TV

Deretan Update Terbaru Game of Thrones Season 8

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Game of Thrones sedang memproduksi musim kedelapannya untuk ditayangkan pada tahun depan di HBO. Apa sajakan yang sedang berkembang di tahap produksinya ini? Intip ,yuk!

Jakarta, Layar.id – Dijuluki menjadi salah satu acara terbaik dalam sejarah TV, Game of Thrones telah berhasil meningkatkan gaya bercerita dan desain produksi secara keseluruhan dari tahun ke tahun hingga musim ketujuhnya. Bahkan sampai memecah rekor jumlah pemirsa di seluruh dunia.Maka dari itu, tak heran bila semua orang menantikan perjalanan terakhirnya di mana HBO pasti akan berusaha keras untuk menunjukkan cara yang paling memuaskan untuk tayangan musim 8-nya yang merupakan musim akhir dari serial ini, baik itu pemain, ceritanya, dan lainnya. Oleh karenanya, tim Layar, akan memberikan segala update terbaru Game of Thrones season 8 ini sejauh  yang kami dapatkan. Lekas disimak saja ya pelayar!

Baca juga – Final Seasons Game of Thrones Bakal Rilis Pertengahan Tahun 2019

Tampilan Pertama Khaleesi dan Jon Snow Versi EW

Bagi fans, tentunya sangat tahu kedua tokoh utama ini. Beberapa hari majalah EW membuat tampilan pertama kedua sosok itu untuk Games of Thrones season 8. Ya, Khaleesi (Emilia Clarke) dan Jon Snow (Kit Harington) muncul di sampul majalah EW. Serial populer HBO sedang bersiap untuk hore terakhirnya yang akan terdiri dari enam episode lagi. Dan inilah covernya :

EW mengungkapkan pandangan pertama para fans pada musim terakhir Game of Thrones yang akan datang, yang Clarke dan Harington menjadi sosok yang mencuri perhatian karena kisah romansa mereka di musim tujuh lalu. Dengan rahasia menjulang yang diatur akan terungkap di musim akhir acara itu sehubungan dengan hubungan pasangan yang lebih dalam, akan menarik bagaimana percintaan pemula ini akan ditangani di tengah ancaman Nightking dan pasukan White Walker. Dan tentu akan menarik juga tentang bagaimana kisah dan nasib karakter lainnya nanti.

Reaksi Para Bintang Pada Skrip

Update Game of Thrones season 8 lainnya adalah reaksi para bintang utamanya. Ya, para pemain Game of Thrones telah mendapatkan naskah untuk musim terakhir yang akan datang. Dalam cerita sampul terbaru majalah EW, anggota pemain Game of Thrones mengungkapkan reaksi langsung mereka terhadap skrip untuk season 8. Menariknya, Kit Harington (Jon Snow) adalah satu-satunya aktor yang memilih untuk tidak membaca skrip sebelum bergabung meja membaca, memilih untuk menemukan nasib karakternya dengan membaca pemain yang tersisa bersama, bukan sendirian di rumah. Namun, rekan-rekan Kit Harington tidak cukup tahan terhadap godaan.

Menurut Peter Dinklage (Tyrion Lannister), ini adalah pertama kalinya dia tidak langsung melompat ke skrip terakhir untuk mengetahui apakah karakternya mati, ia malah membaca penuh dari awal. Sedang Sophie Turner (Sansa Stark) mengklaim, “Itu benar-benar luar biasa. Setelah itu saya merasa mati rasa dan saya harus berjalan-jalan selama berjam-jam”. Demikian juga, Emilia Clarke (Daenerys Targaryen) bereaksi dengan menyatakan,“Saya beralih ke pasangan terbaik saya dan seperti, ‘Ya Tuhan! Aku harus pergi! Aku harus pergi!’ Dan saya benar-benar membalik. Sungguh efeknya pada saya sangat mendalam. Kedengarannya gila-gilaan, tapi saya seorang aktor, jadi saya mengizinkan satu kata bangga per musimnya”. Seperti Harington, Liam Cunningham (Davos Seaworth) juga belum melihat skrip sebelum pembacaan kelompok nantinya, ia tidak bisa melewati perlindungan kata sandi yang berat buatnya.

Baca juga – First Look Prekuel GAME OF THRONES Season 8

Winterfell Akan Jadi Tempat Pertempuran Epik yang Terakhir?

Pertempuran epik terakhir diatur untuk klimaks Game of Thrones season 8 dapat diatur di rumah tragis Starks, yakni Winterfell. Setelah tujuh musim diisi dengan perang, intrik, cinta, dan naga, serial fantasi HBO yang terkenal akhirnya menuju ke babak terakhirnya ini. HBO pastinya akan melakukan yang terbaik untuk menjaga agar semua episode untuk 8 masih banyak dirahasiakan, terutama plotnya atau narasinya. Namun banyak yang berspekulasi bahwa Winterfell bakal jadi tempat perang terepik yang ada untuk serial ini nantinya. Secara alami, banyak teori tentang apa yang telah dilakukan musim terakhir untuk Jon Snow, Daenerys, Arya, Sansa, dan sisa karakter yang tersisa lainnya.

