Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Meski Tuai Kontroversi, Kini “Jackass 4” Siap Digarap

Raih Sukses dan Kontroversi, Kini “Jackass 4” Siap Digarap
Jackass : The Movie

BERMULA DARI SERIAL MTV, KINI “JACKASS 4” SEGERA DIGARAP PARAMOUNT STUDIOS.

Layar.id – Buat generasi 2000-an mungkin ingat sama film penuh aksi prank paling nyeleneh bertajuk Jackass. Diproduksi oleh studio Paramount, film Jackass 4 telah dikonfirmasi akan tayang pada 5 Maret 2021.

Disampaikan oleh Steve-O, salah satu pemeran Jackass menyebut bahwa penggarapan film Jackass 4 ditangani sang kreator, Johnny Knoxville. Meski demikian belum ada keterangan lebih lanjut tentang siapa saja yang bakal terlibat di film Jackass 4 ini.

Baca juga: Film “Bucin” jadi Debut Sutradara Chandra Liow

WAJAH BARU

Raih Sukses dan Kontroversi, Kini “Jackass 4” Siap Digarap

Jackass: The Movie

Melansir The Sun, Knoxville sempat mengatakan bahwa ada kemungkinan film Jackass kembali digarap dengan menghadirkan wajah pemeran baru, agar ada wajah segar. Ia menambahkan, karena di film Jackass 3D tak banyak yang mereka lakukan, maka kini timnya sudah memiliki banyak ide untuk dituangkan pada film Jackass 4.

Selain itu, film keempat nanti akan menjadi yang pertama digarap sejak Ryan Dunn salah satu pemerannya meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada 2011 lalu.

Baca juga: Ngidam Unik Ala Film “Mangga Muda”

SERIAL

Raih Sukses dan Kontroversi, Kini “Jackass 4” Siap Digarap

FIlm Jackass

Sekedar mengingatkan film Jackass diangkat dari serial prank stunt yang pertama kali ditayangkan di saluran MTV. Serial itu dibuat oleh Johnny Knoxville, Spike Jonze, dan Jeff Tremaine. Oleh studio Paramount serial tersebut dibeli dan dibawa ke layar lebar pada 2002.

Pada 2002 itulah Jackass memulai debutnya dengan judul Jackass: The Movie. Mendapat sambutan baik, empat tahun kemudian lanjut ke Jackass Number Two (2006), kemudian Jackass 3D (2010). Melahirkan tiga film, Jackass sukses meraup keuntungan hingga USD 335 juta (sekitar 4,6 Triliun Rupiah).

Pada 2016 lalu, Steve-O sempat mengungkapkan mimpinya untuk dapat bereuni dalam waralaba tersebut.

Baca juga: Trailer “Tenet” Berikan Jawaban Sosok Utama

DIGARAP

Raih Sukses dan Kontroversi, Kini “Jackass 4” Siap Digarap

Johnny Knoxville

Meski belum ada banyak detail yang diungkap, namun Paramount Pictures memastikan Jackass 4 bakal digarap. Jika semua berjalan lancar, film itu direncanakan tayang pada 5 Maret 2021. Peluncuran Jackass 4 nanti sekaligus menjadi perayaan 20 tahun sejak pertama kali serialnya tayang di tahun 2000.

Kabarnya, alur cerita dari Jackass 4 adalah lanjutan dari Jackass 3D (2010). Sejak awal tayang, Jackass memang telah menuai kontroversi karena dinilai vulgar dan dapat mendorong penonton menirukan adegan berbahaya.

Namun seiring banyaknya kontroversi, serial Jackass sendiri berkembang menjadi serial terpisah seperti Wildboyz, Viva La Bam, Homewrecker, Bam’s Unholy Union, dan Dr. Steve-O.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Lebih dari 10 tahun sejak terakhir kali kita melihat mereka sebagai Nam dan Shone di Crazy Little Thing Called Love  yang...