Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Aktor Game of Thrones Ini Jadi Cameo di Film Star Wars: The Last Jedi

Star Wars: The Last Jedi

Para fans Game of Thrones pastinya akan senang bila salah satu aktornya tampil di film terbaru Star Wars. Ya, film Marvel ini memang telah memperkenalkan banyak karakter baru dari banyak aktor. Termasuk yang berasal dari serial asal HBO ini.

Jakarta, Layar.id – Vanity Fair baru-baru ini memberikan bahasan tentang penampilan khusus di film terbaru Star Wars: The Last Jedi. Termasuk penampilan aktor serial fantasi populer HBO, Game of Thrones. Kembalinya Gwendoline Christie sebagai Captain Phasma, tentu saja bisa menghibur para penggemar.

Di antaranya yang paling dikenal adalah aktris Kate Dickie, yang bermain sebagai Lysa Arryn dalam serial Game of Thrones. Namun dalam film Star Wars terbaru ini, Kate berperan sebagai petugas Orde Pertama. Ia membantu mencegat panggilan ‘Crank’ dari Poe Dameron (Oscar Isaac).

Tentang Alumni Game of Thrones yang Tampil di Star Wars: The Last Jedi

Cukup banyak alumni dari serial Game of Thrones yang tampil sebagai anggota First Order. Ada aktor Mark Lewis Jones yang muncul sebagai Kapten Canady, yang berteriak tentang dreadnought dalam rangkaian pembukaan film terbaru Star Wars: The Last Jedi.

Seperti yang beberapa orang katakan, bahwa peran Jones memiliki kemiripan yang nyata dengan perannya dalam serial Game of Thrones sebagai Shagga dari Stone Crows. Lalu ada Amira Ghazalla, yang sebelumnya memerankan sebagai “Dothraki Crone” serta Patrick O’Kane, yang beralih dari Jaqen ke salah satu petugas Ordo, Jenderal Armitage Hux (Domnhall Gleeson).

Salah satu adegan perang di Game of Thrones yang memainkan banyak aktor

Kehadiran para aktor serial Game of Thrones ini dinilai sebagai ide yang cemerlang untuk film Star Wars yang lebih baru. Hal ini karena Nina Gold memberikan casting untuk kedua serial tersebut. Seperti yang akan diingat para penggemar, Star Wars: Force Awakens mengikuti pola serupa. Film ini menampilkan aktor-aktor, seperti Max von Sydow dan Jessica Henwick. Bagi mereka yang telah mengamati, ini merupakan yang terbaru dari banyak akting cemerlang untuk bisa tampil dalam film Star Wars: The Last Jedi.

Star Wars The Last Jedi

Bahkan ada nama Tom Hardy, Joseph Gordon-Levitt, anjing Gary milik Carrie Fisher dan juga Mark Hamill dalam film Star Wars terbaru ini. Mark sendiri akan mengambil peran utama kedua.

Seru dan bikin penasaran bukan? Nah jika kalian ingin membuktikannya, tonton segera Star Wars: The Last Jedi yang sudah tayang di bioskop-bioskop kesayangan. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Prestasi yang ditoreh Spider-Man: No Way Home masih belum selesai. Seiring penayangannya yang masih terus berlanjut, berbagai rekor box office pun...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Spider-Man 3 : No Way Home terus membuat rekor baru. Di minggu ketiga penayangannya ini, film Tom Holland sudah mengumpulkan $1.37...

Film Animasi

Last updated on 12 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rene Ishak sudah resmi keluar dari Satria Dewa Studio, Studio yang membuat film Satria Dewa...