Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Ulasan Trailer House of The Dragon Minggu Depan, Apa yang Akan Terjadi di Musim Ini?

Terakhir diperbarui 6 Oktober, 2022

Layar.id Episode perdana House of the Dragon yang rilis pada 21 Agustus 2021 mendapat banyak pujian dari penonton. Baru-baru ini HBO merilis trailer terbaru yang menunjukkan kisah pada musim pertamanya ini, berikut ulasannya.

Serial House of the Dragon mengambil latar 200 tahun sebelum peristiwa War of the Five Kings. Kisahnya fokus pada peristiwa Dance of Dragons yang diadaptasi dari novel Fire & Blood, dan novela The Princess and the Queen karangan George RR Martin.

Serial terbaru HBO ini dibintangi oleh Paddy Considine sebagai Raja Viserys I Targaryen, Matt Smith sebagai Pangeran Daemon Targaryen, Milly Alcock sebagi Putri Rhaenyra Targaryen muda, Emily Carey sebagai Lady Alicent Hightower muda.

Juga ada Rhys Ifans sebagai Ser Otto Hightower, Steve Toussaint sebagai Lord Corlys Velaryon, Eve Best sebagai Puteri Rhaenys Velaryon, dan Fabien Frankel sebagai Ser Criston Cole.

Baca juga: Trailer House of the Dragon Tampilkan Perang Ala Targaryen

Setelah penayangan episode 1, HBO merilis trailer berjudul House of The Dragon Minggu Depan pada Senin (22/8).

Sebelumnya, dalam House of the Dragon episode 1 yang berjudul “The Heirs of the Dragon”, mengisahkan istri Raja Viserys I Targaryen yang meninggal dunia bersama dengan anak laki-lakinya yang baru lahir.

Kemudian, bagaimana Daemon diusir dari Seven Kingdom, dan Rhaenyra dipilih menjadi pewaris singgasana Iron Throne. Pada akhir episode pertama, sesuatu yang besar akan segera terjadi.

Dalam trailer tersebut, HBO sepertinya memberikan cuplikan apa saja yang akan terjadi (spoiler) dalam musim pertama serial House of the Dragon, jadi bukan teaser untuk episode 2.

Baca juga: Sinopsis House of the Dragon Episode 1: The Heirs of the Dragon

Dalam trailer terlihat peperangan, darah, beberapa naga, kekecewaan, intrik politik perebutan singgasana dan penolakan terhadap Rhaenyra sebagai pewaris takhta.

Pada awal video, Rhaenyra Targaryen berkata, “Dari darahku, datanglah pangeran yang dijanjikan, dan kehendaknya adalah nyanyian es dan api.”

Sebuah narasi dalam video menyebut, meskipun Raja memilih Rhaenyra sebagai pewaris, kerajaan tidak akan menerimanya.

Rhaenys Targaryen, yang juga menjadi salah satu pewaris sah tahkta dari Raja Jaegaerys yang akhirnya jatuh ketangan Visery, memberitahu Rhaenyra muda bahwa perempuan tidak berhak duduk di singgasana.

Kemudian, Rhaenyra Targaryen dewasa mengklaim bahwa ia akan menjadi Ratu dari Seven Kingdom. Namun, Alicent Hightower tidak setuju dengan pernyataannya itu dan menyerangnya dengan pisau.

Setelah itu ditunjukkan bagaimana Raja Visery menaruh pisau ke leher adiknya Daemon Targaryen, sembari menyebut bahwa ia hanyalah sumber bencana, bukan seorang penakluk.

Sejauh ini, sudah terlihat tanda-tanda Daemon Targaryen berniat menduduki Iron Throne. Dalam sebuah cuplikan peperangan, terdengar Daemon menyebut kalau impian tidak akan memenangkan peperangan, melainkan naga.

Juga ditampilkan beberapa naga yang dimiliki oleh klan Targaryen, pastinya akan menarik untuk mengetahui apa yang terjadi pada naga-naga tersebut sampai pada era Daenerys Targaryen.

Baca juga: House of The Dragon Episode 3: Preview, Prediksi

Digarap oleh Ryan Condal dan George R. R. Martin, House of the Dragon dibuat dalam 10 episode yang tayang setiap hari Minggu di HBO.

Serial House of the Dragon episode 2 akan tayang pada Minggu, 29 Agustus 2022, pada pukul 21.00 ET di HBO Max. Untuk penonton Indonesia dapat menyaksikan House of the Dragon melalui aplikasi streaming HBO GO.

Bagaimana Pelayar, apakah pesona dari sejarah klan Targaryen dapat menarik minat kamu menonton serial House of The Dragon?

 

Sumber dan foto: HBO

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Serial The Regime sudah lama penonton nantikan tayangannya. Kabar gembira, serial yang menceritakan kisah satu tahun di dalam tembok istana rezim Eropa modern...

TV Series

Layar.id – Kali ini Layar.Id akan mengulas tentang Jadwal Tayang Scent of Time, Drama China bernuansa sejarah. Scent of Time merupakan Drama terbaru yang sudah tayang...

Web Series

Layar.id – SSebuah reality drama terbaru dari HBO. Kali ini lebih menarik karena terjadi di Thailand. Bukan di Indonesia maupun negara lain. Jutru itulah...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Serial Reality terbaru dari HBO ini bakalan bawa banyak artis Thailand. Dan ada banyak para pemeran Deane’s Dynasty yang akan berkontribusi seperti...