Entertainment

Marvel Luncurkan Jam Hitungan Mundur Untuk Perilisan Spider-Man: Far From Home

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Layar.id – Marvel Studios secara resmi telah memulai proses promosi film untuk Spider-Man: Far From Home – dengan meluncurkan jam hitungan mundur hingga waktu rilis film. Sebuah trailer direncanakan akan mulai hadir dalam bulan depan, dan hadir bersamaan dengan peluncuran animasi Spider-Man Sony: Into the Spider-Verse.

Ada tiga film Marvel yang akan dirilis tahun depan: Captain Marvel, Avengers 4, dan Spider-Man: Far From Home. Produksi film sekuel Spider-Man baru selesai baru-baru ini, dan banyak sekali foto yang telah beredar di dalam internet.

Jam hitungan mundur ini menandai awal proses promosi untuk Spider-Man: Far From Home. Agak mengherankan melihat promosi film sudah mulai lebih awal, mengingat Marvel belum mulai mendorong Avengers 4 yang akan dirilis lebih dulu. Alasan yang paling mungkin untuk ini adalah kenyataan bahwa film-film Spider-Man adalah bagian dari kesepakatan unik antara Marvel Studios dan Sony Pictures; Sony bertanggung jawab atas promosi film ini.

Saat ini sedikit yang diketahui tentang sekuel Spider-Man ini, yang mengambil waktu “beberapa menit setelah” peristiwa-peristiwa Avengers 4. Ini akan menjadi pengantar untuk akhir dari MCU Phase 3, dengan Spider-Man bekerja sama dengan Nick Fury dan Maria Hills saat mereka melawan ancaman Mysterio. Michael Keaton akan mengulangi peran Vulture, juga, yang akan menambahkan dimensi menarik lainnya, karena cuma Vulture yang tahu kebenaran akan identitas rahasia Spider-Man.

Baca juga –Proses Produksi Film Spider-Man: Far From Home Telah Tuntas

Ini akan menjadi sekilas pertama MCU di tahun-tahun setelah Avengers 4. Robert Downey Jr. tidak akan mengulang peran Tony Stark, membuat banyak orang berspekulasi bahwa Tony akan menemui akhir hayat sebelum waktunya dalam sekuel Avengers. Jika itu benar, tidak diragukan Peter akan harus menghadapi banyak kesedihan karena kehilangan sosok mentornya. Itu bisa mengindikasikan Spider-Man: Far From Home memiliki nada dan gaya yang sangat berbeda dengan film pertamanya.

Set foto telah menunjukkan Spider-Man mengenakan setidaknya ada dua kostum baru. Yang paling menarik perhatian tampaknya adalah perpaduan tiga desain dari komik: pakaian Spider-Man Noir, baju besi yang dikenakan Peter dalam acara Spider-Man “To The Ends of the Earth,” dan lainnya yang diberikan kepadanya oleh SHIELD dalam plot “Secret War”. Ada celah di bagian bahu setelan itu ukuran yang sempurna untuk menambahkan emblem, yang menyebabkan spekulasi besar bahwa Nick Fury dan Maria Hill terkait dengan S.H.I.E.L.D.  yang kembali bangkit.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top