Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

First Look Prekuel GAME OF THRONES Season 8

First Look Prekuel GAME OF THRONES Season 8

Last updated on 19 April, 2022

GAME OF THRONES SEASON 8 SEGERA MEMASUKI BABAK AKHIR DI PREKUELNYA YANG AKAN TAYANG 2019 NANTI.

Jakarta, Layar.id – Tampilan pertama di Games of Thrones season 8 dengan Khaleesi (Emilia Clarke) dan Jon Snow (Kit Harington) muncul di sampul EW (Entertainment Weekly).

Serial raksasa HBO ini sedang bersiap untuk menyambut penayangan terakhirnya yang akan terdiri dari enam episode lagi.

Mendapatkan julukan sebagai salah satu acara terbaik dalam sejarah TV, Game of Thrones telah berhasil meningkatkan gaya bercerita dan desain produksi secara keseluruhan dari tahun ke tahun.

Tentu saja keberhasilannya ini bisa memecahkan rekor selama 7 musim, dan kemunculannya tetap dinantikan oleh banyak pemujanya.

Maka, tidak mengherankan jika semua orang menantikan perjalanan terakhirnya di mana HBO pasti akan berusaha keras untuk menunjukkan cara yang paling memuaskan.

Tetapi menunggu untuk segera ditayangkannya season 8 sudah lebih lama dari biasanya.

Tentu saja pemirsa berharap agar waktu yang lama ini dapat menghasilkan pertujunkkan di episode yang baru dengan lebih heboh.

Penggemarnya diharap bersabar hingga tahun depan.

Meskipun akan membutuhkan beberapa bulan antisipasi, gambar promo resmi pertamanya akhirnya telah dirilis.

RILIS PROMO PERTAMA COVER DI EW

First Look Prekuel GAME OF THRONES Season 8

Gambar di atas adalah tampilam perdana dari pemeran dalam Game of Thrones musim ke delapan.

EW (Entertainment Weekly) mengungkapkan pandangan pertama para fans pada musim terakhir Game of Thrones yang akan datang.

Karena Clarke dan Harington melimpahkan cover edisi yang akan datang dari outlet ini, yang semuanya berhadapan dengan Khaleesi dan Jon.

Terakhir kali fans melihat keduanya, mereka menjadi lebih dekat satu sama lain, sesuatu yang banyak orang, termasuk Tyrion (Peter Dinklage), akan mengerutkan alisnya.

Tapi dengan rahasia yang memang disimpan sangat rapat, dan hanya akan diungkapkan di musim akhir acara itu, tentu saja berkaitan dengan hubungan pasangan yang lebih dalam.

Ini akan menjadi sebuah cerita yang menarik, tentang bagaimana percintaan pemula ini akan dihadapi di tengah ancaman Nightking dan pasukan White Walker.

KARAKTER YANG BERBEDA

First Look Prekuel GAME OF THRONES Season 8

Membuat pratinjau tentang apa yang bisa diharapkan oleh penggemar dalam prekuel terakhir seri fantasi HBO.

Co-executive producer Bryan Cogman mengungkapkan secara global bahwa di antara semua faksi yang berseteru akan menghadapi musuh mereka bersama.

Sungguh menarik bagaimana ini semua akan terjadi, mengingat beberapa karakter yang tersisa musim lalu. Namun ia menjanjikan Game of Thrones season 8 menjadi sebuah sajian yang mengejutkan dengan cara yang memuaskan bagi para penggemarnya.

“Ini tentang semua karakter berbeda yang bersatu untuk menghadapi musuh bersama-sama. Kemudian berurusan dengan masa lalu mereka sendiri, dan mendefinisikan orang yang mereka inginkan dalam menghadapi kematian tertentu. “

“Ini adalah akhir musim yang sangat mengharukan dan pahit, dan saya pikir itu sangat menghargai apa yang dilakukan [penulis George R.R. Martin] – yang merupakan orang penting dibalik cerita semacam ini di kepalanya. ”

PENGALAMAN SYUTING PARA PEMERAN

First Look Prekuel GAME OF THRONES Season 8

Adapun dua aktor yang akan berada di garis depan dari cerita ini mengungkapkan kesan-kesannya.

Harington mengungkapkan bahwa syuting yang dijalani untuk musim terakhir ini sangat melelahkan.

Ia mengatakan,”Mereka ingin melakukannya dengan benar, mereka ingin membuat semuanya dengan segala cara sehingga mereka memiliki pilihan.”

Clarke menambahkan dengan mengatakan bahwa, “Pemeriksaan [kamera] lebih lama, kostum sedikit lebih baik, tata rias dan rambut sedikit lebih tajam. Setiap pilihan, setiap percakapan, setiap sikap, memiliki nafas ‘inilah saatnya.’ Semuanya terasa lebih intens. ”

Dalam hal narasi, Sophie Turner, yang memerankan Sansa Stark, sebelumnya mengatakan bahwa Game of Thrones berakhir mungkin sedikit terbagi-bagi.

Sementara Dinklage meyakinkan penggemar bahwa Tyrion akan mendapatkan akhir yang indah.

Sayangnya, satu set foto telah bocor ke publik, termasuk rincian percakapan dua mata antara Jon dan Cersei Lannister (Lena Headey).

Meski sedikit, namun itu sudah cukup menjelaskan tentang sebagian besar plot adegan dalam serial ini.

Pantau terus layar.id untuk bisa mendapatkan update-update terbaru dari serial Game of Thrones ini ya? Stay there! 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Last updated on 26 Oktober, 2022 Layar.id – Akhirnya serial House of The Dragon telah mencapai episode terakhirnya di musim pertamanya, tayang pada 23...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Do Revenge merupakan film drama dark komedi asal Amerika Serikat yang dirilis pada 16 September 2022 dengan disutradarai Jennifer Kaytin Robinson,...

Streaming

Last updated on 1 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Rangkaian judul-judul baru persembahan HBO Max siap menghibur Anda pada bulan Agustus. Deretan film ikonik...

HBO Max

Last updated on 23 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – House of The Dragon segera hadir. Setelah menunggu cukup lama, prekuel Game of Thrones (GoT)...