Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Mendua Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang mendua series
Series Mendua (sumber: @disneyplushotstarid/Instagram)

Last updated on 5 Februari, 2023

Layar.id Series terbaru Disney+ Hotstar Mendua tayang sejak 17 Desember 2022, arahan sutradara Pritagita Arianegara. Berjumlah 8 episode berdurasi 45 menit, simak  jadwal tayang serial drama yang dibintangi oleh Adinia Wirasti, Chicco Jerikho, dan Tatjana Saphira ini.

Series Mendua tayang setiap hari Sabtu di platform streaming Disney+ Hotstar.

Dikutip dari Disney+ Hotstar, series ini menceritakan tentang pernikahan sempurna Sekar (Adinia Wirasti) dengan Ivan (Chicco Jerikho) hancur saat Sekar melihat rambut wanita berwarna pirang di baju suaminya.

Sukses sebagai dokter dengan keluarga bahagia, Sekar hidup berkecukupan dan tinggal di kawasan elit Jakarta bersama Ivan, serta anak mereka, Dennis.

Sekar berusaha mengungkap perselingkuhan suaminya dengan sosialita bernama Bella (Tatjana Saphira).

Namun, pengkhianatan serta peristiwa tak terduga lain yang terjadi di sekitarnya, membuat Sekar melakukan berbagai hal tak biasa yang mengancam karier, keluarga, bahkan hidupnya.

Cerita series Mendua ini mengadaptasi drama thriller psikologis populer asal Inggris, Doctor Foster garapan Mike Bartlett.

Episode terakhir akan tayang pada Sabtu (4/2) mendatang.

Baca juga: Sinopsis dan Pemain Mendua, Series Perselingkuhan Terbaru  

Berikut jadwal tayang full series Mendua episode 1-8.

– Episode 1: Rumah Kaca, Sabtu 17 Desember 2022
Sehelai rambut pirang menjungkirbalikkan kehidupan Sekar. Kini dia bertekad mengungkap kebenaran, bahkan jika harus melawan orang yang dicintainya.

– Episode 2: Sembilu, Sabtu 24 Desember 2022
Petunjuk dan detail mengejutkan soal perselingkuhan Ivan. Sekar harus mencari cara agar tidak melukai putra mereka, Dennis.

– Episode 3: Komidi Putar, Sabtu 31 Desember 2022
Sekar menyampaikan kabar pada Rosmina dan memutuskan bahwa Ivan tidak dapat mengakhiri hubungannya dengan Bella karena Bella sedang hamil.

– Episode 4: Lereng Licin, Sabtu 7 Januari 2023
Ivan terus menyangkal perselingkuhannya. Sekar diam-diam menghubungi pengacara untuk menyiapkan perceraian dan meminta Jenny memata-matai Bella.

– Episode 5: Bulan di Atas Kuburan, Sabtu 14 Januari 2023
Sekar melakukan apa saja untuk mendapatkan laporan keuangan Ivan, bahkan jika dia harus merayu saudara iparnya, Rama.

– Episode 6: Madu dan Racun, Sabtu 21 Januari 2023
Hubungan Ivan dan Bella tampaknya akan berakhir. Saat keadaan makin hancur bagi Sekar, Ivan tahu soal kehamilan Bella.

– Episode 7: Pupus, Sabtu 28 Januari 2023
Di ulang tahun pernikahan orang tua Bella, Sekar membeberkan hubungan Ivan dan Bella. Dalam sidang perceraian, Ivan meminta hak asuh atas Dennis.

– Episode 8: Sabtu 4 Februari 2023
Perebutan hak asuh semakin sengit. Ivan jatuh kedalam perangkap Sekar dan melakukan hal yang tidak akan peranh dimaafkan oleh Dennis.

Demikian jadwal tayang Mendua series lengkap dari episode 1-8, di aplikasi Disney+ Hotstar Indonesia.

Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono Indarto menjadi penulis skenario serial drama garapan Screenplay Films dan BBC Studios ini.

Sutradara Pritagita Arianegara sendiri dikenal mengarahkan film Salawaku (2016), Surga yang Tak Dirindukan 3 (2021), Surga di Bawah Langit (2021), Gendut Siapa Takut! (2022), dan Mertua vs Menantu (2022).

Selain series Mendua, Disney+ Hotstar juga menyiapkan beberapa judul serial terbaru Indonesia, yaitu TIRA, Teluh Darah, Hubungi Agen Gue, Wedding Agreement the Series Season 2, dan Jurnal Risa.

Ikuti terus pembaruan jadwal tayang series Disney+ Hotstar lainnya di layar.id!

 

Sumber dan Foto: Disney+ Hotstar

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Serial Mantan Tapi Menikah akhirnya tayang di layanan streaming  Viu mulai 31 Januari 2023. Simak ulasan...

Disney+

Jakarta, Layar.id – Setelah menjadi satu-satunya serial Asia Tenggara yang tayang di Busan International Film Festival (BIFF) 2022, kini Teluh Darah akan tiba di...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Netflix hadirkan drama komedi romantis dalam judul Crash Course in Romance, serial terbaru arahan Yoo Je...

Jadwal Tayang

Last updated on 31 Januari, 2023 Layar.id – Serial The Last of Us akhirnya rilis secara global. Telah tayang mulai 16 Januari lalu, simak...