ini.

Pada September 2016 lalu, aktor Benicio del Toro telah setuju untuk membintangi film The Predator. Namun, beberapa bulan kemudian ia terpaksa mundur karena jadwal syuting berbenturan dengan jadwal yang ia miliki.

Akhirnya pihak Fox memilih Boyd Holbrook sebagai penggantinya. Boyd Holbrook akan berperan sebagai Quinn McKenna, yaitu seorang mantan marinir yang menemukan keberadaan Predator. Namun, tidak ada satupun orang yang percaya akan hal itu, terutama Casey Bracket.

Karakter Casey Bracket ini akan diperankan oleh Olivia Munn yang sudah dikonfirmasi sejak November 2016. Selain mereka berdua, pada bulan Januari 2017, aktor Trevante Rhodes dan Keegan-Michael Key juga dikonfirmasi untuk bergabung. Setelah itu berturut-turut Sterling K. Brown, Thomas Jane, Jacob Tremblay, Alfie Allen dan Yvonne Strahovski juga dikonfirmasi akan membintangi film The Predator ini.

SINOPSIS THE PREDATOR

Sequel THE PREDATOR Siap Tayang – Simak Trailernya

Dari bagian terjauh di luar angkasa hingga ke jalan-jalan kecil di sebuah kota kecil, perburuan kembali terjadi dalam kisah Predator terbaru karya sutradara Shane Black. Sekarang, Predator menjadi lebih kuat, lebih pintar dan lebih mematikan daripada sebelumnya. Setelah secara genetis menggunakan DNA spesies lain untuk meningkatkan diri mereka.

Plot ceritanya sendiri masih sedikit, namun dari penuturan para pemainnya bahwa nantinya ada veteran perang dari Afghanistan, Irak atau yang lainnya, berjumlah 6 orang.

Itu sebabnya, The Predator kali ini menceritakan perjalanan sebuah pasukan tim khusus elit dalam misi penyelamatan sandera yang berasal dari wilayah gerilya, Amerika Tengah. Lalu apakah tim pasukan khusus ini berhasil mencapai misinya di Amerika Tengah?

Diceritakan bahwa mantan pasukan khusus dan prajurit angkatan laut yang secara tidak sengaja mendapati keberadaraan predator. Orang tersebut bernama Quinn McKenna (Boyd Holbrook). Ketika ia mencoba untuk memberi tahu akan penemuannya tersebut tidak ada orang yang mempercayainya. Bahkan seorang ilmuan yang bernama Casey Bracket (Olivia Munn) juga tidak percaya akan hal tersebut.

Hinga suatu hari sosok predator yang penah dilihat oleh Quinn ternyata benar-benar ada dan sekarang sedang memburu manusia di bumi. Melihat hal tersebut Nerbraska Williams (Trevante Rhodes) dan Quinn McKenna serta teman-teman lainnya memutuskan untuk membuat tim pasukan kusus.

Pada mulanya kemunculan predator sendiri tidak mengganggu manusia, bahkan mereka juga sempat bersahabat. Manusia sering menyebut istilah Predator sebagai Yautja. Predator tak seperti alien, karena mereka datang ke bumi bukan untuk menguasai serta menghancurkan dunia. Namun Predator sendiri menganggap bahwa bumi sebagai tempat arena berburu. Buruan Predator disebut sebagai Xenomorph.

Xenomorph adalah makhluk luar angkasa yang memiliki sifat mematikan, lincah dan cerdas. Tujuan utama Predator ingin memburu Xenomorph yaitu supaya keturunannya memiliki keahlian dalam berburu.

Akan tetapi kesalahan sebagian Predator muda adalah bukan hanya memburu Xenomorph, tetapi dengan sengaja menjadikan manusia sebagai buruannya. Mengapa Predator muda juga memburu manusia? Karena mereka menganggap manusia memiliki ciri-ciri yang hampir sama dengan Xenomorph.

Dengan serangan yang dilakukan oleh para Predator manusia pun juga membalasnya. Disisi lain manusia juga harus berhadapan dengan Xenomorph. Akankah manusia bisa mengusir dua makhluk tersebut dari bumi?

DETAIL THE PREDATOR 2018

Sequel THE PREDATOR Siap Tayang – Simak Trailernya

Sequel ini berjudul The Predator. Film ini akan diproduseri oleh Jhon Davis, Lawrence Gordon dan Joel Silver. Akan disutradarai oleh Shane Black sekaligus sebagai penulis naskah bersama dengan Fred Dekker.

Film ini dibuat berdasarkan film Predator karya Jim Thomas dan John Thomas. Bagian Cinematografi akan ditangani oleh Larry Fong. Diproduksi oleh rumah produksi Davis Entertainment, Lawrence Gordon Productions, Dark Castle Entertainment, TSG Entertainment dan Silver Pictures. Sequel film ini akan didistribusikan oleh 20Century Fox.

Film ini merupakan sekuel keempat dalam seri film Predator. Seri film predator tersebut yaitu berjudul Predator (1987), Predator 2 (1990), Predators (2010).

Proses syuting sendiri dimulai pada bulan Februari 2017 di Vancouver, British Columbia dan berakhir pada 2 Juni, yang pada saat itu juga poster film telah dirilis.

The Predator pada awalnya dijadwalkan tayang oleh 20th Century Fox pada 2 Maret 2018, namun dimundurkan. Film ini juga akan ditayangkan di Toronto Festival Film International pada 6 – 16 September 2018.

Maka bagi para penikmat film aksi yang dibintangi Olivia Munn, Jacob Tremblay dan Yvonne Strahovski terbaru 2018, jangan sampai ketinggalan nonton The Predator hanya di bioskop terdekat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi pertama Black Adam. Video memberikan penggemar pandangan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...

Video

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...

Film India

Jakarta, Layar.id – Bhool Bhulaiyaa 2 mengejutkan semua orang, dirilis di bioskop pada 20 Mei 2022, film ini telah mencetak rekor mengejutkan di box...