Connect with us

Hi, what are you looking for?

WeTV

Teluk Alaska: Penolakan Teman Masa Kecil

Teluk Alaska
Sumber: Literasi News

Jakarta, Layar.idTeluk Alaska merupakan seri web Indonesia yang diproduksi oleh MD Entertaiment berkolaborasi dengan Seven Productions yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Eka Aryan. Film ini disutradarai langsung oleh Adhe Dharmastriya.

Seri Web Teluk Alaska tayang perdana pada 5 November 2021 dan Anda bisa menontonnya melalui platform WeTV dan iflix yang tayang setiap Jumat pukul 18.00 WIB. Sementara itu, untuk pemain utama yang membintangi film ini adalah Syifa Hadju yang berperan sebagai Anastasya Mysga atau Ana yang merupakan teman kecil Alister saat di bangku SD.

Ana di sini sering mendapatkan perundungan di sekolah terutama oleh geng penguasa sekolah termasuk Alister. Kemudian, ada Devano Danendra yang memerankan sebagai Alister Reygan, merupakan seorang pria idalam karena mempunyai wajah yang tampan dan masuk ke dalam geng terkenal.

Baca juga: Film Indonesia Tentang AIDS Yang Menginspirasi

SINOPSIS WEB SERIES TELUK ALASKA

Teluk Alaska

Sumber: Literasi News

Ana dikejutkan dengan kehadiran murid baru di sekolahnya yang bernama Alister, yang dia yakini merupakan teman kecilnya yang lama sekali berpisah dengan dirinya. Namun kali ini, Alister tidak sehangat yang dia ingat waktu dahulu. Walaupun begitu, Ana tetap bertekad untuk mengetahui apakah Alister yang dia temui sekarang ini sama dengan Alister yang dulu. Dia pun berusaha untuk menyelidiki Alister.

Di sini Ana dihadapkan pada situasi pelik karena Tasya, siswa yang kerap merudungnya ternyata telah menyukai Alister. Perasaan Tasya pada Alister disadari oleh Iqbal, teman Tasya yang ternyata sudah lama menyimpan rasa padanya. Cinta segitiga pun tidak sengaja terbentuk antara Alister, Iqbal, dan Tasya.

Persaingan Ikbal dan Alister hingga akhirnya membuat Alister harus menjalani hukuman di saat yang bersamaan dengan Ana. Dan anehnya setiap kali Ana bertanya tentang masa lalunya, Alister kerap menghindar dan tidak mengingatnya kembali.

Hingga pada suatu hari Alister harus berada di satu kelompok dengan Ana dan sahabat Ana yang bernama Bulan. Saat mereka sedang belajar kelompok, Alister tampak mulai curiga dengan Ana temannya saat kecil dulu.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – AI.5YA merupakan drama Malaysia terbaru yang menyajikan genre komedi dan sci-fi yang hadir pada 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Afdlin Shauki....

Sinetron

Jakarta.layar.id – Annaya merupakan sinetron terbaru Indonesia yang dirilis 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Anurag Vaishnav. Sinetron Annaya menghadirkan genre drama, romantis, dan keluarga...

Film

Jakarta, Layar.id – Bukan rahasia lagi bila Tanah Air terkenal dengan genre horor yang semakin memukau. Kali ini, sebuah film baru dari sutradara Kimo...

sinopsis

Jakarta.layar.id – Serigala Terakhir Season 2 merupakan serial web Indonesia terbaru yang akan dirilis 17 Agustus 2022, yang disutrdarai Tommy Dewo sekaligus penulis skenarionya...