Connect with us

Hi, what are you looking for?

HBO Max

Trailer House of the Dragon Tampilkan Perang Ala Targaryen

Last updated on 12 Agustus, 2022

Layar.id – Trailer terbaru House of the Dragon dirils HBO, serial yang merupakan prekuel dari serial Game of Thrones, dijadwalkan tayang perdana pada 21 Agustus 2022.

Mengambil latar 200 tahun sebelum peristiwa dalam serial Game of Thrones, mengikuti cerita klan Targaryen yang berada dibawah pimpinan Raja Viserys I.

Setelah kepergian sang raja, terjadi perebutan kekuasaan Iron Throne antara keturunannya, Aegon II Targaryen dan Rhaenyra Targaryen.

Perang saudara antara Aegon II dan Rhaenyra ini berdasarkan novel karangan George R.R. Martin, berjudul Fire & Blood.

Peperangan untuk menduduki Iron Throne itu juga melibatkan klan besar Westeros lain, yaitu Lannister dan Stark. Perebutan kekuasaan ini sampai mengorbankan naga-naga yang merupakan sumber kekuatan terbesar klan Targaryen.

Butuh beberapa abad kemudian bagi klan Targaryen akan memiliki naga kembali, dan membangun klan yang hampir habis, setelah kemunculan Daenerys Targaryen (Khaleesi).

Baca juga: Trailer ‘House of the Dragon’ Pertama Akhirnya Dirilis

Pemeran House of the Dragon

Aktor dan aktris yang membintangi serial House of the Dragon adalah Emma D’Arcy sebagai Putri Rhaenyra Targaryen, Matt Smith sebagai Pangeran Daemon Targaryen, Rhys Ifans sebagai Otto Hightower and Olivia Cooke sebagai Alicent Hightower.

Steve Toussaint berperan sebagai “The Sea Snake,” Lord Corlys Velaryon, Paddy Considine sebagai Raja Viserys I, Eve Best sebagai Putri Rhaenys Velaryon, Fabien Frankel sebagai Criston Cole dan Sonoya Mizuno sebagai Mysaria.

George R.R. Martin menjadi produser eksekutif bersama dengan Vince Gerardis, Miguel Sapochnik dan Ryan Condal.

Ramin Djawadi juga kembali menjadi komposer untuk serial prekuel ini.

Baca juga: Poster Pemeran dan Extended Trailer House of the Dragon

Serial Westeros Lain

Tak hanya House of tha Dragon, George R.R. Martin telah menandatangani kontrak lima tahun dengan HBO untuk mengembangkan serial yang berhubungan dengan Westeros.  Ada banyak ide yang dikabarkan akan menjadi serial, seperti Tales of Dunk and Egg, kemudian kisah 10,000 Ships, Flea Bottom, dan 9 Voyages.

Meski begitu, baru House of the Dragon yang dikonfirmasi menjadi serial spin-off dari Game of Thrones, untuk saat ini.

Buat Pelayar yang rindu dengan cerita dari dunia Westeros, jangan sampai melewatkan House of the Dragon yang akan rilis pada 21 Agustus mendatang. Kira-kira ada berapa naga ya, yang akan ditampilkan dalam serial ini?

 

Sumber: TheVerge, Variety, HBO

Foto: HBO

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

HBO Max

Layar.id – Pada tanggal 21 Agustus mendatang penggemar Game of Throne akan kembali ke Westeros mengikuti kisah prekuel House of  the Dragon. Serial Game...

Streaming

Last updated on 1 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Rangkaian judul-judul baru persembahan HBO Max siap menghibur Anda pada bulan Agustus. Deretan film ikonik...

Entertainment

Jakarta, Layar.id Penghargaan tahunan Peabody kembali lagi tahun ini dengan terungkapnya 60 nominasi pada Selasa (12/4). Film dokumenter pemenang Oscar Summer of Soul, Colin...

HBO Max

Last updated on 22 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – House of The Dragon segera hadir. Setelah menunggu cukup lama, prekuel Game of Thrones (GoT)...