Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

‘Before I Met You’ : Drama Romantis Indonesia Tunda Tayang

Jakarta, Layar.id Masih dengan drama romantis Tanah Air, kali ini Anda berkesempatan menyaksikan persembahan MD Pictures berjudul Before I Met You. Film garapan sutradara Angling Sagaran ini tunda penayangan di bioskop pada 10 Maret mendatang dengan jadwal baru yang masih abu-abu. Penundaan ini akibat lonjakan kasus covid-19 di Indonesia dalam beberapa waktu terakhir.

Jadwal Rilis Tertunda

Membagikan teaser perdananya pada 17 Februari lalu, film Before I Met You semula memiliki jadwal tayang bioskop pada 10 Maret. Namun akibat lonjakan kasus covid di Tanah Air belakangan ini, perilisan film mengalami penundaan. Ini dianggap sebagai langkah antisipasi terbaik untuk meminimalisir kerumuman. Hingga kini, belum ada pengumuman resmi terkait jadwal baru perilisan film.

Film ini adalah karya dari Angling Sagaran berdasarkan naskah tulisan dirinya bersama Demas Garin dan Talitha Tan. RA Pictures, Shen Entertainment, dan Oxygen Entertainment memproduksi film bersama dengan MD Pictures.

Sinopsis Before I Met You

Film ini mengikuti kisah Gadis, seorang putri pindahan yang bertemu dengan playboy sekolah bernama Bara akibat insiden di hari pertama masuk kuliah. Gadis yang trauma melihat ibunya bercerai karena ayahnya yang selingkuh, merasa tidak nyaman dengan perlakuan Bara yang mengejar dirinya.

Di sisi lain, Gadis sudah menaruh pada penyanyi café yang romantis bernama Rama. Sayangnya, Rama sudah memiliki kekasih bernama Luna.

Sama-sama bukan tipikal yang gampang menyerah, Bara tak berhenti mengejar Gadis, yang juga mengejar Rama. Hingga akhirnya Rama melihat sesuatu yang berbeda dari Gadis, yang tidak dia temukan pada Luna. Sedangkan di saat bersamaan, Gadis melihat sisi lain Bara dan mulai jatuh cinta padanya.

Lantas, siapakah yang dipilih Gadis ? Apakah ia menerima Rama, cinta sebelumnya yang kini bersambut atau berani melangkah ke cinta yang baru bersama Bara ?

Pemain

Before I Met You menampilkan cinta segitiga antara Adhisty Zara yang memerankan Gadis, Bryan Domani memerankan Bara, dan Kevin Ardilova yang memerankan Rama.

Sejumlah pemain lain yang terlibat termasuk Agus Wibowo sebagai Abah, Arif Brata sebagai Rizal, Endhita sebagai Soraya, Hasyakyla Utami sebagai Luna, dan Nadila Ernesta sebagai Mira. Juga ada Putri Jasmine, Ananta Rispo, Coki Pardede, Tomy Babap, dan Mang Saswi.

Selain daftar pemain di atas, dalam durasi 104 menit, penonton juga akan melihat penampilan khusus dari beberapa artis terkemuka. Ada Jeremy Thomas sebagai Adrian, Ahmad Sahroni sebagai Bastian dan Boy William sebagai Boy.

Baca : Brad Pitt dan Bad Bunny Terlibat Aksi Mematikan di ‘Bullet Train’

Bagi Pelayar yang sudah menantikan film Before I Met You, pastikan untuk update kabar selanjutnya…

 

 

Sumber : tirto.id, literasinews.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Film Autobiography adalah thriller terbaru yang meramaikan bioskop tanah air. Film garapan Makbul Mubarak yang telah meraih banyak penghargaan. Film Autobiography tayang...

Netflix

Jakarta, Layar.id – Film 12 Cerita Glen Anggara akhirnya tayang di Netflix mulai hari ini Kamis, 26 Januari 2023. Pelayar sudah bisa menonton streaming film romantis...

Video

Layar.id –  Film Virgo and The Sparklings siap tayang pada 2 Maret 2023 mendatang. Belum lama Screenplay Bumilangit telah meluncurkan poster, trailer, sekaligus video...

Film Indonesia

Layar.id – Autobiography adalah film yang menceritakan bagaimana kisah seorang anak yang bekerja pada seorang pensiunan Jendral yang ingin menjadi bupati. Tentu saja, kisah...