Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Dan Pemeran Sinetron Annaya: Dendam Kemal Kepada Nikita

sinopsis sinetron Annaya
Sinetron Annaya ANTV (sumber: Verona Pictures)

Jakarta.layar.id Annaya merupakan sinetron terbaru Indonesia yang dirilis 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Anurag Vaishnav.

Sinetron Annaya menghadirkan genre drama, romantis, dan keluarga yang bisa Anda tonton melalui ANTV yang akan tayang setiap hari pukul 17.00 WIB.

Sinetron Annaya juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Audi Marissa, Ridwan Ghani, Rama Michael, dan Hilda Vitria Khan yang menjadi pemeran utamanya.

Rumah produksinya adalah Verona Pictures dengan produsernya, yakni Titin Suryani sekaligus produser eksekutifnya. Kemudian, Anda bisa mengetahui sinopsisnya yang telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Dan Pemeran Sinetron Lara Ati: Empat Sahabat Yang Berusaha Keluar Dari Krisis

SINOPSIS SINETRON ANNAYA

Sinetron Annaya

Mengisahkan tentang pasangan suami istri bernama Risyad dan Annaya yang kehidupannya sangat bahagai, tetapi belum mempunyai anak walaupun sudah banyak upaya yang telah dilakukan.

Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk melakukan inseminasi buatan. Ketika saat proses inseminasi, ternyata sperma milik dari Rasyid ditukar oleh Kemal dengan sperma milik dari Zavi.

Alasan Kemal menukar hal tersebut karena memiliki dendam kepada istri Zavi. Zavi sendiri memiliki istri bernama Nikita yang baru saja sembuh dari kanker.

Nikita selama ini telah berselingkuh dengan Kemal. Perselingkuhannya pun akhirnya diketahui oleh Zavi, yang langsung meminta cerai kepada Nikita.

Nikita yang tidak mau diceraikan oleh Zavi, dengan terpaksa meninggalkan Kemal dan memiliki ide untuk hamil dan diam-diam melakukan inseminasi dengan sperma Zavi yang sudah disimpan di bank sperma.

Untuk itulah, akibat adanya penukaran ini membuat inseminasi Anna berhasil, sedangkan Nikita gagal. Di sisi lain, Zavi akhirnya mengetahui bahwa anak yang dikandung Annaya adalah anaknya dan dirinya pun berusaha untuk mendekati Annaya agar bisa dekat dengan anak kandungnya, tetapi Annaya sangat benci karena Zavi pernah terlibat kematian adiknya.

Pemeran Sinetron Annaya

Audi Marissa sebagai Annaya

Ridwan Ghani sebagai Risyad

Hilda Vitria Khan sebagai Nikita

Rama Michael sebagai Zavi

Fadil Joan sebagai Kemal

Zora Vidyanata sebagai Laras

Lucky Alamsyah sebagai Ario

Dosma Hazenbosch sebagai Nindy

Miranty Dewi sebagai Tantri

Elryan Carlen

Lenna Tan

Neezha Rais

Aline Pertiwi

Kenneth Santana

Sebryan Yosvien

Kathleen Carolyne

Eno TB

Yuwani

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: Verona Pictures/ANTV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Drama She and Her Perfect Husband ini dibintangi oleh aktris Yang Mi dan aktor Xu Kai sebagai pemeran utama. Sebuah drama...

Drama China

Layar.id – Drama China bergenre komedi, fantasi, romantis, berjudul Mr. Bad tayang perdana pada 30 September 2022, yang dibuat dalam 24 episode. Pelayar dapat...

sinopsis

Layar.id – Serial web terbaru dari Vidio, berjudul My Ice Girl tayang perdana pada 30 September 2022, garapan sutradara Eman Pradipta dan Dinna Jasanti....

Drama China

Layar.id – Drama China Kunlun Tomb tayang perdana di Tencent Video pada 21 September 2022, yang diarahkan oleh sutradara Fei Zhen Xiang. Drama Kunlun...