Connect with us

Hi, what are you looking for?

Disney+

Justin Benson & Aaron Moorhead Jadi Sutradara Loki Season 2

Justin Benson & Aaron Moorhead sutradara loki season 2
Justin Benson dan Aaron Moorhead menjadi sutradara Loke musim kedua

Last updated on 6 Desember, 2022

Jakarta, Layar.id Serial Loki season 1 mendapatkan sambutan yang hangat dan rating yang bagus setelah penayangannya. Tidak heran Marvel memutuskan untuk menggerakkan produksi season keduanya di Disney+.

Berdasarkan informasi eksklusif Deadline, Justin Benson dan Aaron Moorhead mendapatkan tugas sebagai sutradara Loki season 2 untuk mayoritas episodenya.

Detail plot untuk Loki season 2 masih dirahasiakan. Seri satu ini banyak dinantikan orang karena ini adalah seri pertama Marvel di Disney+ yang mendapatkan lanjutan. Setiap seri lainnya yang tayang di tahun 2021 merupakan seri terbatas.

Pengumuman season 2 Loki sendiri sudah digabungkan dalam credit penutup episode terakhir season 1.  

Tom Hiddleston sendiri dipastikan kembali sebagai si tokoh utama dalam judul, dewa Loki.

Tidak hanya itu, ia juga bersama Michael Waldron bertugas sebagai executive producer season 2. Michael Waldron sebelumnya bertugas sebagai penulis naskah dan showrunner untuk season pertamanya. Sekarang, Eric Martin-lah yang bertugas membuat naskah season baru. 

Benson dan Moorhead sendiri menjadi pilihan sutradara setelah memproduksi seri seperti The Twilight Zone dan Archive 81.

Marvel kemudian memilih mereka untuk menyutradarai beberapa episode di Moon Knight. Menurut Deadline, Marvel takjub dengan kinerja mereka dan langsung mencari proyek masa depan apalagi yang dibuat duo ini. Loki Season 2 naik sebagai judul pertama. 

Kate Herron selaku sutradara Loki season 1 memilih untuk tidak kembali setelah episode finalnya berakhir. “Saya selalu merencana untuk hanya ada sampai di sini,” kata Kate Herron dalam wawancara bulan Juli, dikutip oleh Collider.

Saya sangat senang untuk menontonnya sebagai fans season mendatang, tetapi saya pikir saya bangga akan apa yang kami buat di sini, dan saya sudah berusaha semampu saya. Saya akan bekerja untuk hal lain yang belum diumumkan,” jelas Kate lebih lanjut.

Baca juga: Serial Marvel di Netflix akan Pindah ke Disney+?

DETAIL SEASON 2

loki season 2

loki season 2 (sumber: Disney)

Selain Loki, tokoh lain yang dipastikan kembali berdasarkan Collider adalah agen M. Mobius dari Time Variance Authority (TVA) yang diperankan oleh Owen Wilson. Ada juga Hakim TVA Ravonna Renslayer yang dimainkan oleh Gugu Mbatha-Raw.

Bahkan dalam wawancara dengan The Wrap, Wilson mengonfirmasi bahwa syuting akan segera dimulai.

Baca juga: Kate Dickie Jadi Bintang Baru di Loki Season 2

Jumlah episode Season 2 masih sama seperti Season pertamanya. Loki tayang mulai Juni hingga pertengahan Juli 2021 sebanyak 6 episode. Seperti yang disebutkan sebelumnya, plot baru masih dirahasiakan. Namun besar kemungkinan para fans Marvel bisa menemukan varian baru tokoh superhero favorit mereka dalam seri ini. 

Season 1 Loki menyebabkan terbentuknya Multiverse, yang kemudian rusak di Spider-Man: No Way Home. Film-film Marvel selanjutnya seperti Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan menampilkan bagaimana kesalahan Doctor Strange dan Sylvie ini diperbaiki. 

Marvel juga masih memiliki banyak seri lain yang akan segera tayang tahun ini. Seperti Moon Knight akan segera tayang mulai 30 Maret mendatang, termasuk 2 episode karya Benson dan Moorhead.

Ada pula Ms. Marvel yang dibintangi Iman Vellani tayang pertengahan tahun nanti.

Secret Invasion disiapkan untuk hadir pada kuartal keempat tahun ini.

She Hulk, Agatha: House of Harkness, Armor Wars, Echo, I am Groot, Ironheart, dan judul-judul lainnya juga sudah disiapkan sebagai seri Marvel di Disney+ yang akan datang.

 

Sumber: Collider, Deadline
Foto: berbagai sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Kabarnya, Kate Dickie telah ikut mainkan peran dalam salah satu serial Marvel favorit penggemar, Loki Season 2. Kabar ini muncul setelah produksi...

Film Animasi

Last updated on 20 November, 2022 Layar.id – Film pendek animasi Reflect mendobrak stigma karakter Disney dengan tubuh yang selama ini menjadi standar masyarakat....

Disney+

Layar.id – Marvel baru saja merilis trailer untuk serial Disney+ terbaru, Secret Invasion. Serial yang akan membuat fans MCU harus menebak siapa diantara superhero...

Jadwal Tayang

Last updated on 3 September, 2022 Layar.id – Yang Hilang dalam Cinta adalah serial web arahan sutradara Yandy Laurens yang tayang pada 30 Juli...