Connect with us

Gosip Artis

Terbongkar! Charlie Heaton Stranger Things Udah Jadi Ayah

Sosok Charlie Heaton yang kita kenal sebagai karakter yang pendiam dalam serial tv Stranger Things, ternyata sudah menjadi seorang ayah! Kenyataan ini terkuak dari sang mantan pacarnya sendiri.

Jakarta, Layar.id – Charlie Heaton (23) diduga ayah dari seorang anak laki-laki berusia tiga tahun menurut sebuah laporan baru dari The Sun. Aktor Stranger Things asal Inggris ini diisukan telah memiliki anak dengan mantan pacarnya, rocker Akiko Matsuura.

Kabar dan foto-foto Charlie bersama buah hatinya, diunggah oleh Akiko di media sosialnya sendiri. Usut punya usut, pasangan ini telah memiliki momongan pada bulan Mei 2014 saat mereka masih berada di satu band rock bernama Comanechi.

Berikut beberapa foto kenangan Charlie dan Akiko saat mereka masih bersama:

Pembuatan film Stranger Things season 1 dan 2 yang mengambil lokasi di Los Angeles membuat Charlie jarang melihat anaknya, yang disebut-sebut bernama Archie, yang tinggal bersama dengan Akiko di London.

Seorang sumber yang namanya tidak mau disebutkan mengatakan “Charlie menjadi ayah saat baru berumur 20. Dia bertemu dengan Akiko saat dia masih remaja dan mereka jatuh cinta.”

“Mereka tidak lagi bersama tapi mereka memiliki hubungan baik demi anak laki-laki mereka.”

“Saat ini karir Charlie adalah prioritasnya tapi dia berharap bisa melihat anaknya lebih sering.”

Kita sudah mengenal sosok Charlie yang bermain sebagai Jonathan Byers, saudara laki-laki ‘zombie boy‘ Will di serial TV ngetop berjudul Stranger Things.

Charlie Heaton sendiri digosipkan dengan lawan mainnya di serial TV tersebut, yaitu Natalia Dyer, yang bermain sebagai Nancy Wheeler. Tidak hanya dengan Natalie saja, bahkan ia juga digosipkan dengan aktris Anna Friel.

Di beberapa kesempatan, Charlie dan Natalia terlihat cukup akrab dan ketangkap basah berpegangan tangan. Tapi tak satu pun dari mereka buka suara tentang hubungan mereka.

Sejauh ini segenap fans Charlie tidak tahu bahwa dia sudah jadi ayah! Tentu saja berita ini menjadi kejutan yang cukup mencengangkan bagi seluruh penggemarnya.

Baru-baru ini, Charlie juga mengejutkan khalayak dengan kasus penahanan dirinya di bandara LA saat aktor tersebut tertangkap membawa kokain. Dia ditolak akses masuk ke negara itu dan dipulangkan kembali ke London hingga melewatkan acara premier Stranger Things 2 yang dihadiri teman-temannya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Turning”- Sebuah Film Horror yang Tayang di Bulan Februari

Film Barat

“The New Mutants” Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis

Film

Review Serial TV: “Stranger Things 3”

TV

“Stranger Things” Pecahkan Rekor Penonton Netflix

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup