Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Simak Trailer Teaser Live-Action “Pinocchio”

pinocchio 2022

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney.

Film baru ini akan didasarkan pada buku Italia tahun 1883 dan film Disney tahun 1940. Mengisahkan tentang boneka kayu yang menjadi hidup, aktor senior Tom Hanks memimpin proyek dengan membintangi pencipta boneka Geppetto.

Pinocchio mengeluarkan trailer teaser yang mengungkapkan tampilan pertama dari film live-action Disney. Ceritanya mengikuti boneka kayu tituler yang menjadi hidup berkat kekuatan Peri Biru dan berusaha menjadi anak laki-laki sejati dengan tetap jujur.

Dalam usahanya untuk menjadi anak laki-laki sejati, Pinokio akan menghadapi berbagai karakter bermasalah. Dia pun belajar dari kemampuan hidungnya yang tumbuh setiap kali ia berbohong.

Dengan produksi film yang telah selesai pada tahun 2021, penonton akhirnya mendapatkan pandangan pertama mereka pada film live-action Pinocchio.

Baca juga: Sutradara Blomkamp Bagikan Pembaruan Sekuel District 9

Pemeran dan Kru

Tom Hanks memimpin pemeran Pinocchio sebagai pencipta boneka Geppetto bersama Benjamin Evan Ainsworth sebagai pengisi suara Pinokio. Juga ada Cynthia Erivo sebagai Peri Biru, Luke Evans sebagai Kusir, dan Joseph Gordon-Levitt sebagai pengisi suara Jiminy Cricket. Turut bergabung ada Keegan-Michael Key dan Lorraine Bracco.

Pengembangan live-action Pinocchio pertama kali diumumkan pada tahun 2015. Akan tetapi proyek sempat terhenti selama hampir lima tahun karena sejumlah penulis dan sutradara datang dan pergi. Itu termasuk Paul King dari Paddington, sebelum Robert Zemeckis menandatangani kontrak untuk menulis sekaligus menyutradarai.

Baca juga: Penampakan Bradley Cooper Tak Dikenali dalam “Maestro”

Teaser

Twitter resmi On The Red Carpet telah mengungkapkan trailer teaser Pinocchio pertama. Video yang mengumumkan trailer resmi akan tiba besok, mengungkapkan tampilan pertama dari live-action Jiminy Cricket dan Blue Fairy.

Teaser trailer Pinocchio memang tidak sepenuhnya mengungkapkan boneka titular. Namun tampilan pertama pada live-action Jiminy Cricket dan Blue Fairy menawarkan hal menarik tentang apa yang akan datang dari remake Disney.

Teaser :

Peraih nominasi Oscar dua kali, Cynthia Erivo, tampaknya akan membawa keunikannya sendiri pada karakter Peri Biru yang ikonik. Ia akan membawakan lagu “When You Wish Upon A Star” dari Cliff Edwards yang menjadi lagu resmi yang digunakan selama logo studio Disney untuk film dan acara TV.

Lagu itu awalnya dinyanyikan oleh Jiminy Cricket dalam film animasi Pinocchio 1940, menunjuk pada salah satu perubahan yang dibuat untuk film aksi langsung. Namun, Anda masih harus bersabar karena Pinocchio baru rilis pada September mendatang.

 

Sumber : screenrant.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine yang tayang pada...

Film

Jakarta, Layar.id Film biografi Elvis Presley karya Baz Luhrmann memiliki pembukaan yang melebihi ekspektasi box office. Berjudul Elvis, film yang menampilkan Austin Butler ini...

TV Series

Layar.id – Marvel hadir dengan sosok superhero baru. Ms. Marvel menjadi series superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah mulai tayang....

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...