Connect with us

Berita Hiburan

Serial “Gossip Girl Indonesia” Tayang di GoPlay

Poster

KEHIDUPAN SOSIALITA REMAJA “GOSSIP GIRL INDONESIA” GARAPAN NIA DINATA SEGERA TAYANG DI GOPLAY.

Layar.id – Mau tahu bagaimana kehidupan sosialita remaja di Jakarta? Sebentar lagi bakal tayang serial remaja Gossip Girl Indonesia bakal tayang di GoPlay.

​Spotted​! Seorang sosok misterius ​dengan cekatan merekam dari jauh kembalinya ​the ​it girl ​Jakarta yang baru saja turun dari kereta dan langsung diposting di akun ​Gossip Girl.

Hanya dalam hitungan detik, postingan itu sudah jadi konsumsi netizen. Kalian familiar dengan jalan cerita ini?

Baca Juga : Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

PLOT CERITA

Serial “Gossip Girl Indonesia” Tayang di GoPlay

Pemeran serial Gossip Girl Indonesia

Ya! Kisah pertemanan dan perseteruan ​karakter fenomenal ​Serena Darsono (Amanda Rawles) dan ​Blair Hadiningrat (Jihane Almira) selalu terekam di akun media sosial terpopuler Gossip Girl Indonesia.

Dua remaja itu punya semua kriteria idaman, yakni cantik, tajir, populer, dan dielukan semua orang. Tapi ternyata, kehidupan mereka tak semanis postingan media sosial.

Kehidupan mereka banyak diwarnai drama, mulai dari pengkhianatan sahabat, cinta, problematika keluarga, kesepian, amarah, hingga luka hati.

Warna-warni kehidupan ini akan ditampilkan di serial ​Gossip Girl Indonesia​.

Baca Juga : “I’ll Go to You When the Weather is Nice” Romansa Kisah Luka Hati

GOPLAY ORIGINAL

Serial “Gossip Girl Indonesia” Tayang di GoPlay

Poster serial Gossip Girl Indonesia

Adalah GoPlay, platform ​video-on-demand yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek, menggandeng ​Nia Dinata, sineas Indonesia kenamaan dan peraih banyak penghargaan dari Kalyana Shira Films.

Diadaptasi dari buku karya Cecily von Ziegesar, dan diproduksi College Hill Pictures, Fake Empire, Alloy Entertainment bersama Warner Bros. Television dan CBS Paramount Television.

Nia Dinata bertindak selaku showrunner untuk memastikan adaptasi cerita memiliki kualitas sepadan dengan cerita asal namun sesuai dengan kondisi Indonesia.

VP Marketing GoPlay, Sasha Sunu ​menyampaikan keputusan untuk menjadikan Gossip Girl Indonesia sebagai salah satu serial unggulan GoPlay Original.

Baca Juga : Cinta Segitiga di Sekuel “To All The Boys: P.S. I Still Love You”

EPISODE

Serial “Gossip Girl Indonesia” Tayang di GoPlay

Serial GoPlay

Gossip Girl Indonesia ​akan tayang sebanyak sembilan episode untuk memastikan kualitas yang setara dengan serial aslinya.

Serial ini menjadi bentuk nyata komitmen GoPlay mendukung industri film Tanah Air.

Sasha menambahkan bahwa respon masyarakat terhadap konten-konten yang ada di GoPlay, khususnya serial lokal GoPlay Original sangat menakjubkan.

Baca Juga : Dua Hari Lagi, “Pemburu di Manchester Biru” Tayang!

Serial “Gossip Girl Indonesia” Tayang di GoPlay

Behind the scene Serial GoPlay Gossip Girl

Showrunner, sutradara, dan penulis naskah Gossip Girl Indonesia, Nia Dinata ​menjelaskan bahwa serial TV asal Amerika ini menjadi tantangan untuk dapat diwujudkan sesuai konteks Indonesia yang ada di Jakarta.

Pihaknya berharap penonton dapat menyadari dampak negatif media sosial jika disalahgunakan. ​Sekaligus menggali keresahan dan sepinya kehidupan yang ternyata dialami remaja kelas atas.

Baca Juga : Bersiaplah! Sinetron “Tersanjung” Menuju Layar Lebar

KRU DAN PEMERAN

Serial “Gossip Girl Indonesia” Tayang di GoPlay

Para pemeran serial Gossip Girl Indonesia

Menggarap serial ini, Nia Dinata menggandeng dua sutradara kenamaan yakni ​Pritagita Arianegara, ​peraih penghargaan tiga piala Citra pada Festival Film Indonesia 2016.

Selain itu juga ​Andri Cung ​peraih gelar “Best Asian Short Film” dalam penjurian di Screen Singapore yang dipimpin Oliver Stone, yang didukung presenter TV dan penyiar Radio kenamaan ​Melissa Karim​, serta sutradara muda berbakat​ Lucky Kuswandi​.

Guna membangun dinamika dan peran natural dalam karakternya, serial ini juga mengkolaborasikan artis pendatang berbakat, dengan talenta senior yang mumpuni.

Diantaranya Amanda Rawles, Jihane Almira, Jerome Kurnia (Chicco Salim), Arya Vasco (Nathaniel Siregar), Baskara Mahendra (Danny Hakim), Rayssa Dynta (Jenny Hakim).

Didukung oleh sejumlah talenta senior seperti Bagus Jordy, Ariyo Wahab, Aida Nurmala, Jajang C. Noer, dan Marcelino Lefrandt. Juga debut model senior dan MC kondang, Izabel Jahja.

Serial “Gossip Girl Indonesia” Tayang di GoPlay

Pemeran dan Kru

Tak hanya aktor dan aktris, namun GoPlay, juga menggandeng sejumlah pelaku industri kreatif Indonesia untuk mendukung desain kostum serial ini. Seperti desainer lokal Sebastian Gunawan, Jeffry Tan, Stella Rissa, Ai Syarif, Ichwan Thoha, Wong Hang dan Rama Dauhan.

Tak hanya itu, berbagai lokasi menarik dipilih sebagai set yang merepresentasikan kehidupan ​high end ​Jakarta.

Mulai dari Museum Keramik yang bergaya klasik kolonial, ​The Hermitage ​dan The Gunawarman ​dan Hotel Monopoli ​dan ​Vivi Yip Art Room sebagai set tempat tinggal yang ​classy dan unik.

Serial ​Gossip Girl Indonesia ​mulai tayang pada 14 Februari 2020 tiap hari Jumat secara eksklusif di platform GoPlay.

 

Sumber dan foto: Press release media

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film Paling Dinanti "Peninsula" - Luncurkan Trailer Perdana Film Paling Dinanti "Peninsula" - Luncurkan Trailer Perdana

Film Paling Dinanti “Peninsula” Luncurkan Trailer Perdana

Film

“The World of The Married” Drama Dewasa Gambaran Perselingkuhan “The World of The Married” Drama Dewasa Gambaran Perselingkuhan

“The World of The Married” Drama Dewasa Gambaran Perselingkuhan

TV

Buat Yang Bucin Abis, Nonton Deh “All the Bright Places”! Buat Yang Bucin Abis, Nonton Deh “All the Bright Places”!

Buat Yang Bucin Abis, Nonton Deh “All the Bright Places”!

Film

Sony Pictures Tunda Rilis Film-filmnya Sony Pictures Tunda Rilis Film-filmnya

Sony Pictures Tunda Rilis Film-filmnya

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup