Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

“Kamu Tidak Sendiri” Pertemuan Seorang Wanita Dengan Dua Pria

Poster Film Kamu Tidak Sendiri
Poster Film Kamu Tidak Sendiri

Jakarta, Layar.id – Film Indonesia yang akan kembali hadir di layar bioskop pada 17 Februari 2022, bertajuk Kamu Tidak Sendiri .

Sebelum mendapatkan jadwal rilis di bioskop, sebenarnya film ini telah ditayangkan perdana pada 3 Desember 2021 di acara Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2021.

Film berdurasi sekitar 98 menit ini dibintangi oleh Adinia Wirasti sebagai karakter utama wanita, Rio Dewanto dan Ganindra Bimo sebagai karakter utama pria.

Adinia Wirasti tentu bukanlah nama yang asing bagi pecinta film Tanah Air, karena ia telah banyak sekali membintangi judul film. Satu film yang ia bintangi sebelumnya adalah berjudul Quarantine Tales (2020).

Aktor utama pria pertama adalah Rio Dewanto, tentu namanya sudah sangat dikenal publik. Ia aktor yang juga telah banyak berkiprah di berbagai genre film. Sebelumnya ini ia tampil di film hits Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020).

Ganindra Bimo adalah aktor kenamaan Indonesia yang juga tampil sebagai karakter utama. Sebelumnya ia sukses membintangi film yang berjudul Warkop DKI Kartun (2021).

Baca juga: Web Series “Married With Senior” Kisah Dua Murid Sekolah Menengah Atas Yang Menikah

SINOPSIS

Adinia Wirasti sebagai Mira

Adinia Wirasti sebagai Mira

Dalam film Kamu Tidak Sendiri, mengusung kisah tentang pertemuan antara seorang wanita bernama Mira (Adinia Wirasti) dengan dua orang pria bernama Mika (Ganindra Bimo) dan Adrian (Rio Dewanto).

Mira adalah seorang wanita kantoran yang pekerja keras, mandiri, sukses dan ambisius. Namun di sisi lain ia adalah wanita yang anti sosial, bahkan kerap berkata ketus kepada koleganya sendiri.

Uniknya lagi, Mira adalah wanita yang berprinsip untuk tidak bersentuhan bahkan sekedar berjabat tangan dengan orang lain yang tidak dikenalnya.

Anehnya karakter Mira yang terkesan acuh tak acuh, justru menarik perhatian seorang pria bernama Mika, yang kebetulan bekerja satu lantai dengan Mira. Mereka bahkan sering bertemu di dalam lift kantor.

Rupanya Mika tertarik dengan Mira. Bahkan ia berani mengirimkan cokelat dan bunga kepada Mira.

Film Kamu Tidak Sendiri

Film Kamu Tidak Sendiri

Namun suatu hari tiba-tiba terjadi gempa. Di saat genting itu Mira dan Mika berada di dalam satu lift. Keduanya terjebak di dalamnya, bahkan mereka terluka parah. Darah mengucur deras dari tubuh Mika, sementara Mira ketakutan dan panik.

Dalam kepanikan itu, datang seorang pria bernama Adrian yang kemudian membantu menenangkannya dari panik. Semua orang kalut, dan takut. Bahkan tim relawan segera menolong dan mengevakuasi orang-orang yang terluka.

Bagaimana dengan kisah Mira, Mika, dan Adrian? Tentu kita harus nonton film Kamu Tidak Sendiri ini ya?

Baca juga: Thai Drama “Love Forever After”Kisah Cinta Dewa Kematian Dan Hantu Cantik

JAJARAN KRU DAN PEMERAN

Ganindro Bimo

Ganindro Bimo

Film Kamu Tidak Sendiri ini diproduksi oleh MNC Pictures, disutradarai oleh Arwin T Wardhana, naskahnya ditulis  Titien Wattimena, dan sebagai produser adalah Chairul Rizal.

Pemeran utama adalah Adinia Wirasti sebagai Miranda Arundati, Rio Dewanto sebagai Adrian, dan Ganindra Bimo sebagai Mika.

Adinia Wirasti

Adinia Wirasti

Pemeran pendukung ada Aisyah Aqilah sebagai Azizah, Sintya Marisca sebagai Sari Giselle Tambunan sebagai Dinda, Jordan Haag sebagai Rigel, Ayu Dyah Pasha sebagai Nuraini, dan Lukman Sardi sebagai Yusuf.

Rio Dewanto

Rio Dewanto

Masih ada Yayu Unru sebagai Majid, Raya Adena Syah sebagai Mira kecil, Yama Carlos sebagai Ayah kandung Mira, Tomy Babap sebagai Pegawai kantor Mira, Dede Sunandar sebagai Faisal.

Presenter Prabu Revolusi sebagai Ayah tiri Mira, Imey Liem sebagai Instruktur yoga, Carlos Manzo sebagai Ilham, dan Irna Jufe sebagai Ibu Azizah.

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ranah 3 Warna merupakan film drama Indonesia yang akan dirilis pada 30 Juni 2022 dengan disutradarai Guntur Soeharjanto dan penulis skenarionya...

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Mungkin sebelumnya Anda pernah mendengar tentang film Ranah 3 Warna. Ya, film ini memang sempat...

Film Indonesia

Last updated on 8 Juni, 2022 Layar. id – Resmi rilis pada Juni 2022 Ngeri-Ngeri Sedap menjadi film keluarga Indonesia sudah tayang di bioskop....

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id –  Untuk Anda yang mencari tontonan pengisi waktu luang di akhir pekan, rekomendasi karya Tanah Air ‘Pulau Plastik’ kini tersedia di Netflix....