Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Dexter Kembali Dengan Season 9 Lewat Trailer Pertama

Dexter (sumber: the teal mango)

SERI PEMBUNUH BERANTAI “DEXTER” MELANJUTKAN KISAHNYA DALAM SEASON 9 DENGAN TRAILER PERTAMA DEBUT DI COMIC-CON AT HOME.

Jakarta, Layar.id – Film yang diberi judul Dexter: New Blood ini adalah lanjutan dari seri Dexter yang terakhir diputar pada 2013. Showtime merilis trailer pertamanya di acara Comic-Con at Home, menampilkan Michael C. Hall kembali sebagai si pembunuh berantai dalam judul, Dexter Morgan. Clyde Phillips, showrunner awal seri ini juga kembali dalam produksi ini.

Dalam trailer tersebut, Dexter Morgan sudah memulai hidup baru di bawah nama Jim Lindsay. Di episode terakhir season 8 tahun 2013, ia memalsukan kematiannya. Sekarang ia bekerja sebagai penebang kayu di Iron Lake, New York sambil membuka toko barang-barang olahraga. Lewat ini, ia mendapatkan akses ke berbagai bentuk dan jenis pisau.

Di acara tersebut, Michael C. Hall membagikan bahwa ia sudah memikirkan untuk membawa Dexter kembali sejak lama. “Bersama semua orang di panel ini dan bersama dengan semua orang yang menonton seri ini dan adalah fans dari seri ini, saya sendiri juga berpikir apa yang terjadi ke pria ini”, katanya di panel acara di Comic-Con, “Saya pikir sudah cukup waktu berlalu dan kesempatan bercerita akan lebih menarik dengan lebih banyak waktu antara akhir dan sekarang.”

Baca juga: HBO Max Kembangkan Black Superman Bersama Michael B. Jordan

Clyde Phillips, dalam Eton Line, menyebut usaha pelarian Dexter dari hidupnya sebagai pembunuh dan haus darah bukan sesuatu yang bisa bertahan lama. “Dexter selalu memiliki apa yang kita sebut “penumpang gelap” hidup di dalam dirinya”, kata showrunner tersebut, “Ia lebih stabil dari sebelumnya, tetapi penumpang gelap adalah suara yang tidak bisa ia acuhkan. Ini Dexter. Orang-orang akan mati.

AKTOR DAN PERANNYA

Seri Dexter sendiri sudah berjalan dari tahun 2006 hingga 2013 lalu dalam 8 season. Selain Michael C. Hall yang kembali, ada juga Jennifer Carpenter sebagai Debra Morgan dan John Lithgow sebagai Trinity Killer. Kemungkinan besar keduanya kembali dalam bentuk ingatan masa lalu mengingat karakter mereka sudah meninggal. Jamie Chung, Oscar Wahlberg, dan Katty Sullivan juga akan kembali lagi.

Michael C. Hall sebagai Dexter dalam trailer terbarunya (sumber: indian express)

Jamie Chung bergabung sebagai podcaster yang menceritakan kasus-kasus di dunia nyata. Oscar Wahlberg memerankan Zach, kapten tim gulat di SMA lokal dan juga anak populer di sekolahnya. Aktor cast lain dalam film ini antara lain Clancy Brown sebagai pemimpin de facto kota kecil tempat Dexter tinggal yang bernama Kurt Caldwell. Tokoh ini juga disebut sebagai antagonis baru musuh si tokoh dalam season kali ini. Ia terlihat dalam trailer bersama Dexter mengecek lokasi TKP.

Baca juga: 5 Perbedaan “Nevertheless” Drama dari Webtoon

Julia Jones akan berperan sebagai pacar baru Dexter, kepala kepolisian Angela Bishop. David Magidoff akan memerankan salah satu bawahan Angela. Johnny Sequoyah akan berperan sebagai anak remaja Angela yang bernama Audrey. Alano Miller mendapatkan peran salah satu sersan di kepolisian Iron Lake dan juga seorang asisten pelatih gelut di SMA lokal.

Jack Alcoot adalah pemeran tokoh Randall yang disebut “memiliki pertemuan penuh makna dengan Dexter.” Michael Cryril Creighton bergabung sebagai pemeran Fred Jr., pemilik Fred’s Fish & Game dan seorang tukang perbaiki barang di kota.

Marcos Siega bertugas sebagai sutradara. Clyde Phillips bersama Michael C. Hall dan sang sutradara adalah deretan produsernya. Dexter: New Blood akan berlangsung dalam 10 episode. Film ini akan mulai tayang di Showtime pada 7 November mendatang.

 

sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Film, serial, dan drama Indonesia mulai memberikan cerita yang menarik dan berbeda. Salah satu karya anak bangsa yang akan rilis di...

Film

Jakarta, Layar.id – Sebuah trailer baru dirilis Apple TV+ untuk film original barunya, Finch. Dibintangi oleh Tom Hanks, film ini bercerita tentang dunia Apocalypse...

TV

Jakarta, Layar.id – Dalam The Witcher musim kedua, Henry Cavill akan menjadi Geralt, sosok ayah bagi Ciri (Freya Allen), dan keluarga penyihirnya yang bertambah,...

Film

Jakarta, Layar.id – Film terbaru Guillermo Del Toro, bertajuk Nightmare Alley telah merilis cuplikannya. Pada Jumat (17/09), kita melihat kegilaan pertamanya, bersama dengan poster...