Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Lebih Seru, Intip poster dan Trailer Baru Iron Fist Season 2

Iron Fist season 2

Last updated on 21 Agustus, 2018

Setelah menapatkan logo baru, kini serial Iron Fist untuk musim keduanya telah ada poster dan trailer resmi terbarunya. Penasaran? Intip saja!

Jakarta, Layar.id – Nampaknya para penggemar serial Marvel, Iron Fist akan merasakan keseruan yang lebih banyak untuk tayangan musim keduanya nanti di layanan streaming Netflix. Hal tersebut terlihat dari reaksi kepuasan fans saat poster dan trailer baru Iron Fist season 2 resmi diluncurkan tadi malam (16/8). Ya, Netflix baru saja meluncurkan poster dan trailer kedua untuk serial Iron Fist pada musim keduanya. Seperti apakah poster dan keseruan trailer Iron Fist kali ini? Kalau ingin tahu, scroll ke bawah ya!

Logo Baru Iron Fist

Baca juga – Iron Fist Season 2 Mulai Syuting. Ini Bocorannya!

Poster Iron Fist Season 2

Netflix baru-baru ini meluncurkan poster baru untuk serial televisi Marvel Cinematic Universe mendatang, yang dapat Anda lihat di bawah ini. Poster itu menunjukkan Danny Rand (Finn Jones) dan Colleen Wing (Jessica Henwick) yang nampak menyaksikan ancaman dari kejauhan.

Posternya relatif sederhana, namun tetap efektif, dan pasti akan mempertahankan momentum yang telah diakumulasikan pada tayangan musim barunya nanti, yang mana adanya berbagai adegan perkelahian yang lebih seru.

Baca juga– Ssst… Ini Bocoran Terbaru Produksi Iron Fist Season 2. Ada Alice Eve loh!

Trailer Baru Iron Fist Season 2

 

Dalam cuplikan trailer baru Iron Fist season2 di atas, nampak terlihat sekali keseruan jalaln cerita dan adegan perkelahian dari beberapa pemeran utamanya.

“Mayoritas perkelahian musim ini, jika tidak semuanya, dilakukan oleh semua aktor dalam pertunjukan musim ini dan ganda digunakan sangat minim,” kata Finn Jones selama acara San Diego Comic-Con bulan lalu. “Sungguh luar biasa, saya memiliki waktu yang hebat untuk bekerja bersama Clayton [Barber] dan krunya tahun ini. Saya agak merindukannya untuk menjadi jujur. Saya pikir fans akan sangat bersemangat untuk melihat bagaimana adegan perkelahian keluar karena dari apa Anda lihat tadi malam, mereka luar biasa,” ungkap sang aktor pemeran Danny Rand di serial Iron Fist.

Sementara serial Iron Fist season 2 ini sendiri telah dijadwalkan untuk debut pada tanggal 7 September di Netflix.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Premiere Hawkeye semakin dekat dan Marvel memberikan sebuah video trailer baru berisi pengumuman penting. Hawkeye akan membawakan kisah si pahlawan pemanah...

Film

Jakarta, Layar.id – Para penyuka film horor, tentu tidak asing dengan salah satu franchise film berjudul Scream. Waralaba bergenre slasher yang sudah masuk pada...

Film

Jakarta, Layar.id – Satu tips untuk anak-anak adalah jangan mencoba melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan secara online di kehidupan nyata. Tentu saja...

TV

Jakarta, Layar.id – Drama Netflix mendatang My Name telah merilis poster baru penuh aksi ketegangan. Dibintangi Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Park...