Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Akhirnya “House of The Dragon” Dapatkan Jadwal Rilis

Game of thrones
Game of thrones

Jakarta, Layar.id House of The Dragon segera hadir. Setelah menunggu cukup lama, prekuel Game of Thrones ini mendapat jadwal rilis dari HBO. Tentu saja serial ini akan menyemburkan api ke layar kecil musim panas ini.

Lalu kapan akan dirilis? Putra dan putri naga akan diperkenalkan di HBO Agustus ini. Ini memberikan kesempatan kepada penggemar Game of Thrones untuk memilih. Yakni mendukung atau melawan House Targaryen. House of the Dragon akan tayang perdana di HBO dan HBO Max pada 21 Agustus. Hal tersebut telah diumumkan pada hari Rabu.

Baca juga: Bertabur Bintang “Seoul Ghost Story” Bakal Dirilis Layar Lebar

SPIN-OFF PERTAMA

Ini adalah seri spin-off pertama yang tiba di HBO setelah Game of Thrones. Serial tersebut mengakhiri penayangan populernya pada tahun 2019. Dibuat berdasarkan novel Fire & Blood karya George R.R. Martin. Seri spin-off akan membawa pemirsa kembali ke masa sekitar 200 tahun sebelum GoT garis keturunan Targaryen memerintah Westeros. Klan penunggang naga kuno menjadi pusat perhatian. Tentunya dalam sebuah cerita tentang kekuatan, persaingan, prestise, dan Dragonstone.

Berkaitan dengan seri spin-off ini, HBO merilis trailer pertama pada Oktober 2021. Dari rilisan trailer ini memicu kegembiraan penggemar. Bahkan dikabarkan seri ini akan menggambarkan perang saudara Targaryen. Perang itu dikenal sebagai “tarian naga”.  Dianggap sebagai awal dari akhir kekuasaan panjang mereka atas Westeros.

Martin sendiri mengungkapkan bahwa House of the Dragon menampilkan 17 naga. Jumlah ini bertambah dari tiga naga yang sudah ditampilkan di Game of Thrones.

CUPLIKAN

Game of thrones

Game of thrones

Trailer pertama House of The Dragons yang dirilis HBO Max pada Oktober 2021 menampilkan sejumlah pemeran utama. Termasuk Matt Smith sebagai Pangeran Daemon, adik dari Raja Viserys I dari Paddy Constantine. Daemon adalah pejuang yang perkasa dan penunggang naga yang ulung. Ia akan memainkan peran utama dalam perang yang akan datang.

Dalam rilisan trailer itu, karakter Daemon sangat tegas. Dengan latar suara Smith, mengingatkan pada naga yang akan mengamankan dinasti Targayen. Di bagian lain tampak sekilas karakter Emma D’Arcy sebagai Putri Rhaenyra Targaryen, putri sulung Raja. Juga foto Konstantinus yang memegang pedang baja Valyria.

Selain tampak beberapa karakter, juga ada cuplikan pertempuran singkat. Termasuk pertarungan dengan baju besi yang didekorasi dengan indah. Namun dari trailer itu ada yang menarik. Yakni singgasananya sedikit berbeda dari apa yang biasa dilihat pemirsa di Game of Thrones. Selain Tahta Besi, yang terbuat dari pedang yang dicairkan oleh api naga, ada beberapa bilah lagi yang mencuat di tangga. Tahta itu nampak kuat tetapi berantakan.

Baca juga: Para Pemeran “A Time Called You” Remake “Someday Or One Day”

PEMERAN

Game of thrones

Game of thrones

House of the Dragon akan dibintangi Paddy Considine sebagai Raja Viserys Targaryen.  Emma D’Arcy sebagai Putri Rhaenyra Targaryen. Matt Smith sebagai Pangeran Daemon Targaryen. Olivia Cooke sebagai Alicent Hightower, dan Steve Toussaint sebagai Lord Corlys Velaryon.

Martin sebelumnya mengungkapkan antusiasmenya untuk seri yang akan datang dalam sebuah posting blog. Ia menulis, “Dan ya, saya juga menyukainya. Ryan dan Miguel dan tim mereka menendang pantat dan mengambil nama.”

Dipandu oleh pembawa acara Ryan Condal dan Miguel Sapochnik, musim pertama House of Dragon akan mencakup 10 episode. Pemirsa akan bertemu dengan anggota manusia dari keluarga Targaryen, sekutu dan musuh mereka. Tak hanya itu, pemirsa harus bersiap untuk melihat siapa yang menjadi bagian dari dinasti naga fantastik mereka. Menunggu itu semua, Anda dapat menonton streaming untuk semua episode Game of Thrones di HBO Max.

 

 

Foto dan sumber: dari berbagai sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Beberapa drama Korea yang saat ini sedang berlangsung akan segera berakhir. Drama tersebut antara lain Our Blues, Love All Play, dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...