Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vidio

Jadwal Tayang Surat Cinta untuk Starla The Series Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang surat cinta untuk starla the series
Serial web Surat Cinta Untuk Starla The Series (sumber: Vidio/Catchplay)

Last updated on 24 Januari, 2023

Layar.idSeries terbaru Surat Cinta untuk Starla The Series akhirnya rilis di Vidio dan Catchplay+ pada tanggal 20 Desember 2022. Serial web Indonesia produksi Screenplay Films ini merupakan proyek arahan terbaru dari Ody C. Harahap. Simak jadwal tayang serial drama yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman.

Serial Surat Cinta untuk Starla The Series tayang setiap hari Selasa di platform streaming Vidio dan Catchplay+.

Adapun serial ini melanjutkan perjalanan cinta Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman) di film sebelumnya, Surat Cinta untuk Starla. Setelah lima tahun berlalu, dua sejoli ini mengalami banyak perubahan di tengah lika-liku kehidupan.

Baik Hema maupun Starla sekarang sudah menuju proses pendewasaan. Meskipun banyak perbedaan dan tantangan, keduanya tidak menyerah. Mereka bahkan berkeinginan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Namun, kenyataan tak semudah yang mereka bayangkan. Masalah datang di tengah berbagai usaha mereka untuk saling menyesuaikan diri.

Apalagi kehadiran Randy (Jonathan Andriano) dan Merlin (Rayna Snova) membuat perpecahan. Cinta Hema dan Starla berada di ujung tanduk.

Segala keputusan menentukan segalanya. Mampukah Hema dan Starla bertahan untuk sekali lagi?

Cerita Surat Cinta untuk Starla sendiri terinspirasi dari sebuah lagu karya Virgoun. Versi film sudah rilis pada tahun 2017 lalu dan sukses mencuri perhatian masyarakat.

Kemungkinan Surat Cinta untuk Starla The Series akan berjumlah 8 episode, dengan durasi sekitar 60 menit lebih.

Episode terakhir tayang pada Selasa (24/1/2023).

Berikut jadwal tayang lengkap Surat Cinta untuk Starla The Series episode 1-8.

– Episode 1: Tanggal Cantik Sumber Konflik, Selasa 20 Desember 2022
Hema harus bekerja keras untuk beli rumah. Starla mau ikut program inkubasi yang akan membuat kariernya melejit. Rencana tunangan mereka terganggu.

– Episode 2: Menanam Benih Perpecahan, Selasa 20 Desember 2022
Sementara Starla berjuang di program inkubasi di bawah pimpinan Randy, Hema dan Merlin semakin dekat sebagai sepasang rekan kerja yang kompak.

– Episode 3: Sebuah Kesalahan di Parkiran, Selasa 20 Desember 2022
Usai program inkubasi, Randy baru mulai gencar mendekati Starla. Usai presentasi yang gagal, Merlin menghibur Hema hingga mereka ciuman.

– Episode 4: Memendam Bom Waktu, Selasa 27 Desember 2022
Galaxy kian terpuruk. Merlin resign karena tidak nyaman dengan suasana toksik. Randy membimbing Starla mengambil langkah bisnis yang mengejutkan Hema.

– Episode 5: Ketika Perempuan Lebih Kuat, Selasa 3 Januari 2023
Hema tak bisa menghentikan Merlin datang ke acara pertunangannya dengan Starla. Starla menambah seorang perempuan profesional lagi di Galaxy.

– Episode 6: Kepahitan yang Memantik Ledakan, Selasa 10 Januari 2023
Starla berusaha menepis pendekatan Randy yang perlahan tapi pasti. Namun bom waktu dalam hubungannya dengan Hema akhirnya diledakkan oleh Leon.

– Episode 7: Ciuman Dibalas Ciuman, Selasa 17 Januari 2023
Perpecahannya dengan Hema membuat Starla membuka hati bagi Randy. Hema dan Merlin bertarung melawan Starla dan Randy.

– Episode 8: Sebelum Nafas Starla yang Terakhir, Selasa 24 Januari 2023
Pertentangan antara perempuan di Galaxy dan lelaki di Chalengge berakhir. Starla dan Hema menyadari bahwa jalur hidup mereka tak selalu sama.

Demikian jadwal tayang Surat Cinta untuk Starla The Series lengkap dari episode 1-8, hanya di aplikasi streaming Vidio dan Catchplay+.

Sutradara Ody C Harahap sendiri sudah pernah mengarahkan beberapa judul serial web di Vidio, yaitu Dating Queen (2022) dan Suami-Suami Masa Kini (2022). Ia juga pernah menjadi sutradara untuk film Me Vs Mami (2016) dan Sweet 20 (2017). Proyeknya mendatangnya ialah Virgo and The Sparklings di tahun 2023.

Ikuti terus kabar terbaru dan jadwal tayang Vidio Original Series lainnya di layar.id!

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: Vidio dan Catchplay+

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Serial Mantan Tapi Menikah akhirnya tayang di layanan streaming  Viu mulai 31 Januari 2023. Simak ulasan...

Viu Indonesia

Layar.id – Serial drama Poong, the Joseon Psychiatrist season 2 tayang perdana sejak 11 Januari 2023 di tvN. Berikut ulasan jadwal tayang drama Korea yang...

Vidio

Layar.id – Vidio membagikan teaser penuh ketegangan dalam serial terbaru, yaitu Katarsis. Tidak main-main, layanan streaming ternama Indonesia ini akan menampilkan Pevita Pearce sebagai...

Jadwal Tayang

Last updated on 26 Januari, 2023 Layar.id – Mulai tanggal 19 Januari 2023 lalu, series Kitab Kencan telah rilis di layanan streaming Vidio. Simak...