Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

“Dr. Romantic” Kembali Untuk Musim Kedua

"Dr. Romantic ” Kembali Untuk Musim Kedua
Poster Romantic Dr.Kim 2

Last updated on 30 April, 2022

JADI DRAMA POPULER DI MUSIM PERTAMANYA, “Dr. ROMANTIC 2” SEGERA TAYANG.

Layar.id – Musim pertama bersama Dr. Romantic yang dibintangi Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, dan Seo Hyun Jin sangat populer, hingga banyak yang menantikan musim keduanya.

Kini Han Suk Kyu akan kembali untuk Dr. Romantic musim kedua pada 6 Januari 2020, bersama dengan dua pemeran utama baru Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung.

Baca juga: Meski Tuai Kontroversi, Kini “Jackass 4” Siap Digarap

PLOT CERITA

"Dr. Romantic ” Kembali Untuk Musim Kedua

Ruang Operasi drama Dr.Romantic 2

Drama SBS yang akan datang ini adalah angsuran kedua dari seri yang dimulai pada tahun 2016, yang menceritakan tentang “dokter sungguhan” yang bekerja di Rumah Sakit Dol Dam yang kecil dan sederhana.

Ia adalah dokter Kim Sabu (Han Suk Kyu), seorang dokter jenius yang dijuluki “tangan Tuhan”.

Dalam tugasnya di rumah sakit, ia dibantu dengan mahasiswa kardiosurgeon residen tahun kedua yakni Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung), dan Seo Woo Jae (Ahn Hyo Seop).

Juga Yoon Ah Reum (So Ju Yeon), penyemangat dengan kepribadian cerdas dan suka membuat staf rumah sakit Dol Dam tertawa.

Baca juga: Ngidam Unik Ala Film “Mangga Muda”

KARAKTER

"Dr. Romantic ” Kembali Untuk Musim Kedua

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung

Han Suk Kyu sebagai Dr. Kim yang dijuluki “tangan tuhan” yang menikmati kehidupan di tempat terpencil dan menyebut dirinya “Dr. Romantic”. Dia adalah seorang ahli bedah di rumah sakit besar tetapi sekarang bekerja di rumah sakit pedesaan, yang menghadapi krisis ketika tiga siswa residennya pergi.

Ahn Hyo Seop sebagai Seo Woo Jin, mahasiswa residen bedah umum tahun ke-2 dengan karakters sinis. Ia ingin menjadi dokter karena mencari uang untuk membayar utang ayahnya. Lee Sung Kyung sebagai Cha Eun Jae, sesama mahasiswa residen kardiosurgeon tahun kedua yang hobinya belajar. Namun, dia gugup dan ketakutan setiap kali memasuki ruang operasi.

Baca juga: Film “Bucin” jadi Debut Sutradara Chandra Liow

POSTER

"Dr. Romantic ” Kembali Untuk Musim Kedua

Han Suk Kyu sebagai Dr. Kim

Beberapa waktu lalu, Dr. Romantic 2 merilis poster pertama yang menyoroti Han Suk Kyu, sebagai Dr. Kim Sa Bu. Tampak jas dokter putihnya, menonjolkan profil karismatiknya saat ia bergegas menyusuri lorong-lorong Rumah Sakit Dol Dam. Dalam poster tertulis, “Januari 2020 … romansa itu kembali.”

Poster kedua tampak sembilan karakter yang diperankan Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung, Ahn Hyo Seop, Jin Kyung, Im Won Hee, Kim Min Jae, Yoon Na Moo, Kim Joo Heon, dan So Ju Yeon.

Jelang tayang perdana, Dr. Romantic 2 juga meluncurkan poster barunya. Dalam poster itu, tiga karakter baru mengeluarkan “energi muda” dengan latar belakang rumah sakit dan pemandangan musim gugur.

Baca juga: Oka Antara Raih Penghargaan Best Actor di AACA 2019

"Dr. Romantic ” Kembali Untuk Musim Kedua

Lee Sung Kyung, So Ju Yeon, dan Ahn Hyo Seop

Terdapat keterangan, “Musim romantis mereka dimulai.” Cha Eun Jae mengayun langkah ringan dengan senyum yang ceria, sementara Seo Woo Jae tersenyum lembut. Sedangkan Yoon Ah Reum juga tersenyum cerah dengan tangan di saku.

 


Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Jadwal Tayang

Layar.id – Berikut informasi jadwal tayang drama Korea Shooting Stars dirilis pertama kali pada 23 April 2022 pukul 20.15 WIB. Drama tvN ini tersedia...

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...