Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Switchover Series Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang switchover series
Series Switchover (sumber: @screenplayfilms_id/Instagram)

Last updated on 6 Februari, 2023

Layar.id Switchover merupakan series Vidio terbaru yang tayang sejak 7 Januari 2023, yang disutradarai oleh Angling Sagaran. Simak ulasan jadwal tayang serial yang dibintangi oleh Adhisty Zara, Emir Mahira, dan Fadly Faisal ini.

Switchover series tayang setiap hari Sabtu di platform streaming Vidio pada pukul 00.00 WIB.

Dikutip dari Vidio, series ini menceritakan tentang Anna (Adhisty Zara) yang menyelidiki kematian ayahnya yang berhubungan dengan geng motor Griffin, dengan meminta Leo (Emir Mahira), ketua geng tersebut, menjadi pacarnya.

Anna kembali ke Bandung dan mengulang momen berharga yang hilang bersama ayahnya, Jones, sejak orang tuanya memutuskan bercerai.

Sayangnya, Anna merasa tidak nyaman di rumah bersama Jones ataupun di kampus. Terlebih setelah ayahnya meninggal dunia.

Kematian ayahnya berkaitan dengan geng motor paling mengerikan di Bandung, Griffin, yang diketuai oleh Leo, musuh Anna di kampus.

Namun, kemunculan Anna dibenci oleh Krystal, mantan pacar Leo, dan anggota geng Griffin yang mencurigainya.

Screenplay Films selaku rumah produksi belum mengumumkan jumlah episode resminya, kemungkinan Switchover series akan dibuat sebanyak 10 episode.

Episode delapan akan tayang pada Sabtu (11/2) mendatang.

Baca juga: Sinopsis dan Pemain Switchover Series

Berikut jadwal tayang full series Switchover episode 1-10.

– Episode 1: The Outsider, Sabtu 7 Januari 2023
Kematian Jones membuat Anna terpukul dan curiga. Dia menyelidiki kematiannya dan menemukan bukti yang mengarah pada Leo, ketua geng motor Griffin, yang sejak awal membenci Anna di kampus.

– Episode 2: Mysterious Guy, Sabtu 7 Januari 2023
Anna meminta Leo menjadi pacarnya demi penyelidikan. Hal ini menimbulkan konflik karena anggota geng Griffin tidak menyukai Anna, begitupula mantan pacar Leo yang bernama Krystal.

– Episode 3: Yellow Flag, Sabtu 7 Januari 2023
Penyelidikan Anna mengarah pada anggota Griffin bernama Eros. Anggota geng lainnya mulai curiga dengan kehadiran Anna yang diduga punya maksud tertentu.

– Episode 4: Lies & Betrayal, Sabtu 14 Januari 2023
Anna dituduh ada kaitannya dengan kematian Eros. Krystal berusaha keras untuk menjauhkan Anna dari Leo dan Griffin, tapi malah Krystal yang dikeluarkan.

– Episode 5: Frenemy, Sabtu 21 Januari 2023
Perpecahan mulai terjadi di Griffin. Anna yang berpacaran dengan Leo menghadapi banyak konflik, sementara Dylan dicurigai menjadi orang yang membunuh Jones.

Baca juga: Jadwal Tayang Series Diva Episode 1 Sampai Selesai

– Episode 6: Toxic, Sabtu 28 Januari 2023
Krystal mulai menyelidiki tentang Anna dan Thunder. Anna bersama Leo dan yang lain mengejar orang yang selama ini mereka cari.

– Episode 7: The Black Hero, Sabtu 4 Februari 2023
Leo dan Thunder terpaksa bersatu demi menyelesaikan misi Anna. Tapi Dylan yang mereka curigai, sekarang dalam keadaan koma.

– Episode 8: Sabtu, 11 Februari 2023

– Episode 9: Sabtu, 18 Februari 2023

– Episode 10: Sabtu 25 Februari 2023

Demikian jadwal tayang Switchover series lengkap dari episode 1-10, di aplikasi Vidio, yang berdurasi 46-50 menit tiap episodenya.

Kisah serial Switchover mengadaptasi novel Wattpad berjudul sama karya Mikeindialima2. Ceritanya ditulis oleh Evelyn Afnilia dan Keke Mayang.

Serial ini diproduksi oleh Screenplay Films yang juga menggarap serial populer Mendua untuk Disney+ Hotstars dan Surat Cinta untuk Starla the Series untuk Vidio dan Catchplay.

Sedangkan sutradara Angling Sagaran dikenal atas karya film From London to Bali (2017), Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019), Buku Harianku (2020), dan Before I Met You (2022).

Ikuti terus pembaruan jadwal tayang series Vidio Original lainnya di layar.id!

 

Sumber: Vidio

Foto: Screenplay Films

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Hanya tinggal menghitung hari, film Original Netflix Indonesia Dear David akan segera menghibur para penonton. Simak sinopsis dan pemeran Dear David berikut...

Jadwal Tayang

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Serial Mantan Tapi Menikah akhirnya tayang di layanan streaming  Viu mulai 31 Januari 2023. Simak ulasan...

Jadwal Tayang

Layar.id – Serial drama Poong, the Joseon Psychiatrist season 2 tayang perdana sejak 11 Januari 2023 di tvN. Berikut ulasan jadwal tayang drama Korea yang...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Film 12 Cerita Glen Anggara akhirnya tayang di Netflix mulai hari ini Kamis, 26 Januari 2023. Pelayar sudah bisa menonton streaming film romantis...