Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Daftar Pemain Sinetron Cinta Setelah Cinta yang Tayang di SCTV

pemain sinetron cinta setelah cinta
Poster Sinetron Cinta Setelah Cinta (sumber: SCTV)

Last updated on 10 Juni, 2022

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta adalah tayangan terbaru SCTV yang tayang setiap hari pukul 19.00 WIB. Tulisan ini memuat informasi profil pemain sinetron Cinta Setelah Cinta.

Sinetron baru SCTV ini digarap oleh sutradara Umam A.P bersama rumah produksi SinemArt, untuk cerita dan skenario oleh Serena Luna.

Sinetron Cinta Setelah Cinta menceritakan tentang kisah pilu seorang istri bernama Starla yang rumah tangganya mulai hancur ketika anaknya Daffa sakit dan kemudian meninggal. Suaminya Niko malah selingkuh dengan teman sekelasnya bernama Ayu.

Pemeran utama dalam sinetron ini adalah Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, dan Bryan Mckenzie.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta: Starla Pergoki Perselingkuhan Niko dan Ayu

Dalam artikel ini Layar.id akan merangkum daftar aktor dan aktris pemeran lengkap untuk sinetron Cinta Setelah Cinta.

Berikut informasi daftar pemain sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang perdana pada Senin, (16/5) kemarin.

1. Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti berperan sebagai Starla Himawan, istri dari pengusaha sukses bernama Niko, yang memiliki dua anak yaitu Nila dan Daffa.

Artis kelahiran 6 November 1985 ini telah hadir dalam banyak sinetron sejak 2003. Sinetron terakhirnya adalah Cinta untuk Bunda dan Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran pada 2021 lalu.

Selain sebagai berkarir di dunia peran, aktris yang bernama lengkap Ririn Dwi Ariyanti Noto ini juga seorang model dan presenter.

Instagram: @ririndwiariyanti

ririn dwi ariyanti sebagai starla

Ririn Dwi Ariyanti (sumber: SCTV)

2. Eza Gionino

Eza Gionino berperan sebagai Niko, pengusaha sukses yang menyelingkuhi istrinya Starla.

Aktor yang bernama lengkap Muhammad Reza Pahlevi ini lahir di Samarinda pada 10 Mei 1990, dan menggeluti seni peran, model dan juga bidang musik sebagai DJ.

Eza Gionino terjun dalam dunia akting pada 2006 dalam sinetron Idola. Setelah itu karirnya menanjak dan berperan dalam sejumlah film dan banyak sinetron. Pada 2021 lalu ia tampil dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 dan membintangi sinetron SCTV Suci dalam Cinta.

Instagram: @ezagio

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Eve Episode 1 Sampai Selesai

eza gionino sebagai niko

Eza Gionino (sumber: SCTV)

3. Indah Indriana

Indah Indriana adalah pemain Cinta Setelah Cinta yang berperan sebagai Ayu, teman sekelas Niko waktu sekolah dulu dan menjadi selingkuhannya.

Indah Indriana telah membintangi banyak FTV dan sinetron, terakhir aktris kelahiran 5 November 1988  ini berperan dalam Dewi Rindu yang tayang tahun ini. Selain berakting, Indah Indriana juga seorang model yang pernah menjadi pemenang ajang Gadis Sampul pada 2005.

Instagram: @indahindriana

Indah Indriana dalam cinta setelah cinta

Indah Indriana (sumber: SCTV)

4. Bryan McKenzie

Bryan McKenzie berperan sebagai Arya.

Aktor dengan nama lengkap Bryan Jordan Mckenzie ini banyak tampil dalam layar kaca di berbagai sinetron dan FTV dan juga beberapa judul film layar lebar. Pada 2021 Bryan McKenzie berperan dalam tiga sinetron yaitu Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, Tiara Cinta dan Naluri Hati.

Aktor yang aktif dalam duni dunia akting mulai 2012 ini lahir pada 8 Oktober 1990.

Instagram: @bryanmckenziee

Baca juga: Sinopsis Rumah Kuntilanak: Kesedihan Melani Saat Suaminya Tidak Kunjung Pulang

5. Ben Kasyafani

Ben Kasyafani berperan sebagai Ilham, suami dari Ayu.

Ben Kasyafani juga berpersan sebagai Ben, saudara kembar Ilham.

Ben Kasyafani adalah VJ, presenter dan aktor berkebangsaan Indonesia. Ia tampil dalam berbagai sinetron, FTV dan juga film, baru-baru ini tampil sebagai kameo di DJS the Movie: Biarkan Aku Menari dan berperan dalam sinetron Pelangi untuk Nirmala yang juga diproduksi oleh SinemArt.

Instagram: @benkasyafani

6. Tsania Marwa

Tsania Marwa berperan sebagai Rina.

Tsania Marwa mulai dikenal namanya dalam seni peran melalui sinetron produksi SinemArt dengan judul Putri yang Ditukar (2010). Tahun ini, aktris yang lahir pada 5 April 1991 ini juga berperan dalam sinetron Cinta Amara.

Instagram: @tsaniamarwa54

7. Adjie Pangestu

Adji Pangestu berperan sebagai Fondi Himawan, ayah dari Starla.

Adji Pangestu juga seorang model dan memulai karir sebagai aktor dalam sinetron kolosal Mahkota Majapahit pada tahun 1994. Kini, sebagai aktris senior ia banyak mendapatkan peran sebagai orang tua.

