Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Virgin Mom: Kehamilan Tidak Terduga Menimpa Naya

Virgin Mom
Virgin Mom

Last updated on 24 Mei, 2022

Jakarta, layar.id Virgin Mom merupakan serial web Indonesia yang akan dirilis pada 20 Mei 2022 dengan disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan rumah produksi Sky Films.

Anda bisa menonton serial web Virgin Mom melalui platform Vidio yang mempunyai genre drama dan romantis.

Serial web Virgin Mom pemeran utamanya adalah Amanda Rawles yang sebelumnya telah membintangi serial web Gossip Girl Indonesia (2020), Titisan: Thalia Pewaris Tahta Iblis (2020), Skripsick: Derita Mahasiswa Abadi (2021), dan Love is a Story (2021).

Ada Al Ghazali yang sebelumnya terlibat dalam serial web Little Mom (2021). Kemudian dia juga pernah bermain di film Kembalinya Anak Iblis (2019), Dignitate (2020), Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2020), dan The Secret 2: Mystery of Villa 666 (2021).

Di 2022, Al Ghazali juga akan membintangi film Mengejar Surga yang akan tayang pada 26 Mei 2022 di seluruh bioskop yang ada di Indonesia. Kemudian, Anda bisa mengetahui sinopsinya yang telah tersedia di bawah ini sebelum Anda menontonnya.

Baca juga: Sinopsis Cool Boy Vs Cool Girl: Upaya Naufan Untuk Melindungi Kesya Dari Rencana Buruk Rafi

SINOPSIS VIRGIN MOM

Virgin Mom

Mengisahkan tentang mahasiswi yang bernama Naya yang telah sukses menjadi atlet bulu tangkis berprestasi dan mempunyai masa depan yang sangat cerah.

Namun, ternyata kehidupan Naya tiba-tiba berubah setelah dirinya dinyatakan hamil walaupun sebenarnya dia tidak pernah berhubungan intim.

Bahkan keluarga dan masyarakat yang ada dilingkungan Naya tampak sangat terkejut dengan kejadian tersebut, termasuk sang kekasih bernama Dafa. Akibat kehamilan di luar nikah, membuat dirinya harus kehilangan masa depannya sebagai atlet bulu tangkis. Selain itu, dia juga mendapatkan cacian dan stigma yang negatif dari masyarakat yang sudah mengetahuinya.

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Naya bisa manjalani kehidupan tersebut?

Baca juga: Jadwal Tayang Virgin Mom Episode 1 Hingga Selesai

Pemeran Virgin Mom

Amanda Rawles sebagai Kanaya

Al Ghazali sebagai Dafa

Marcella Zalianty sebagai Rianti

Teuku Rifnu Wikana sebagai Salman

Vonny Cornellya sebagai Siska

Amel Carla sebagai Meira

Marcelino Lefrandt sebagai Martin

Asyraf Jamal sebagai Kevin

Aylena Fusil sebagai Salsa

Ully Triani sebagai Dokter Andini

TJ Ruth sebagai Dekan Asri

Joseph L. Kara sebagai Pelatih Heru

Eva Asmara sebagai Dokter Sara

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Ten Years Late merupakan drama China yang telah hadir pada 2019 dengan disutradarai Kong Li Da. Drama Ten Years Late pemeran...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Love Start From Marriage merupakan drama China yang dirilis 17 Juni 2022 dengan menghadirkan genre drama dan romantis. Anda bisa menonton...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Make My Heart Smile merupakan drama China yang dirilis tahun 2021 dengan disutradarai Xi Dao. Film Make My Heart Smile bisa...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Rebirth For You merupakan drama China yang dirilis pada 17 Oktober 2021 dengan disutradarai Zhi Lei dan penulis skenarionya Ju Fang...