Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Clandestine: Aksi Perundungan Terhadap Damar

Clandestine
Clandestine

Jakarta, Layar.idClandestine merupakan film Indonesia yang dirilis pada hari ini, 18 Februari 2022 yang disutradarai oleh Dyan Sunu Prastowo, dengan rumah produksi Klikfilm Productions.

Anda tentunya bisa menonton film Clandestine melalui layanan streaming KlikFilm. Film ini memiliki genre thriller dan mengisahkan tentang Damar yang mendapatkan aksi perundungan di sekolahnya

Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam project ini adalah Dannia Salsabilla yang sebelumnya pernah tampil di film Mariposa dan akan berperan sebagai Yoko. Ada Abun Sungkar yang berperan sebagai Damar, dan ada Shareefa Daanish yang berperan sebagai guru. Selain itu, Abun juga sangat senang karena bisa terlibat dalam project ini.

“Iya seru dan semangat dalam ngejalaninnya senang juga,” kata Abun Sungkar.

Sementara, Shareefa Daanish mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki kesulitan untuk bisa membangun kemistri dengan Abun Sungkar dan Dania Salbila.

“Jadi Emang waktu reading kan mereka udah pernah syuting bareng kalau saya belum pernah, tetapi pas reading dan kita emang langsung nyambung aja,” kata Shareefa.

“Saya suka mereka berdua itu ya aktris dan aktor yang sangat ingin film bagus, jadi kita saling  bantu sharing,” tambahnya.

Baca juga: “Rudra The Edge Of Darkness” Serial Remake “Luther” Siap Tayang Di Disney+ Hotstar

SINOPSIS CLANDESTINE

Clandestine

Film Clandestine menceritakan tentang seorang anak SMA yang berkebutuhan khusus, bernama Damar yang kerap mendapatkan perundungan dari teman-teman sekolahnya.

Damar memang sangat kesulitan dalam berkomunikasi dan lebih suka menyendiri, atau selalu berbicara dengan benda yang ada di sekitarnya.

Namun, ada seorang anak yang merupakan anak dari pensiunan tentara, bernama Yoko yang selalu hadir untuk membela Damar saat di rundung oleh teman-teman sekolahnya. tetapi, kisah film ini semakin rumit saat Yoko dan Damar di culik dan di sandera.

Ayah Yoko pun langsung mengerahkan staff khusus dari satuan khusus polisi anti teror untuk menyelamtkan anaknya beserta teman sekolahnya. Aksi menegangkan pun terjadi saaat upaya penyelamatan Yoko dan Damar terjadi.

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Drama She and Her Perfect Husband ini dibintangi oleh aktris Yang Mi dan aktor Xu Kai sebagai pemeran utama. Sebuah drama...

Drama China

Layar.id – Drama China bergenre komedi, fantasi, romantis, berjudul Mr. Bad tayang perdana pada 30 September 2022, yang dibuat dalam 24 episode. Pelayar dapat...

sinopsis

Layar.id – Serial web terbaru dari Vidio, berjudul My Ice Girl tayang perdana pada 30 September 2022, garapan sutradara Eman Pradipta dan Dinna Jasanti....

WeTV

Layar.id – Drama China Kunlun Tomb tayang perdana di Tencent Video pada 21 September 2022, yang diarahkan oleh sutradara Fei Zhen Xiang. Drama Kunlun...