Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Poster Matt Murdock Menandai Daredevil Musim Ketiga

poster daredevil netflix
(sumber: Netflix)

Last updated on 6 Januari, 2022

Layar.idIron Fist season 2 bahkan masih belum tayang di Netflix, tapi Marvel TV tidak mau membuang-buang waktu untuk menyiapkan kedatangan Daredevil season 3 di tahun 2018 ini.

Marvel Studios mungkin mendapatkan pusat perhatian di tahun ini. Berkat keberhasilan epik dari Avengers: Infinity War dan Black Panther, tetapi itu bukan berarti Marvel TV tidak aktif.

Di sisi Netflix, Jessica Jones season 2 dan Luke Cage season 2 telah dirilis, sementara Iron Fist season 2 masih membutuhkan waktu lebih.

Baca juga: Usai Poster, Kini Hadir Teaser Daredevil Season 3

Marvel's The Defenders

Marvel’s The Defenders

Namun, dengan Danny Rand dalam musim kedua dengan start yang kurang baik dalam Iron Fist, Marvel telah memilih untuk berfokus mulai mempromosikan Daredevil musim ketiga.

Para fans telah menunggu lama untuk musim terbaru yang bercerita pada pengacara Matt Murdock (Charlie Cox). Serta alter egonya, yang lebih mendapat julukan The Devil of Hell’s Kitchen.

Daredevil season 2 telah tayang di Netflix lebih dari dua tahun yang lalu, pada bulan Maret tahun 2016.

Setelah itu, Matt Murdock kembali sebagai bagian dari miniseries The Defenders. Sekarang sudah lebih dari setahun sejak miniseries itu rilis, waktunya penggemar melihat aksi Matt Murdock dalam serialnya.

Baca juga: Lebih Gelap Dan Destruktif, Ini Dia Foto, Sinopsis Dan Trailer Terbaru Daredevil Season 3

poster matt murdock menghilang dalam daredevil musim ketiga

Daredevil season 3 mengawali cerita dengan menghilangnya Matt Murdock. Sebagaimana foto terbaru unggahan akun Twitter resmi Marvel Entertainment.

Poster orang hilang untuk Murdock jelas tidak berjalan dengan baik pada peristiwa di dalam The Defender lalu. Well, hal ini lumrah bagi seorang pengacara buta yang merangkap sebagai pahlawan super.

Baca juga: Daredevil Season 3 Akan Memiliki 13 Episode

Daredevil dan Elektra

The Defender berakhir dengan Murdock terperangkap di dalam markas The Hand’s Midland Circle bersama Elektra dengan reruntuhan bangunan di sekitar mereka.

Sementara itu masih tidak jelas apa yang terjadi dengan Elektra, Murdock kemudian bangun di kamar yang asing baginya.

Murdock memang tidak akan tampil di Iron Fist season 2. Daredevil tampaknya telah memilih untuk tetap di bawah tanah sejak akhir The Defenders, baik karena dia tidak cukup tenaga untuk kembali, atau telah memilih untuk tidak melakukannya.

Hingga saat ini, Netflix masih belum mengungkapkan kapan tepatnya Daredevil musim ketiga akan tayang perdana, meskipun setidaknya dari informasi tersebut diperkirakan saeson ketiga akan tayang sebelum akhir tahun 2018.

Mempertimbangkan bagaimana Marvel memberikan tempat menghela nafas untuk Iron Fist sebelum memulai mempromosikan Daredevil.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Spider-Man 3 : No Way Home terus membuat rekor baru. Di minggu ketiga penayangannya ini, film Tom Holland sudah mengumpulkan $1.37...

Film Animasi

Last updated on 12 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rene Ishak sudah resmi keluar dari Satria Dewa Studio, Studio yang membuat film Satria Dewa...

Berita Hiburan

Last updated on 31 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Beberapa di antara kita mungkin ada yang mengalami hal ini, kehabisan tiket menonton film Spider-Man:...