Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

The Last of Us Ungkap Trailer Baru di CCXP22 Brazil

Last updated on 18 Januari, 2023

Layar.id – Trailer resmi serial drama The Last of Us rilis kembali pada perayaan CXPP 2022. Tidak hanya itu, HBO Max juga merilis poster terbaru demi menjawab antusiasme penggemar.

Serial The Last of Us merupakan adaptasi dari video game berjudul sama, yang menceritakan tentang bagaimana dunia manusia, setelah dua puluh tahun peradaban modern hancur. Selamat dari dunia yang berbahaya, Joel Miller (Pedro Pascal) mendapat sebuah misi rahasia dimana ia harus membawa seorang anak kecil bernama Ellie (Bella Ramsey).

Pedro Pascal

Joel (Pedro Pascal) (sumber: HBO)

Awalnya, Joel merasa hal tersebut tidaklah sulit. Namun perjalanan mereka berubah menjadi brutal dan menegangkan ketika keduanya harus berusaha melewati zona karantina, dan saling mempercayai satu sama lain.

Dalam trailer terbaru, terlihat bagaimana hubungan Joel dan Ellie seperti seorang ayah dan anak. Klip dibuka dengan tampilan dunia yang berantakan. Mobil tampak bertebaran di jalanan yang penuh rumput, tempat-tempat gelap penuh dengan mayat hidup, hingga kapal-kapal terdampat di sungai.

Joel mengatakan bahwa Ellie bukanlah bagian dari keluarga, melainkan sebuah kargo atau barang yang harus diantarkan. Merasa penasaran mengapa anak ini sangat penting, Ellie menjelaskan keadaan tubuhnya yang tak berubah menjadi zombie bahkan setelah terinfeksi.

Keadaan berubah semakin menakutkan seiring Joel dan Ellie harus menaruh harapan terhadap masing-masing demi bertahan hidup.

Baca Juga: HBO Merilis Trailer Perdana The Last Of Us

Pemeran serial The Last of Us

Selain penampilan bintang utama Pedro Pascal sebagai Joel dan Bella Ramsey sebagai Ellie, juga ada Gabriel Luna sebagai Tommy, Anna Torv sebagai Tess, Merle Dandridge sebagai Marlene.

Penampilan tamu dalam serial ini diantaranya Nico Parker sebagai Sarah, Murray Bartlett sebagai Frank, Nick Offerman sebagai Bill, dan Melanie Lynskey sebagai Kathleen.

Joel dan Ellie dalam serial The Last of Us

Joel (Pedro Pascal) dan Ellie (Bella Ramsey) (sumber: HBO)

Ada pula Storm Reid sebagai Riley, Jeffrey Pierce sebagai Perry, Lamar Johnson sebagai Henry, Keivonn Woodard sebagai Sam, Graham Greene sebagai Marlon, dan Elaine Miles sebagai Florence.

Ashley Johnson dan Troy Baker yang memerankan Joel dan Ellie di dalam game The Last of Us juga akan berperan dalam serial ini. Namun peran keduanya masih dirahasiakan.

Kapan The Last of Us Tayang?

Series The Last of Us akan tayang di HBO pada 15 Januari 2023 mendatang, berjumlah 9 episode.

Craig Mazin dan Neil Druckmann menjadi kreator untuk serial ini. Neil Druckmann menulis dan mengarahkan permainan The Last of Us. Naughty Dog mengembangkan khusus untuk platform PlayStation.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: HBO

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Berita buruk datang untuk fans DC Universe dari serial televisi Titans dan juga Doom Patrol. Bagaimana tidak? HBO Max memutuskan untuk tidak melanjutkan...

TV Series

Layar.id – Mari berkenalan dengan para pemeran dan karakter dari serial yang tengah populer, The Last of Us. Serial adaptasi permainan video ini merupakan...

Jadwal Tayang

Last updated on 31 Januari, 2023 Layar.id – Serial The Last of Us akhirnya rilis secara global. Telah tayang mulai 16 Januari lalu, simak...

Film Barat

Layar.id – Evil Dead Rise, adalah film kelima dari waralaba komedi-horor kultus klasik Evil Dead, yang pertama kali diumumkan pada Oktober 2019. Film ini dijadwalkan...