Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Daredevil Season 3 Akan Memiliki 13 Episode

Layar.id – Marvel dan Netflix memulai perjalanan mereka dengan meluncurkan serial solo Daredevil, pria tanpa kenal rasa takut pada tahun 2015 lalu. Season pertama Daredevil berakhir dengan sukses besar dan Marel dan Netflix dengan cepat menjadikan season kedua sebagai prioritas. Hal ini dikarenakan Daredevil season 2 digunakan sebagai pengatur perluasan Marvel Cinematic Universe. Spin-off dan crossover bukanlah fokus dari season ketiga, karena serial ini ingin kembali ke fokus awal yang menceritakan Daredevil kembali berhadapan dengan Kingpin.

Netflix saat ini dalam tahap akhir promo dari serial Daredevil dan akan terus berlanjut hingga akhir pekan ini di ajang New York Comic Con. Netflix telah merilis trailer terbaru untuk memperlihatkan preview lebih lanjut untuk serial ini dan beberapa hal-hal besar terungkap dan menunjukkan betapa besar cerita yang dimilikinya.

Dalam siaran pers dari Netflix baru-baru ini menegaskan Daredevil season 3 akan memiliki 13 episode. Season pertama dan kedua Daredevil juga memiliki tiga belas episode, tetapi sekarang kita secara resmi mengetahui berapa episode yang akan ditampilkan untuk season baru ini.

Meskipun ini sudah sesuai dengan yang diharapkan, Netflix dan Marvel telah mengganti jumlah episode untuk serial ini. Netflix merupakan orang yang memutuskan berapa banyak episode yang akan ada untuk setiap acara/season. Setelah bertahan dengan tiga belas episode untuk setiap serial utama, mereka beralih ke 8 episode untuk mini seri The Defenders. Ini bukan satu-satunya perubahan yang telah mereka buat, karena Iron Fist juga hanya mendapatkan sepuluh episode setelah season pertama.

Baca Juga – Netflix Konfirmasi Hadirnya Bullseye Dalam Daredevil Season 3

Sekarang kita tahu pasti Daredevil season 3 memiliki 13 episode, penggemar Daredevil seharusnya tidak perlu khawatir tentang perseteruan Daredevil vs Kingpin berakhir dengan cepat. Netflix dan Marvel menegaskan bahwa Wilson Bethel akan memerankan Bullseye, seperti desas-desus sebelumnya, jadi gambaran untuk season 3 benar-benar mulai terbentuk. Dengan tanggal rilis yang semakin dekat dan lebih banyak informasi untuk season ini, mudah-mudahan Netflix tidak mengungkapkan semua kejutan sebelum Daredevil kembali, tetapi dengan jumlah episode merupakan bagian informasi yang paling dibutuhkan bagi mereka yang ingin menikmati serial ini secepat mungkin.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Lebih dari 10 tahun sejak terakhir kali kita melihat mereka sebagai Nam dan Shone di Crazy Little Thing Called Love  yang...