Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Final Seasons Game of Thrones Bakal Rilis Pertengahan Tahun 2019

Final Seasons Game of Thrones Bakal Rilis Pertengahan Tahun 2019

FILM INI MEMANG BANYAK MENDAPATKAN RESPON BAIK. NAMUN, PENGGEMAR MASIH HARUS SABAR MENUNGGU KELANJUTANNYA. KARENA FINAL SEASONS GAME OF THRONES BAKAL RILIS PERTENGAHAN TAHUN 2019.

Jakarta, Layar.id – Film ini tidak mungkin tidak dapat penggemar. Karena memang dibuat dengan sangat keren.

Beberapa media pun sudah seringkali menanyangkan thriller-nya. Beritanya pun tersebar dimana-mana. Sepertinya penggemar sudah sangat tidak sabar menanti episode terakhir dari sekuel Game Of Thrones.

PENANTIAN YANG LAMA

Penantiannya sudah terlalu lama untuk Game of Thrones baru. Sudah hampir satu tahun penuh ,sejak akhir season 7 ditayangkan. Penggemar masih harus menunggu lebih lagi untuk episode terakhir, yang baru akan dirilis 2019 mendatang.

Jadi, sekarang bias dilihat kira-kira berapa lama harus menunggu itu semua. Mungkin tidak kurang dari enam bulan dan tidak lebih dari satu tahun.

Namun, itu semua masih dalam kerangka waktu yang cukup samar. Tetapi itu adalah berita yang dibagikan oleh HBO, ketika meminta bos HBO memberi jawaban di tur TCA musim panas ini. Bos HBO, Casey Bloys mengungkapkan bahwa Game of Thrones kedelapan dan musim terakhir akan tiba di “babak pertama” 2019. Sehingga orang dapat berasumsi bahwa, itu adalah premier awal musim dingin. Juga menjadi premier musim panas (yang akan mirip dengan musim 7 ).

Sedikit berita dari TCA adalah mengenai seri prekuel pertama. Bulan lalu, HBO membawa contoh untuk kombinasi Jane Goldman’s Thrones. Kemungkinan menjadi prekuel Westeros, yang berisi tentang sejarah kelam dengan kisah asli White Walkers.

Seri yang baru saja mengambil lokasi kepanduan di Skotlandia ini, sedang mencari seorang Direktur. Setelah itu baru akan secara resmi memulai produksi awal tahun depan.

Sementara George R.R. Martin mengatakan masih ada empat kombinasi lain yang berpotensi untuk di aktifkan HBO. Bloys mengatakan Indiewire “tidak ada rencana” untuk membuat prequels lain di luar Goldman.

HITS TERBESAR

Final Seasons Game of Thrones Bakal Rilis Pertengahan Tahun 2019

Untuk sekarang, para penggemar berharap agar dapat melihat permainan Game Of Thrones di Emmy Award September ini. Mengingat Game Of Thrones dapat menyapu daftar nominasi paling banyak.

Serial ini merupakan terbesar dan paling hit dari yang pernah ada dari HBO. Dengan mendapatkan sekitar 30 juta penonton di Amerika Serikat. Masih ditambah penggemar setia di seluruh dunia.

Musim terakhir ini diharapkan bisa mengungkapkan keluarga mana yang berperang di wilayah fiktif Seven Kingdom, Westeros. Lalu siapa yang akan memenangkan perjuangan turun-temurun untuk mengendalikan Iron Throne.

JEDA PRODUKSI YANG PANJANG

Produksi pada musim terakhir dimulai pada Oktober 2017, dan syuting diperkirakan akan berlangsung hingga pertengahan 2018. Kepala pemrograman HBO, Casey Bloys, mengatakan lebih dari satu ending akan difilmkan untuk menghindari kebocoran atau hacks.

Dalam berita HBO lainnya dari TCA, Bloys mengungkapkan bahwa Veep akhirnya akan kembali tahun depan. Setelah mengambil hiatus mengikuti Julia Louis-Dreyfus’ melakukan pengobatan kanker. Maka acara musim ketujuh yang akan menjadi produksi musim gugur ini, diharapkan Premier di musim semi berikutnya.

Penggemar Deadwood juga senang, ketika mengetahui bahwa film itu mendapat sambutan baik dari HBO. Bahkan untuk debutnya di musim semi 2019. Seperti David Benioff dan Dan Weiss dalam drama Confederate (untungnya) masih berupa konsep. Dengan kata lain menurut Bloys belum ada yang ditulis.

Kreator film Game of Thrones David Benioff dan D B Weiss, mereka ingin membuat seri final ini se-spektakuler mungkin. Seperti yang pernah diungkapkan kepada Entertainment Weekly pada tahun 2016. HBO mengatakan pada Kamis (4/1/2018) bahwa Benioff dan Weiss juga akan memimpin produksi musim terakhir.

Jarak antara produksi musim tujuh dan delapan ini sangat panjang. Ini memberi kesempatan kepada penulis George RR Martin, untuk menyelesaikan 1 atau 2 buku Game of Thrones baru. Dia mengatakan pada bulan Juli baru dikerjakan.

Keterlambatan musim kedelapan ini juga memberi waktu kepada Martin merilis novelnya. Novel The Winds of Winter dari seri Fire and Blood, yang juga sudah lama banyak dinantikan.

Nah.., jadinya seperti apa Game Of Thrones untuk episode terakhir di musim tahun depan? Ikuti terus infonya disini.

Baca Juga

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....

Video

Jakarta, Layar.id – Untuk para penggemar film dinosaurus, Jurassic World Dominion “The Prologue” telah dirilis dengan menampilkan 5 menit pertama cerita secara online. Dalam...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Akhirnya tiba untuk bisa melihat drama romansa baru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang sangat dinanti. Now We Are...

Video

Jakarta, Layar.id – Apa rasanya terbangun dan mendapati diri menjadi hewan berbulu besar dan gemuk? Bagi Mei, karakter utama dalam trailer Turning Red dan...