Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Usai Poster, Kini Hadir Teaser Daredevil Season 3

Terakhir diperbarui 15 Maret, 2023

Cuplikan teaser pertama untuk musim ketiga Daredevil yang sangat ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Kita intip dan simak ringkasan ulasannya!

Jakarta, Layar.id – Setelah meluncurnya poster resmi, tidak butuh waktu lama buat Netflix untuk meluncurkan teaser untuk serial Daredevil season 3. Namun, Anda mungkin tidak menyadarinya kecuali bila Anda menyaksikan episode perdana Iron Fist season 2. Bila ingin mengetahuinya, kami akan memberitahunya bahwa sebenarnya di akhir Iron Fist season 2, yang sekarang ini telah tersedia via streaming di Netflix, terdapat adegan sesaat dari promo Daredevil Season 3. Coba perhatikan cuplikannya di atas artikel ini!

Baca juga – Poster Matt Murdock Menandai Daredevil Musim Ketiga

Sedikit Ulasan Teaser Daredevil Season 3

Setelah mendapat kredit dari tayangan Iron Fist season 2 belum lama ini, sosok Matt Murdock (Charlie Cox) kembali ke layar untuk pertama kalinya sejak serial The Defenders pada musim gugur lalu. Berdasarakan awal cuplikan teaser di atas, Matt nampak duduk di bilik pengakuan dosa di gereja, mengenakan kostum jalanan lamanya yang berlumuran darah akibat perkelahian.

Saat dia berbicara kepada pendeta, mudah untuk melihat bahwa Matt Murdock telah mencapai apa yang mungkin merupakan titik terendah dari sifat kemanusiaannya dalam keseluruhan serial sejauh ini. “Saya pernah percaya bahwa keadilan dapat ditemukan di pengadilan, dan dalam hari yang terang,” kata Matt Murdock. “Tapi aku membodohi diriku sendiri. Kegelapan (kekerasan) hanya bisa menghasilkan kegelapan lagi ,” desahnya.

Adegan ini, membuat  seolah-olah Daredevil tengah merenung dan mungkin bisa mengakhiri pengakuannya dengan sebuah frasa yang membuktikan bahwa dirinya mulai kehilangan kontrol hingga bisa menjadi probadi yang lebih keras dan akan lebih sering main hakim sendiri terhadap apa yang dirasanya tidak adil atau membuatnya marah. Ia bergumam sendiri bahwa sebenenar ia lebih memilih mati sebagai iblis, daripada hidup seperti Matt Murdock. Cuplikan teaser ini tentu saja menarik bagi para penggemar Daredevil karena ini mungkin masih agak mengecewakan atau justru malah penasaran.

Sementara serial Daredevil season 3 ini telah dikonfirmasi untuk dirilis sekitar akhir tahun ini, namun sayangnya tanggal rilis resmi belum terungkap. Banyak yang berharap bahwa pelepasan Iron Fist Season 2 juga akan turut tanggal peluncuran musim ketiga Daredevil ini nantinya. Dua musim pertama serial Daredevil saat ini masih tersedia via streaming di Netflix.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Korea Selatan selalu dikenal dengan berbagai serial dan film seru. Berbagai latar cerita dan plot twist didalamnya membuat banyak orang menggemari nya. Tak...

Streaming

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Film Barat

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....