Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Aktor Stranger Things Akhiri Agensinya Terkait Skandal Seks

Finn Wolfhard, aktor remaja 14 tahun asal Kanada ini memutuskan keluar dari agensiny, karena rumor pelecehan seksual yang dilakukan Tyler Grasham, salah satu pekerja dalam agensi tersebut.

Jakarta, Layar.id – Nama Finn Wolfhard melambung lewat serial TV Netflix Stranger Things. Malahan namanya kian meroket setelah aksinya dalam film horor It, yang telah tayang beberapa waktu lalu. Kini, penggemar dirinya dari film franchise Stranger Things sedang menunggu-nunggu sekuel keduanya, Stranger Things 2, yang akan tayang 2 hari lagi pada 27 Oktober 2017 di Netflix.

Terendus kabar bahwa Wolfhard memutuskan untuk keluar dari APA, agensi yang sudah melambungkan namanya. Tindakan tegas ini ia ambil berdasarkan kasus skandal seks yang terjadi dalam APA, yang menyeret nama Tyler Grasham. Grasham dituding melakukan skandal asusila atas laporan 2 korbannya, yaitu Blaise Godbe Lipman dan Lucas Ozarowski.

Finn Wolfhard bersama dengan Tyler Grasham

Mantan aktor anak Blaise Godbe Lipman, yang sekarang telah menjadi orang dewasa mengatakan bahwa agen APA, Grasham menyerangnya 10 tahun yang lalu. Pernyataan ini ia tulis di akun media sosial pribadinya via Facebook.

 

“Tyler Grasham, dengan dalih pertemuan bisnis mengenai perwakilan agen potensial di agensi APA, memberi saya alkohol saat saya di bawah umur dan melakukan kekerasan seksual terhadap saya.” tulis Lipman mengakui kejadian yang menimpanya di masa lalu.

“Agensi APA telah membuat orang ini (Grasham) bekerja, bekerja dengan aktor anak-anak. Saya merasa sangat sulit untuk percaya bahwa mereka tidak mengetahui perilaku pemangsa-nya. Ia menggunakan posisinya di dalam perusahaan untuk memangsa anak-anak yang naif.” ungkap Lipman lebih lanjut.

Korban kedua, Ozarowski (27), seorang editor film dan TV mengatakan bahwa hal yang sama terjadi padanya di tangan Grasham pada bulan Januari 2016, seperti yang dilansir dari Deadline. Dia juga mengatakan bahwa dia menghubungi Jaksa kota Los Angeles, Mike Feuer dan akan mengajukan laporan ke Los Angeles Police Department (LAPD).

Finn Wolfhard berfoto bersama Tyler Grasham

Nama APA yang sudah tercoreng oleh Grasham angkat bicara perihal kasus ini. Mereka mengatakan kepada Deadline “APA menanggapi tuduhan ini dengan sangat serius dan sedang menyelidiki masalah ini.”

Pihak mereka juga mengatakan bahwa APA memiliki penyidik ​​independen yang netral untuk memeriksa tuduhan tersebut. Hal ini merupakan kebijakan perusahaan untuk tidak membahas ke publik terkait masalah personil yang bersifat rahasia.

Sosok Grasham pun perlahan menghilang. Baik di kantor maupun di akun sosial media pribadinya. APA mengatakan kepada E! News, “Pekerjaan Tyler Grasham dengan APA telah dihentikan.” Kabarnya, Grasham dipecat dari posisinya oleh aktor Descendants, Cameron Boyce.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda penggemar Stranger Things pasti sudah tak asing dengan bintang muda, Finn Wolfhard. Kesuksesan seri original Netflix garapan The Russo...

Film

Jakarta, Layar.id – Sebuah adegan pasca-kredit dan konfirmasi awal bulan ini, termasuk tanggal rilis untuk sekuel Ghostbusters : Afterlife telah terungkap. Tindak lanjut dari...

TV

Jakarta, Layar.id Stranger Things 4 kini telah menjadi musim paling populer Netflix, dari serial televisi berbahasa Inggris yang pernah ada. Ini jadi minggu pemecahan...

Netflix

Layar.id – Serial Netflix terbaru, Stranger Things season 4 volume 1 mengungkap banyak misteri dari season 1. Sebanyak 6 misteri yang terjawab yang melengkapi...