Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

“Everything Everywhere All At Once” Jadi Pemenang Besar Gotham Awards

Everything Everywhere All At Once
Everything Everywhere All At Once (sumber: A24)

Jakarta, Layar.idEverything Everywhere All At Once jadi pemenang besar dalam acara Gotham Awards 2022. Film yang meraih tiga penghargaan tersebut dinobatkan sebagai fitur terbaik selama acara, pada Senin di Cipriani Wall Street, New York.

Bintang dan semua kru Everything Everywhere All At Once mendapatkan malam yang indah dalam Gotham Awards. Film yang menampilkan Michelle Yeoh sebagai pemeran utama tersebut, berhasil menjadi pemenang besar dengan membawa pulang tiga piala.

Everything Everywhere All At Once menjadi pemenang dalam kategori Fitur Terbaik, oleh sutradara Daniel Kwan dan Daniel Scheinert. Turut bergabung Joe Russo, Anthony Russo, Mike Larocca, Daniel Kwan, Daniel Scheinert, dan Jonathan Wang selaku produser A24.

Aktor Ke Huy Quan juga memenangkan piala kategori Penampilan Pendukung Terbaik atas karyanya dalam film tersebut.

Baca juga: Cerita Michelle Yeoh Seputar “Everything Everywhere All At Once”

Ke Huy Quan

Ke Huy Quan

Menerima fitur terbaik, co-sutradara Everything Everywhere Daniel Kwan berbicara tentang pengalamannya merilis film tersebut selama setahun terakhir. “Salah satu hal terbesar yang saya pelajari tahun ini adalah trauma yang dihadapi orang-orang di seluruh negara kita dan di seluruh dunia saat ini. Setiap orang menghadapi semacam trauma,” kata Kwan.

Daniel menyebutkan bahwa dia telah bertemu begitu banyak orang yang mengungkapkan trauma mereka setelah proses screening film. Salah satu hal yang dia sadari adalah trauma menjadi hal yang paling penting untuk kita hadapi saat ini karena trauma menciutkan imajinasi dan membuat siapa saja terjebak di masa lalu.

Gotham Awards 2022

Penghargaan film Amerika Gotham Awards diberikan setiap tahun kepada pembuat film independen pada sebuah upacara di kota New York. Tahun ini menjadi penghargaan yang ke-32 yang berlangsung pada 28 November 2022.

Film Tár memasuki senin malam dengan lima nominasi film teratas, diikuti oleh Aftersun dengan empat nominasi.

Tár menang untuk Skenario Terbaik oleh Tedd Field dan sutradara Aftersun Charlotte Wells memenangkan penghargaan Sutradara Terobosan.

The Inspection dan Women Talking masing-masing mendapatkan tiga nominasi, namun tidak memenangkan penghargaan apa pun.

All That Breathes memenangkan penghargaan Fitur Dokumenter Terbaik. Film Prancis Happening memenangkan Fitur Internasional Terbaik.

Aktris Korasia Gracija Filipovic memenangkan Penampilan Terobosan atas perannya sebagai Julija dalam Mulina.

Terakhir Danielle Deadwyler yang memenangkan penghargaan untuk Penampilan Utama Terbaik. Akan tetapi, dia tidak dapat menghadiri pertunjukan sehingga sutradaranya Chinonye Chukwu menerima penghargaan dan membacakan beberapa komentar yang disiapkan Deadwyler.

Selain penghargaan kompetitif, Gotham Awards memberikan penghormatan kepada sejumlah individu dengan penghargaan. Mereka adalah Adam Sandler, Michelle Williams, pemeran Fire Island Gina Prince-Bythewood, pendiri Audible Don Katz, eksekutif Focus Peter Kujawski dan Jason Cassidy dan anumerta, Sidney Poitier .

 

Sumber : hehollywoodreporter.com

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Top 10 Film populer tahun 2022 memilih film populer baik luar maupun dalam negeri. Dalam daftar berikut bakalan banyak sekali film terbaik...

Berita Hiburan

Layar.id – Nominasi untuk Golden Globe Awards yang ke-80 telah diumumkan pada hari Senin (12/12) lalu. Perhelatan akbar ini akan digelar di Beverly Hilton,...

Video

Layar.id – Prekuel serial The Witcher akan tayang pada 25 Desember 2022. Netflix merilis trailer untuk miniseri dengan judul The Witcher: Blood Origin pada...

Video

Layar.id – A24 baru saja merilis trailer untuk film drama The Whale, garapan sutradara Darren Aronofsky. Kisah seorang guru bahasa Inggris, Charlie, yang menderita obesitas,...