Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Cool Boy vs Cool Girl: Upaya Naufan Untuk Melindungi Kesya Dari Rencana Buruk Rafi

Cool Boy vs Cool Girl

Terakhir diperbarui 6 Mei, 2022

Jakarta, Layar.idCool Boy vs Cool Girl merupakan serial drama Indonesia yang akan dirilis pada 30 April 2022 dengan disuradrai Annisa Meutia dan rumah produksi Screenplay Films serta Wattpad Studios.

Anda bisa menonton Serial Cool Boy vs Cool Girl melalui platform streaming Vidio. Serial ini diadaptasi dari novel Wattpad populer yang berjudul sama karya dari Prisma Cintya Rachmatika.

Kemudian, untuk pemeran utama serial Cool Boy vs Cool Girl adalah Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari, merupakan anak dari mendiang Ustadz Jefri Al Buchori.

Baca juga: Serial Daniel and Nicolette: Kesedihan Nicole Setelah Kepergian Ibunya

SINOPSIS COOL BOY VS COOL GIRL

Cool Boy vs Cool Girl

Mengisahkan tentang kisah romansa dua remaja yang masih duduk di bangku SMA, bernama Kesya yang mempunyai sifat dingin kepada laki-laki yang ada di sekitarnya. Sifat dingin tersebut sama halnya dengan siswa yang bernama Naufan yang dijuluki sebagai pria most wanted di sekolahnya.

Bahkan Nuafan dan Keisya kerap berkonflik dan siswa SMA Taruna Bakti pun sudah mengetahui tentang  pertengkaran mereka dan menganggapnya sebagai sesuatu yang tidak asing lagi.

Hingga pada suatu hari, ada musuh bebuyutan Nufan bernama Rafi yang mencoba mendekati Keysa. Naufan yang melihatnya pun sangat khawatir karena Rafi tampaknya mempunyai niatan buruk kepada Keysa.

Untuk itulah, Naufan pun meminta Keysa untuk berpura-pura pacaran dengannya agar bisa jauh dari Rafi, Keysa pun dengan terpaksa menuruti permintaanya. Meskipun keduanya saling membenci, namun akhirnya Naufan dan Keiysa mulai saling menyukai.

Lalu, apakah rencana mereka dengan berpura-pura pacaran akan diketahui oleh Rafi? Atau berakhir dengan cinta sungguhan?

Baca juga: Jadwal Tayang Cool Boy vs Cool Girl Episode 1 Sampai Selesai 

Pemeran Cool Boy vs Cool Girl

Natasha Wilona sebagai Keysa

Abidzar Al Ghifari sebagai Naufan

Rebecca Klopper sebagai Zaskia

Ali Seggaf sebagai Rafi

Dewa Dayana sebagai Danny

Amara Sophie sebagai Feby

Nona Berlian sebagai Revalina

Aqi Singgih sebagai Ayah Keysa

Shareefa Danish sebagai Ibu Keysa

Volland Humonggio sebagai ketua klub White Shark

Ariyo Wahab sebagai Ayah Naufan

Ritter Juan

Gemi Nastiti sebagai Tika

(Isl/Crs)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Film

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...

Sinopsis

Layar.id – film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Dari kisah tersebut, melanjutkan dua seri sebelumnya yaitu Gantastic Beasts:...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 17 Mei, 2024 Layar.id – Minions: The Rise of Gru merupakan film animasi dengan genre petualangan dan komedi. Film ini menceritakan tentang...