Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Janet & Jamilah: Kisah Kehidupan 2 Remaja Yang Berbeda

Janet & Jamilah
Sumber: Youtube

Last updated on 9 Februari, 2022

Jakarta, Layar.id Janet & Jamilah merupakan sinetron yang dirilis pada 28 Januari 2022 yang disutradarai oleh Anika Marani, rumah produksi Screenplay Film.

Sinetron Janet & Jamilah memiliki genre drama dan roman. Anda bisa menontonnya melalui platform Vidio. Kemudian, untuk pemeran utama yang ada dalam project ini adalah Aisyah Aqilah yang berperan sebagai Janet dan Jamilah.

Tak hanya sinetron, Aisyah Aqilahjuga mendapat peran dalam film Kamu Tidak Sendiri yang akan tayang 14 Februari tahun ini.

Kemudian ada Pangeran Lantang yang berperan sebagai Gilang. Ada Fadi Alaydrus berperan sebagai Ardan.

Ada Amara Sophie berperan sebagai Mia, ia juga mendapat peran dalam serial web Teluk Alaska.

Ada juga Ratu Rafa berperan sebagai Karin. Callista Mercy sebagai Becky. Rachel Patricia sebagai Rika. Ritter Juan sebagai Gery dan Ilham Aji sebagai Juna.

Baca juga: 3 Srikandi: Perjuangan Tiga Pemanah Indonesia Untuk Olimpiade Seoul 1988

SINOPSIS JANET & JAMILAH

Janet & Jamilah

Sumber: Youtube

Janet dan Jamilah merupakan sepasang remaja kembar yang harus terpisah sejak bayi karena ada sebuah musibah yang menyebabkan meninggalnya kedua orang tua mereka.

Janet kemudian tumbuh menjadi seorang remaja yang sangat cantik dan lembut dan memiliki sahabat, seperti Becky dan Karin. Selain itu, memiliki pacar bernama Ardan. Sementara itu, Jamilah harus hidup di desa dan menjadi remaja yang pemberani dan sangat sangat kuat, dia tinggal bersama ayah angkatnya, yakni Somat.

Kemudian, Jamilah pergi merantau ke Jakarta. Saat di Jakarta, Jamilah tiba-tiba tertabrak oleh Gilang, merupakan teman Jamet di sekolah. Gilang pun langsug mengira jika Jamilah adalah Janet. Sementara di waktu yang bersamaan, Janet juga mengalami kecelakaan.

Sementara itu, Jamilah langsung lupa ingatan akibat kejadian tersebut dan dia sendiri tiba-tiba harus berda di lingkungan baru sebagai Janet sehingga membuatnya terjebak pada kisah percintaannya Janet. Kemudian, ada Lola yang merupakan tante Janet yang selalu memiliki rencana dalam menyingkirkan Janet karena ingin mendapatkan harta dari Oma.

Namun, setelah itu perlahan misteri dan fakta keluarga Janet pun mulai terungkap. Adapun Jamilah yang perlahan ingatannya kembali pulih. Hingga pada suatu hari Janet dan Jamilah pun bertemu.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta.layar.id – Cerita Putih Abu-Abu merupakan sinetron terbaru Indonesia yang dirilis pada 29 Juli 2022 dengan disutradarai Rully Manna dan Anika Marani serta penulis...

Drama China

Jakarta.layar.id – Love Between Fairy and Devil adalah drama China terbaru yang hadir pada 7 Agustus 2022 dengan disutradarai Yi Zheng dan penulis skenarionya...

sinopsis

Jakarta.layar.id – The Sandman merupakan serial televisi Amerika Serikat yang dirilis pada 5 Agustus 2022. Serial televisi The Sandman yang bergenre horor, fantasi, dan...

Drama China

Jakarta.layar.id – My Honey merupakan drama China yang hadir pada 2 Agustus 2022 yang menyajikan genre komedi, romantis, sekolah, dan drama. Drama China My...