Sejak 2016, Adji Pangestu banyak berperan dalam sinetron garapan SinemArt, yang terbaru adalah serial Nania Lain Dunia dan sinetron Dewi Rindu, Juara Dunia, Garis Cinta, dan Cinta setelah Cinta yang tayang tahun ini.

Instagram: @adjiepangestu

8. Nunu Datau

Dalam sinetron SCTV Cinta Setelah Cinta ini, Nunu Datau berperan sebagai Elva.

Nunu Datau adalah aktris, model dan penyanyi yang lahir pada 7 Juni 1971. Berperan dalam banyak film pada era 1980-an, terakhir bermain dalam film Rini Tomboy (1991).

Mulai tahun 2000-an Nunu Datau tampil dalam banyak sinetron, tahun ini ia berperan dalam sinetron Nania Lain DuniaCinta Setelah CintaRoda-Roda Gila.

Instagram: @nunudatau

Baca juga: Sinopsis Roda-Roda Gila: Kisah Cinta Yang Rumit Antara Evano dan Mika

9. Ananda Faturrahman

Ananda Faturrahman berperan sebagai Chyntia.

Ananda Faturrahman banyak berperan dalam sinetron, FTV, serial web dan film diantaranya Romeo + Rinjani (2015) dan Mimpi Anak Pulau (2016). Lahir di Jakarta pada 27 Desember 1980. Aktris yang sebelumnya dikenal sebagai Ananda Lontoh ini terakhir berperan dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri (2021).

Instagram: @ananda_faturrahman

10. Sasha Alexa

Sasha Alexa berperan sebagai Mayang, ibu dari Arya.

Sasha Alexa memiliki nama lengkap Mirza Sylvia Andini dan merupakan aktris, model dan presenter. Pada 2021, Sasha Alexa berperan salam sinetron Dari Jendela SMP.

Instagram: @sashalexa_nh

11. Philip de May

Aktor Philip de May berperan sebagai Reno.

Philip de May memulai kariernya sejak 2015 dengan berperan dalam sinetron Anak Jalanan (2015), dan makin dikenal setelah berperan dalam sinetron Anak Langit (2017).

Instagram: @piyipiyip

12. Miko Saputra

Miko Saputra berperan sebagai Tio, anak pasangan Ayu dan Ilham.

Miko saputra adalah artis cilik yang mendalami seni peran dan modeling. Ia juga tampil dalam sinetron SCTV, Garis Cinta yang juga baru tayang.

Instagram: @mikocilboy

Baca juga: Sinopsis Sinetron Garis Cinta: Kisah Rumit Citra Dan Bunga

13. Fatimah Az Zahra

Fatimah Az Zahra berperan sebagai Nila, anak perempuan dari Niko dan Starla.

14. Darren Ronaldy

Darren Ronaldy berperan sebagai Daffa, anak laki-laki dari Niko dan Starla.

15. Diandra Salsabila Lubis

Diandra Salsabila Lubis sebagai Kana, anak dari Rina.

16. Reza Levi

Reza Levi berperan sebagai Devan, manager di kantor tempat Ayu bekerja.

Reza Levi, aktor kelahiran 8 Februari 1990 ini sudah aktif dalam dunia akting sejak 2011. Berperan dalam sejumlah film, sinetron dan FTV, namanya makin dikenal melalui perannya dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak (2017). Reza Levi juga berperan dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang sejak 2021.

17. Dylan Carr

Dylan Carr berperan sebagai Jhony, kekasih Rina.

Bernama lengkap Dylan Putra Allen Carr, aktor dan model yang lahir pada 8 Januari 1995 ini memulai karir akting sejak 2015 dalam sinetron Anak Jalanan.

Sampai tahun ini, Dylan Carr kerap berakting dalam sinetron garapan SinemArt.

18. Rico Tampatty

Rico Tampatty berperan sebagai Hardi.

19. Ine Dewi

Ine Dewi berperan sebagai Ibu Rina.

20. Muthia Datau

Muthia Datau berperan sebagai Ranti, ibu dari Ilham dan Ben.

Muthia Datau adalah kakak kandung dari Nunu Datau yang memerankan Elva di sinetron Cinta Setelah Cinta ini. Seorang aktris senior yang memulai karir di layar lebar sejak era 80-an. Di masa mudanya, Muthia Datau juga menjadi seorang kiper, tim sepak bola Buana Putri yang populer pada 1980-an.

Sejak muda ia telah aktif di dunia hiburan dan juga berperan dalam sejumlah  sinetron, FTV dan web series.

21. Nadhira Lubis

Nadhira Lubis berperan sebagai Starla kecil.

22. M. Fauzan

M. Fauzan berperan sebagai Arya kecil.

Itulah 16 daftar pemain sinetron Cinta Setelah Cinta, yang tayang setiap hari di SCTV pukul 19.00 WIB.

Untuk Pelayar yang penasaran dan ketinggalan dengan sinetron baru ini juga bisa menontonnya di platfrom Vidio. Ikuti terus informasi seputar sinetron Indonesia hanya di layar.id.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: @cintasetelahcinta.sa/Instagram, SCTV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

WeTV

Last updated on 22 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Dilema merupakan web series Indonesia yang akan dirilis pada 21 Juni 2022 dengan disutradarai Rachmania...

Sinetron

Layar.id – Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.05 WIB, sinetron yang dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana...

Sinetron

Last updated on 12 Juni, 2022 Layar.id – Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.05 WIB, sinetron yang dibintangi oleh Ririn...

Sinetron

Last updated on 10 Juni, 2022 Layar.id – Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.05 WIB, sinetron yang dibintangi oleh Ririn...