Satu hal yang hampir semua orang yakin adalah Game of Thrones season 8 akan berisi pertempuran klimaks dari semua musim sebelumnya. Dan HBO telah memberi petunjuk kecil akan hal itu bahwa pertempuran Game of Thrones besar terakhir akan berlangsung di dalam dan di sekitar Winterfell, rumah utara Starks.

Menurut showrunner David Benioff, pertempuran besar terakhir ini sebenarnya ditunjukkan dari berbagai perspektif, dan mengikuti beberapa karakter berbeda saat mereka mencoba bertahan. Pertempuran ini akan melibatkan kedudukan terakhir manusia yang putus asa melawan Raja Malam/ Night King dan pasukannya White Walker. Dan satu hal yang pasti bahwa ada beberapa hal yang sangat epik akan terjadi di Winterfell selama enam episode terakhir Game of Thrones season 8.

Update Lainnya

Show: Game of Thrones Season 8

Release Date: TBA 2019

Pemain : Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clark, Kit Harington, Liam Cunningham, Sophie Turner, Maisie Williams, Nathalie Emmanuel, Gwendoline Christie, John Bradley, Isaac Hempstead Wright, Rory McCann, Iain Glen, Conleth Hill, Carice van Houten, Jerome Flynn, dan Joe Dempsie

Directors: David Benioff, D. B. Weiss, David Nutter, and Miguel Sapochnik

Writers: David Benioff, D. B. Weiss, Dave Hill, and Bryan Cogman

Dari deretan pemain diatas, banyak yang dipanggil kembali untukpengisi perannya. Termasuk Bronn (Jerome Flynt), terakhir terlihat di King’s Landing setelah menyelamatkan hidup Jaime; Gendry (Joe Dempsie), terakhir terlihat di antara Brotherhood north of The Wall; Tormund (Kristofer Hivju) dan Beric Dondarrian (Richard Dormer), terakhir terlihat di Eastwatch-by-the-Sea saat Viserion menurunkan The Wall; dan Melisandre (Carice van Houten), yang terlihat berbicara dengan Varys terakhir di Dragonstone.

Baca juga – Beginikah Nasib Daenerys Targaryen di Game of Thrones Season 8 ?

Pemain Baru GAME OF THRONES SEASON 8

Dengan janji menawarkan cerita yang epik dangan aksi yang jauh lebih menegangkan, tentunya tim produksi akan merekkrut pemain baru. Ya, dari update Game of Thrones season 8 sejauh ini kami mendapatkan informasi bahwa Marc Rissmann telah dikonfirmasi akan  berperan sebagai Harry Strickland, pemimpin The Golden Company – tentara tentara bayaran yang diduga memiliki peran signifikan di season 8 nantinya.

Ada juga beberapa kebocoran yang mengungkapkan beberapa aktor lainnya untuk peran yang lebih kecil yang ditambahkan untuk musim ini: seorang gadis Utara, berusia 8-10 tahun; seorang anak laki-laki, berusia 8-12 tahun; seorang tentara bayaran, berusia 35-50 tahun; seorang petani Utara, berusia 25-35 tahun; wanita yang menarik tapi bermulut tajam, berusia 18-25 tahun; seorang pelaut, berusia 35-50 tahun; dan dua penjaga penjaga, satu di usia 20-an yang lain di usia 30-an. Peran-peran ini jelas agak kecil, tetapi inilah yang menunjukkan bahwa HBO berusaha menampilkan acara yang sangat seru dan menantang, baik bagi pemainnya sendiri maupun fansnya.

Sinopsis Umum

Update Game of Thrones season 8 ini akan memberikan gambaran sinopsis umum berdasarkan bocoran yang sejauh ini. Mengingat narasi akhir musim 7 lalu, mungkin kita bisamenebak beberapa hal yang akan terjadi pada musim 8 nantinya. Pertama dan paling utama, setidaknya akan ada dua – dan mungkin lebih banyak – pertempuran antara tentara The Night King yang masih hidup dan yang mati. Dan akan ada pertempuran besar yang telah difilmkan untuk Castle Black, Winterfell, dan King’s Landing. Pertempuran King’s Landing mungkin juga lebih berpusat pada mengusir Cersei dari Tahta Besi; dia menyewa The Golden Company pastinya dengan harga mahal.

Berbicara tentang Tahta Besi, Season 8 juga perlu memilah siapa yang akan menduduki singgasana itu pada akhirnya. Apakah itu Daenerys, karena dia memimpikannya selama ini? Apakah itu Jon, pewaris Targaryen yang baru saja dikonfirmasi? Atau bahkan Anak mereka !? Ataukah itu bukan siapa-siapa? Ini tentunya hal yang membuat para fans penasaran dan menunggu tayangannya nanti. Jadi, tunggu saja Game of Thrones season 8 yang bakal perdana di HBO pada 2019 mendatang…

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top