Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis dan Pemeran Switchover Series

sinopsis switchover series dan pemain
Series Switchover (sumber: @screenplayfilms_id/Instagram)

Last updated on 10 Januari, 2023

Layar.id – Vidio Original menghadirkan serial drama romantis berbalut aksi terbaru yang berjudul Switchover pada tanggal 7 Januari 2023. Angling Sagaran mengarahkan cerita dari rumah produksi Screenplay Films.

Adapun series Switchover merupakan adaptasi berdasarkan novel Wattpad berjudul sama karya Mikeindialima2.

Serial ini dibintangi oleh Adhisty Zara, Emir Mahira, dan Fadly Faisal. Sedangkan ceritanya ditulis oleh Evelyn Afnilia dan Keke Mayang.

Baca juga: Jadwal Tayang Switchover Series Episode 1 Sampai Selesai

Simak sinopsis dan profil pemain series Switchover berikut ini!

Sinopsis Switchover Series

Menceritakan tentang Anna, yang menyelidiki kematian Ayahnya dengan berpacaran dengan Leo, ketua geng motor Griffin, yang ia curigai menjadi dalang kematiannya.

Kembalinya Anna ke Bandung membawa kebahagiaan bagi Jones, Ayahnya. Mereka akan memulai hidup baru dan mengulang momen berharga yang hilang sejak Jones memutuskan untuk bercerai dari Ibu Anna.

Sayangnya, Anna tidak merasa demikian. Baik di rumah bersama Jones ataupun di kampus, Anna merasa tidak nyaman.

Terlebih setelah Jones dinyatakan meninggal dunia, dan kematiannya, berkaitan dengan geng motor paling mengerikan di Bandung, Griffin, yang diketuai oleh Leo, musuh Anna di kampus.

Pemain Switchover

1. Adhisty Zara sebagai Naomi Anna.

Adhisty Zara berperan sebagai Anna di Switchover

Adhisty Zara (sumber: @zaraadhsty/Instagram)

Adhisty Zara lahir pada 21 Juni 2003, gadis jebolan JKT48 ini merupakan perempuan asli Bandung. Sebagai penari, penyanyi, dan aktris, ia pernah membintangi beberapa judul film terkenal, seperti waralaba Keluarga Cemara, Dua Garis Biru (2019) dan film mendatang, Virgo and the Sparklings.

2. Emir Mahira sebagai Leo.

Emir Mahira sebagai Leo

Emir Mahira (sumber: @mahiraemir/Instagram)

Emir Mahira memulai karir dalam dunia akting sejak tahun 2009 melalui film Garuda di Dadaku, aktor muda yang satu ini lahir pada 19 September 1997. Sempat menghilang pada tahun 2013, Emir baru saja kembali bermain peran pada 2022 dalam film terbarunya Kalian Pantas Mati bersama Zee JKT48 dan serial Indonesia Biner.

3. Fadly Faisal sebagai Dylan.

Fadly Faisal sebagai Dylan

Fadly Faisal (sumber: @fadlyfsl_/Instagram)

Fadly Faisal adalah aktor kelahiran Jakarta, 3 April 2000 ini sebelumnya pernah berakting di film Sri Asih (2022) dan serial Flora (2022) di Vidio. Selain Switchover, Fadly juga mendapatkan peran mendatang di serial 5 Detik & Rasa Rindu.

4. Julian Jacob sebagai Thunder.

Julian Jacob sebagai Thunder

Julian Jacobs (sumber: @julianjacs/Instagram)

Aktor dan penyanyi Indonesia keturunan Tionghoa ini lahir pada tanggal 1 Juli 1994. Julian Jacob memulai debut aktingnya di sinetron Semua Sayang Eneng pada tahun 2014. Pada 2022, ia berperan dalam serial Have a Nice Date dan Code Helix, yang juga tayang di Vidio.

5. Fatih Unru sebagai Steven.

Fatih Unru sebagai Steven

Fatih Unru (sumber: @fatihunru/Instagram)

Fatih Unru adalah komik termuda dan aktor cilik yang kini beranjak dewasa, lahir pada 7 Juli 2005. Dia baru saja berperan dalam film Pengabdi Setan 2: Communion, serial Antares Season 2, dan Ketua BEM and His Secret Wife.

6. Alika Jantinia sebagai Krystal.

Alika Jantinia sebagai Krystal

Alika Jantinia (sumber: @alikajantiniac/Instagram)

Aktris kelahiran 7 Januari 2001 ini sudah berperan dalam FTV dan menjadi presenter acara musik sebelum namanya makin dikenal memerankan Anya dalam series Antares dan sekuelnya. Alika Jantinia sering berbagi kesehariannya di akun tiktok pribadinya @alikajantinia.

Pemeran lainnya adalah:

pemain switchover series

(sumber: Vidio)

7. Nugie sebagai Alex

8. Aqi Singgih sebagai Jones Miller, Ayah Anna.

9. Sahira Anjani sebagai Martha

10. Imran Ismail sebagai Rumi

11. Ritter Juan sebagai Jacob

12. Ali Seggaf sebagai Eros

13. Mervinta Putri sebagai Anggun

14. Jean Riani sebagai Lita

15. Pras Mulya sebagai Andri

16. Aina Nisa sebagai Flora

17. Bradler Kamga sebagai Alfie

18. Hayu Pangastuti sebagai Sonia.

Angling Sagaran adalah sutradara kelahiran Sukabumi yang sebelumnya menggarap serial web Married with Senior, Dating Queen, dan The Sexy Doctor is Mine yang tayang di Vidio pada 2022.

Simak trailer Switchover series yang dibagikan Vidio di sini:

Nantikan beragam info menarik seputar serial original Vidio hanya di layar.id. (Dan/Crs)

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: Instagram, Vidio

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Mantan Tapi Menikah adalah serial original terbaru VIU. Kisahnya ternyata bersumber dari Wattpad. Setelah meraih 10 juta pembaca, cerita Mantan Tapi Menikah diangkat...

Drama China

Layar.id – When I See Your Face adalah serial drama china baru IQIYI yang tayang perdana pada 29 Januari 2023. Arahan sutradara Li Chen Ye...

sinopsis

Layar.id – Drama Korea Poong, the Joseon Psychiatrist kembali di musim kedua, dengan pemeran utama Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung....

Netflix

Jakarta, Layar.id – Film 12 Cerita Glen Anggara akhirnya tayang di Netflix mulai hari ini Kamis, 26 Januari 2023. Pelayar sudah bisa menonton streaming film romantis...