Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Tanggal Rilis Daredevil Season 3 Telah Dikonfirmasi Dengan Cuplikan Trailer Terbaru

Layar.id – Daredevil season 3 resmi akan dirilis di Netflix bulan Oktober ini. Setelah merilis The Defenders musim panas lalu, Marvel TV dan Netflix sibuk membangun serial Marvel Cinematic Universe mereka dengan musim baru Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron Fist. Dan untuk membuat hal-hal yang lebih menarik, season terbaru serial Daredevil juga akan dirilis tahun ini, hal ini menjadi pertama kalinya Marvel TV membuat empat serial yang dirilis dalam satu tahun.

Alih-alih setiap musim hanya untuk acara-acara baru yang terfokus hanya pada satu tokoh saja, beberapa karakter utama dari berbagai serial Marvel TV ini berkumpul juga dalam mini series The Defenders. Tapi disaat para pecinta dunia Marvel tak sabar melihat kisah Jessica Jones, Luke Cage, Iron Fist, dan bahkan The Punisher, beberapa dari mereka bertanya-tanya kapankah musim terbaru untuk serial unggulan Netflix, Daredevil akan kembali.

Daredevil season 3 akan dirilis Netflix pada tanggal 19 Oktober ini, infromasi jadwal rilis serial Daredevil ini bocor dari Netflix Thailand. Tanggal rilis diumumkan dalam trailer teaser serial ini, bersamaan dengan poster resmi season terbaru.

Baca Juga – Poster Matt Murdock Menandai Daredevil Musim Ketiga

Netflix akan membawa serial ini serta beberapa pemain utama Daredevil ke New York Comic Con 2018 awal bulan depan untuk mengungkap tampilan perdana season baru Daredevil. Daredevil season 3 tidak hanya melanjutkan kisah The Defenders season pertama tetapi juga membawa kembali Vincent D’Onofrio sebagai Wilson Fisk alias Kingpin. Namun, perlu dicatat bahwa season ini mengikuti tren Agen ABC dari S.H.I.E.L.D. yang mengambil tempat yang akan dibawa Anthony dan Joe Russo kedalam Avengers: Infinity War.

Bagian  menarik tentang tanggal rilis Daredevil adalah Netflix memilih untuk tidak mempromosikannya di San Diego Comic-Con awal musim panas ini atau sektar bulan juni, yang membuat beberapa fans percaya serial ini tidak akan tayang kembali setelah Avengers 4 dirilis di bulan Mei. Setelah season terbaru Daredevil, Marvel dijadwalkan akan merilis The Punisher di Netflix, yang diperkirakan akan mulai tayang di tahun 2019 juga.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix menambahkan koleksi film klasiknya di awal tahun 2022 ini. Mulai dari film tahun 1982 Annie, Big Fish, Nacho Libre, hingga...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Spider-Man 3 : No Way Home terus membuat rekor baru. Di minggu ketiga penayangannya ini, film Tom Holland sudah mengumpulkan $1.37...

Video

Jakarta, Layar.id – Serial drama romantis Bridgerton musim 2, sedikit lebih dekat dari yang diharapkan. Semua penggemar bersemangat. Diadaptasi dari novel karya Julia Quinn,...