Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vidio

Jadwal Tayang Virgin Mom Episode 1 Hingga Selesai

vidio original virgin mom
Virgin Mom (sumber: @skyfilmsofficial/Instagram)

Last updated on 10 November, 2022

Layar.id Web series terbaru berjudul Virgin Mom tayang di platfrom Vidio pada 20 Mei 2022. Berikut ulasan jadwal tayang dan berapa episode serial yang dibintangi oleh Amanda Rawles dan Al Ghazali.

Dilansir dari Vidio, episode terbaru web series Virgin Mom tayang setiap hari Jumat, pukul 00.00 WIB.

Seperti judulnya, Virgin Mom menceritakan tentang seorang gadis, Naya (Amanda Rawles) seorang atlet bulu tangkis yang tiba-tiba hamil tanpa pernah berhubungan seks.

Kehamilan Naya akibat kesalahan proses medis. Ini menjadi tantangan baru baginya, dalam mengejar mimpi menjadi atlet badminton profesional.

Lantas, bagaimana orang tua Naya menanggapi kejadian tersebut? Bayi siapa yang ada dalam kandungan Naya?

Virgin Mom digarap oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu dengan skenario oleh Queenb. dan Richa Yamini.

Baca juga: Sinopsis Virgin Mom: Kehamilan Naya yang Tak Terduga

Dalam penayangan web series dengan genre drama dan roman ini dirilis 3 episode sekaligus.

Episode 4 akan tayang pada Jumat, (27/5)

Berikut jadwal tayang lengkap web series Virgin Mom.

Episode 1: My Dream
Naya pindah ke Bandung untuk mengejar mimpinya menjadi atlet badminton profesional. Namun, sebuah kecelakaan medis akan merenggut mimpinya.
Jumat, 20 Mei 2022

Episode 2: No Sex But Pregnant
Naya tidak percaya dirinya hamil, karena ia tidak pernah melakukan hubungan intim.
Jumat, 20 Mei 2022

Episode 3: Dream vs Reality
Naya dihadapkan pilihan untuk mengugurkan bayinya atau tidak.
Jumat, 20 Mei 2022

Episode 4: Difficult Choices
Naya memilih untuk mengandung anak Rianti, namun pilihan itu mendatangkan banyak dilema. Apalagi, Naya disarankan untuk tinggal bersama Rianti dan Dafa.
Jumat, 27 Mei 2022

Episode 5: Uncomfortable Situation
Sejak Naya tinggal dirumah Rianti, situasi menjadi tidak nyaman. Berita kehamilan Naya pun menjadi buah bibir di kampus.
Jumat, 3 Juni 2022

Episode 6: The Romance Begins
Dafa selalu baik pada Naya yang sudah hamil 5 bulan dan menuruti permintaannya, ia menyemangati Naya agar mendapat nilai bagus semester ini. Sementara itu, Rianti mulai curiga kalau Martin dan Andini menjalin hubungan.
Jumat, 10 Juni 2022

Episode 7: Complications
Liburan keluarga Dafa berubah menajadi mimpi buruk setelah Rianti mengetahui kebenaran tentang suaminya. Naya yang kalut tiba-tiba tak sadarkan diri.
Jumat, 17 Juni 2022

Episode 8: Rianti Disappears
Naya harus menghadapi maslah bertubi-tubi saat Rianti meninggalkannya. Rianti sedang galau dan mengetahui komplikasi yang dimiliki bayinya.
Jumat, 24 Juni 2022

Episode 9: Contractions Begins
Rianti tak kunjung dapat ditemukan, sementara Dafa harus mengikuti lomba Beatbox. Ketika situasi semakin memusingkan, kejadian tak terduga terjadi, air ketuban Naya pecah!
Jumat, 1 Juli 2022

Episode 10: Will We Make It? – Tamat
Dafa dan Naya sama-sama berjuang meski berada di tempat terpisah. Naya berjuang antara hidup dan mati untuk melahirkan bayinya. Sementara Dafa berjuang untuk memenangkan kompetisi.
Jumat, 8 Juli 2022

Web series garapan rumah produski Sky Films ini dibuat dengan durasi 45-50 menit tiap episodenya.

Serial produksi Sky Films yang rilis di platfrom Vidio memiliki jumlah episode yang bervariasi, Scandal – 13 episode, Sosmed – 10 episode, Assalamualaikum – 6 episode.

Kemungkinan, Virgin Mom akan berjumlah 8 episode, berdasarkan tempo ceritanya yang cukup cepat. Namun perkiraan ini meleset, jadwal tayang sudah di update hingga episode 10 pada Jumat, (24/6).

Selain Amanda Rawles dan Al Ghazali, aktor dan aktris yang bergabung dalam Virgin Mom diantaranya Marcella Zalianty, Teuku Rifnu, Vonny Cornellya, Amel Carla, Asyraf Jamal, Marcelino Lefrandt, dan TJ Ruth.

Demikian informasi jadwal tayang web series Virgin Mom yang tayang setiap hari Jumat di Vidio. Ikuti terus informasi terbaru jadwal tayang Vidio Original hanya di layar.id ya!

 

Sumber: Vidio

Foto: Sky Films/Vidio

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Web Series

Layar.id – Vidio membagikan teaser penuh ketegangan dalam serial terbaru, yaitu Katarsis. Tidak main-main, layanan streaming ternama Indonesia ini akan menampilkan Pevita Pearce sebagai...

sinopsis

Layar.id – Serial web Kitab Kencan rilis perdana pada 19 Januari 2023 di Vidio. Sutradara Dondy Adrian mengarahkan series yang dibintangi oleh Aurelie Moeremans dan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda penikmat film Indonesia, saatnya melirik film terbaru Amanda Rawles berjudul The Day Before The Wedding. Film dengan durasi 70...

sinopsis

Last updated on 10 Januari, 2023 Layar.id – Vidio Original menghadirkan serial drama romantis berbalut aksi terbaru yang berjudul Switchover pada tanggal 7 Januari 2023....