Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Melly Goeslaw Rilis Lagu “Siap Terluka” Untuk Soundtrack Sinetron “Istri Kedua”

Melly Goeslaw

Layar.id  –  Musisi Melly Goeslaw memang dikenal lewat sejumlah lagu hit yang kerap menjadi soundtrack film atau sinetron. Misalnya saja lagu “Tak Tahan Lagi” untuk film Eiffel I’m In Love, “Bintang di Hati” untuk sinetron Samudera Cinta, hingga lagu “Ayat-Ayat Cinta” dan “Ada Apa dengan Cinta” untuk film berjudul sama.

Baru-baru ini, Melly Goeslaw kembali merilis lagu bertajuk “Siap Terluka” yang menjadi soundtrack sinetron SinemArt, Istri Kedua.

Baca: Intip Scene ‘Bayi Sonic’ yang Dihapus dari “Sonic The Hedgehog”

Sinetron Istri Kedua

MELLY GOESLAW

Melly Goeslaw tetap produktif, terbukti dengan perilisan lagu barunya yang berjudul Siap Terluka. Lagu ini merupakan soundtrack untuk sinetron Istri Kedua, yang menyiratkan plot cerita sinetron tersebut.

“Lagu ini menceritakan tentang besarnya cinta seorang wanita kepada laki-laki, meskipun tahu bahwa lelaki tersebut telah mendua,” kata Melly Goeslaw pada Selasa (31/3) lalu. “Tapi karena cintanya terlalu besar, wanita ini tetap ingin bersama lelaki ini meskipun harus siap terluka,” tambah Melly.

Baca: Komplit! Ada 21 Film Ghibli yang Tersedia di Netflix Bulan Ini

Unggahan Melly Goeslaw di Instagram

Sinetron ini ditayangkan Setiap Hari pukul 21.30 di SCTV sejak 9 Maret lalu. Meski telah hampir sebulan mewarnai layar kaca Anda, lagu Siap Terluka baru tersedia di platform digital pada akhir Maret 2020.

“Bismillah. Hari ini theme song sinetron Istri Kedua sdh bisa diunduh dan distreaming di semua digital platform ya. Semoga bisa menemani hari-hari kamu #dirumahaja,” tulis Melly di akun instagramnya pada 27 Maret 2020.

Baca: Cerita Fajar Bustomi Jadikan Film Sederhana Berjuta Penonton

Pemeran sinetron Istri Kedua

SINETRON ISTRI KEDUA

Istri Kedua mengikuti kisah kehidupan Shakila yang berbahagia karena memiliki seorang suami, Arsa, yang begitu mencintainya. Tak hanya itu, keluarga muda ini makin sempurna dengan usaha yang berjalan lancar. Namun kebahagiaan mereka seketika runtuh ketika Shakila divonis mengidap kanker darah.

Di tengah usaha Shakila melawan penyakitnya, Arsa malah diam-diam menjalin kedekatan dengan Luna, manejer di tempat usaha mereka. Beragam konflik pun perlahan mencuat ke permukaan.

Sinetron ini dinaungi oleh SinemArt dan ditayangkan di SCTV sebagai pengganti sinetron Cinta Karena Cinta. Sinetron yang dibintangi pasangan suami-istri, Aryani Fitriana dan Donny Michael ini disiarkan Setiap Hari pukul 21.30 WIB.

Baca: Kajol dan Putri Terjangkit Corona, Ajay Devgan: “Rumor Tak Berdasar”

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Last updated on 24 Juli, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta 2 Pilihan tayang sejak 20 Juli 2022, sinetron SCTV terbaru yang tayang setiap hari...

sinopsis

Last updated on 10 Juni, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta kini tayang setiap hari di SCTV pukul 19.10 WIB, mengangkat kisah polemik...

Sinetron

Last updated on 10 Juni, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 18.55 WIB, mengangkat kisah polemik rumah...

Sinetron

Last updated on 5 Juli, 2022 Layar.id – Sinetron terbaru dari SCTV berjudul Garis Cinta tayang perdana pada Senin, 16 Mei 2022. Mari simak daftar...