Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Dewi Perssik Siap Jadi Arwah Penasaran di Sinetron Ada Si Manis di Jembatan

Masih ingat dengan sinetron era 90-an Si Manis Jembatan Ancol? Nah, kali ini stasiun televisi ANTV lagi-lagi akan membuat ulang alias remake sinetron yang pernah hit pada masanya nih Pelayar!

Jakarta, Layar.id – Setelah sukses menggarap Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Tuyul & Mba Yul Reborn, dan Jin & Jun Bikin Kepo, kini giliran sinetron horor Si Manis Jembatan Ancol yang akan di-remake.  Mengambil judul Ada Si Manis di Jembatan, ANTV kini menggandeng sang biduan dangdut Dewi Perssik menjadi bintang utamanya.

Sinetron Si Manis Jembatan Ancol

Tak hanya horor namun juga ada sisi komedi

Menurut keterangan dari pihak ANTV sendiri, Ada Si Manis di Jembatan juga akan menampilkan sisi komedi. Jadi tenang saja Pelayar, kamu nggak perlu takut untuk menyaksikan sinetron ini.

“Sinetron ini penuh dengan unsur komedi serta didukung oleh artis-artis yang tak kalah menarik dari versi aslinya. Kami berharap masyarakat terhibur dan dapat bernostalgia dengan kisah lawas yang dikemas lebih modern,” tutur Monica Desideria, GM Marcom ANTV seperti yang dikutip dari TabloidBintang.

Sinopsis

Untuk ceritanya sendiri, Ada Si Manis di Jembatan akan mengisahkan kehidupan si Manis (Dewi Perssik) seorang biduan dangdut asal Pantura. Sayangnya, Manis harus meninggal di tangan sekelompok orang yang tidak dikenalnya. Iapun berniat untuk mencari tahu siapa pembunuh dirinya, dibantu oleh sahabatnya yang bernama Omay (Rama Purba).

Ada si manis di jembatan

Semasa hidup, Manis mempunyai seorang kekasih bernama Adnan (Reuben Elishama). Manis sebetulnya sudah merencanakan pernihakan oleh Adnan, malang cinta mereka harus terpisah oleh ajal yang menjemput Manis.

Namun rupanya, hal ini justru dimanfaatkan oleh Wulan (Danita Agrobie) sahabat Manis yang juga merupakan penyanyi dangdut Pantura. Ia yang diam-diam menaruh hati pada Adnan kini berusaha menggantikan posisi Manis di hati Adnan.

Kira-kira, mampukah Manis menemukan siapa pembunuh dirinya? Dan mampukah Wulan merebut hati Adnan? Semua pertanyaan ini dapat terjawab di sinetron Ada Si Manis di Jembatan!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sinetron

Terakhir diperbarui 14 September, 2022 Jakarta.layar.id – Bintang Samudera merupakan sinteron terbaru Indonesia yang dirilis pada 10 September 2022 dengan disutradarai Stanley Fernando. Anda...

Sinetron

Terakhir diperbarui 8 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Berikut ini adalah...

Sinetron

Jakarta.layar.id – Annaya merupakan sinetron terbaru Indonesia yang dirilis 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Anurag Vaishnav. Sinetron Annaya menghadirkan genre drama, romantis, dan keluarga...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Handsome-Handsome Kucing Garong merupakan sinetron yang rilis pada 11 April 2022 dengan sutradara Sondang Pratama, Boy Rano, dan Reza Aditya. Sinetron...