TV Series

Ini Dia Poster, Sinopsis dan Trailer Terbaru Luke Cage Season 2

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Netflix meluncurkan update terbaru tentang salah satu serial populernya, Luke Cage season 2. Ya, kini sudah ada poster, sinopsis umum dan trailer terbaru dari serial besutan Marvel ini. Segera diintip saja, yuk!

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda yang sering menyambangi saluran Netflix tentu sudah tak asing lagi dengan beberapa serial populernya, yang mana salah satunya adalah Luke Cage. Berkat kesuksesan season pertamanya, maka serial ini dibuat untuk season keduanya dengan menampilkan bintang utama Mike Colter dan tentunya dengan kisah pertarungan yang lebih seru lagi. Kita langsung saja menuju bahasan tentang poster, sinopsis dan trailer terbaru uke Cage season 2 berikut ini, guys!

Poster  

Berikut ini poster resmi serial Luke Cage musim kedua yang baru saja dirilis oleh Marvel dan Netflix;

Dilihat dari keseluruhan poster, memang menunjukkan tawaran cerita yang lebih menarik dan seru dengan musuh baru yang lebih hebat lagi.

Sinopsis

Adapun untuk sinopsis resmi untuk Luke Cage season 2 adalah sebagai berikut;

“Setelah membersihkan namanya, Luke Cage (Mike Colter) telah menjadi selebriti di jalanan Harlem dengan reputasi sebagai orang dengan kulit anti peluru. Tetapi menjadi terkenal hanya meningkatkan tekanan yang dia rasakan untuk melindungi komunitas dilingkungannya. Dengan munculnya musuh baru yang tangguh, Luke dipaksa untuk menghadapi garis tipis yang memisahkan antara menjadi seorang pahlawan dan seorang penjahat.”

Mike Colter bergabung dengan pemain pendukung yang tak kalah apik dengan aksi aktingnya, yang mana diantaranya adalah Simone Missick yang berperan sebagai Misty Knight, Rosario Dawson sebagai Claire Temple, Alfre Woodard sebagai Black Mariah, dan Theo Rossi sebagai Shades, serta pendatang baru Mustafa Shakir sebagai Bushmaster dan Gabrielle Dennis sebagai Tilda Johnson.

Menariknya, Luke Cage season 2 ini akan mengikuti keterlibatan Luke dalam serial The Defenders. Ya,  dalam seri itu nantinya Luke bekerja sama dengan Danny Rand, alias Iron Fist (Finn Jones), mitra lamanya di dunia Marvel Comics, dan untuk pertama kalinya di Sinematik Marvel. Iron Fist juga akan muncul di Luke Cage musim kedua ini juga, lho!

Trailer

Dan berikut trailer terbaru untuk Luke Cage season 2;

Cuplikan dimulai dengan Luke berjalan menjauh dari ledakan besar, dan berbicara dengan seorang penggemar muda yang merekam kejadian itu. Lalu disusul dengan adegan baru di seluruh trailer, termasuk kembalinya Misty Knight, Claire Temple, Mariah Dillard, Shades, dan karakter yang lebih populer di Luke Cage. Ada juga beberapa pendatang baru yang terlihat dalam rekaman ini, banyak yang cenderung meredam upaya Luke untuk menjaga Harlem tetap aman. Dilihat dari keterlibatannya di sini di trailer, nampaknya akan ada alur cerita yang akan menjelajahi lebih banyak lagi tentang kisah Misty Knight.

Gimana, guys? Kelihatan cukup menjanjikan dan akan lebih seru pastinya, kan? Ya, sudah… jika pelayar tertarik, nantikan saja serial Luke Cage season 2 ini yang rencananya akan mulai tayang tanggal 22 Juni di Netflix. So, selamat menyaksikannya nanti ya, guys!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top