Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Series Diva Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang diva series
Web series Diva (sumber: MVP Entertainment/Vidio)

Last updated on 6 Februari, 2023

Layar.id Vidio Original Series Diva telah tayang sejak 11 Januari 2023. Serial produksi MVP Entertainment ini merupakan proyek arahan terbaru dari Sridhar Jetty.

Simak ulasan jadwal tayang serial drama yang dibintangi oleh Natasha Wilona, Dinda Kanyadewi, dan Jourdy Pranata ini.

Berjumlah 12 episode, Diva web series tayang setiap hari Rabu dan Minggu di layanan streaming Vidio pada pukul 00.00 WIB.

Mengutip dari Vidio, series ini menceritakan tentang kehidupan seorang artis muda yang sedang naik daun bernama Diva (Natasha Wilona).

Ketika tengah populer Diva justru menghadapi teror misterius oleh orang yang tidak ia kenal.

Ternyata, teror tersebut bukan pertama kali ia rasakan. Besar kemungkinan, ancaman ini dilakukan oleh mantan pacar Diva.

Akhirnya, sang bintang meminta manajernya untuk menyelidiki pelaku. Jika tidak, ia bahkan mengancam untuk mogok kerja.

Bertemulah Diva dengan Zayn (Jourdy Pranata), sosok misterius yang kemudian selalu melindunginya. Apakah cinta bisa tumbuh di antara mereka?

Episode sebelas akan tayang pada Rabu (8/2) mendatang.

Berikut jadwal tayang full series Diva episode 1-12.

Natasha Wilona di series Diva

Natasha Wilona di series Diva (sumber: Vidio)

– Episode 1: Selebriti juga Manusia, Rabu 11 Januari 2023
Diva, artis papan atas yang memiliki segalanya. Namun ia mendapat teror dan pacarnya selingkuh dengan sahabatnya. Tapi Zayn muncul menyelamatkannya.

– Episode 2: Mati Satu Tumbuh Seribu, Rabu 11 Januari 2023
Diva kehilangan sahabatnya, tetapi Zayn datang kehidupanya. Zayn datang sebagai superhero untuk Diva. Hatinya luluh, dan jatuh cinta pada Zayn.

– Episode 3: Teror Membawa Berkah, Rabu 11 Januari 2023
Kali ini Diva diancam akan dibunuh. Kecurigaan mengarah pada Violeta, selebgram dan hater no.1 Diva. Karena hal ini, ia jadi semakin dekat dengan Zayn.

– Episode 4: Mau Untung Malah Buntung, Minggu 15 Januari 2023
Teror berlanjut. Wajah Diva iritasi setelah menerima endorse krim malam dengan bayaran Rp1 Miliar. Kini ia pun kehilangan banyak pekerjaan.

– Episode 5: My Bodyguard My Love, Rabu 18 Januari 2023
Diva memilih Zayn menjadi bodyguardnya. Semenjak itu keduanya seperti tak terpisahkan. Diva juga mulai menceritakan kisah kelam keluarganya pada Zayn.

– Episode 6: Detektif Gadungan, Minggu 22 Januari 2023
Giring membayar Yoyok untuk mencari tahu siapa Zayn sebenarnya. Saat Diva mengetahui hal itu, ia ikut menyelidiki Zayn.

Baca juga: Jadwal Tayang Kitab Kencan Series Episode 1 Sampai Selesai

– Episode 7: Sahabat Tetaplah Sahabat, Rabu 25 Januari 2023
Diva memberitahu Sarah dan Fania bahwa dia mencintai Zayn. Persahabatan mereka terancam, namun akhirnya memilih akur.

– Episode 8: Cinta Menjadi Dendam, Minggu 29 Januari 2023
Giring yang merasa dikhianati Diva, melaporkannya ke polisi dengan tuduhan penganiayaan. Diva ditangkap, tepat dihadapan Zayn.

– Episode 9: New Life Rabu, 1 Februari 2023
Diva meninggalkan semua “keartisannya” demi Zayn. Para sahabatnya tidak yakin Diva dapat menjalani hidup seperti orang biasa.

– Episode 10: Rahasia Besar Itu Terbongkar, Minggu 5 Februari 2023
Ternyata Zayn sengaja mendekati Diva untuk balas dendam karena Diva tidak pernah menemui adiknya yang sekarat hingga akhirnya meninggal.

– Episode 11: Rabu, 8 Februari 2023

– Episode 12: Minggu, 12 Februari 2023

Demikian jadwal tayang Diva series lengkap dari episode 1-12, di aplikasi Vidio, yang berdurasi 44-47 menit tiap episodenya.

Pemeran lainnya yang turut bergabung dalam serial ini ada Krisjiana, Maudy Effrosina, Gabriela Desta, Akina Fathia, Fadlan Holao, dan Emeraldy Tann.

Dono Indarto menulis cerita dan skenario.

Tahun lalu serial Cupcake untuk Rain 2 menjadi proyek terakhir MVP Entertainment untuk Vidio. Pada tahun ini, serial web Diva menjadi proyek perdana rumah produksi tersebut.

Adapun Sridhar Jetty merupakan sutradara asal Indonesia yang juga banyak mengeluarkan karya, baik serial televisi maupun serial web. Sianida (2021) menjadi salah satu karyanya yang terkenal.

Ikuti terus pembaruan jadwal tayang series Vidio Original lainnya di layar.id!

 

Sumber: Vidio

Foto: MVP Entertainment/Vidio

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Vidio

Layar.id – Serial drama Poong, the Joseon Psychiatrist season 2 tayang perdana sejak 11 Januari 2023 di tvN. Berikut ulasan jadwal tayang drama Korea yang...

Web Series

Layar.id – Vidio membagikan teaser penuh ketegangan dalam serial terbaru, yaitu Katarsis. Tidak main-main, layanan streaming ternama Indonesia ini akan menampilkan Pevita Pearce sebagai...

Jadwal Tayang

Last updated on 26 Januari, 2023 Layar.id – Mulai tanggal 19 Januari 2023 lalu, series Kitab Kencan telah rilis di layanan streaming Vidio. Simak...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Switchover merupakan series Vidio terbaru yang tayang sejak 7 Januari 2023, yang disutradarai oleh Angling Sagaran....