Connect with us

Berita Hiburan

Oka Antara Raih Penghargaan Best Actor di AACA 2019

Oka Antara Raih Penghargaan Best Actor di AACA 2019
Oka Antara

LEWAT SERIAL “BRATA” OKA ANTARA DAPATKAN PENGHARGAAN SEBAGAI BEST ACTOR IN A LEADING ROLE DI AACA 2019.

Layar.id – Aktor Oka Antara, baru saja meraih penghargaan sebagai Best Actor in A Leading Role di ajang Asian Academy Creative Awards 2019, lewat perannya di serial Brata.

Ia mengaku tak menyangka berhasil menorehkan prestasi sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dalam ajang AACA 2019 yang digelar di Victoria Theatre, Singapura belum lama ini.

Dalam ajang penghargaan AACA 2019 itu, Oka bersaing dengan aktor dari Jepang, India, Malaysia, Hong Kong, dan Cina.

Baca juga: Film “Bucin” jadi Debut Sutradara Chandra Liow

KADO TERINDAH

Pria berusia 38 tahun ini mengungkapkan rasa bahagia mendapatkan penghargaan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa penghargaan internasional pertamanya itu menjadi kado di penghujung tahun 2019. Sejak debut pertamanya di dunia akting di tahun 2005 hingga 2019 ini, akhirnya ia mendapatkan penghargaan internasional pertamanya.

Oka menambahkan, berhasil mendapatkan piala bergengsi lewat perannya di serial Brata yang diproduksi Hooq adalah tanggung jawab yang besar. Meski sudah berhasil membuktikan kemampuan aktingnya di kancah internasional, namun Oka masih enggan menjelaskan tentang kemungkinan tawaran bermain film di luar negeri.

Rupanya selain Oka, ada Jamie Aditya merupakan aktor Indonesia yang meraih penghargaan sebagai Best Actors in A Supporting Role.

Baca juga: Trailer “Tenet” Berikan Jawaban Sosok Utama

SERIAL BRATA

Tak lupa Oka menyebutkan bahwa serial Brata yang dibintanginya itu juga mendapatkan sejumlah nominasi. Seperti Sinematografi, Best Picture, Original Scoring, Music Editing, hingga Best Actor.

Dari nominasi yang didapatkan serial Brata, yang meraih piala penghargaan bergengsi se-Asia Pasific adalah Best Actor (Oka Antara).

Serial Brata adalah hasil kerjasama HOOQ Original dengan MAXstream dari Telkomsel yang diproduksi dalam 6 episode dan tayang perdana pada September 2018 lalu.

Baca juga: “A Quiet Place: Part II” – Diam Adalah Bertahan Hidup

MUSIM KEDUA

Pada serial Brata mengusung cerita detektif kepolisian yang selalu berhasil memecahkan kasus dengan teknik investigasi bengis.

Namun dalam perjalanannya, diwarnai kisah asmara Brata dan Vera, dokter forensik yang membantu kepolisian dalam setiap investigasi.

Sukses musim pertama, tahun depan HOOQ berencana merilis Brata musim kedua. Termasuk konten lain seperti Cek Toko Sebelah musim kedua dan ketiga, serial Yowis Ben, dan serial IMHO.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film “Nightmare Alley” Garapan Guillermo del Toro Mulai Syuting! Film “Nightmare Alley” Garapan Guillermo del Toro Mulai Syuting!

Film “Nightmare Alley” Garapan Guillermo del Toro Mulai Syuting!

Film

Kenalan Yuk Sama Jane Callista, Penyanyi Cilik Berbakat Anak Bangsa

Berita Hiburan

Trailer “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2” Dirilis! Trailer “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2” Dirilis!

Trailer “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2” Munculkan Karakter Baru

Film

Wajib Nonton! “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” Versi Director’s Cut Wajib Nonton! “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” Versi Director’s Cut

Wajib Nonton! “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” Versi Director’s Cut

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup