Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Ini Besaran Gaji Tinggi Millie Bobby Brown di Stranger Things Season 3

Bintang utama serial Stranger Things Millie Bobby Brown dilaporkan akan menerima kenaikan gaji yang signifikan untuk tampil kembali di musim ketiganya. Berapakah bayaran yang diterima bintang muda berbakat tersebut? Intip ulasannya!

Jakarta, Layar.id – Sebelumnya telah kami kabarkan tentang rumor kenaikan gaji yang siginifikan para pemain serial  hit Netflix Stranger Things. Namun kali ini, kami akan melanjutkan informasi tersebut dengan adanya informasi tentang besaran gaji yang bakal diterima oleh Millie Bobby Brown untuk tampil kembali di musim ketiga serial hit Netflix ini. Berapa kira-kira gaji Millie di Stranger Things season 3 nanti?

Stranger Things season 2

Besaran Gaji Millie

Berdasarkan laporan dari TMZ yang muncul baru-baru ini, Millie Bobby Brown akan mendapat kenaikan gaji sekitar USD 3 juta saat ia tampil kembali di musim ketiga Stranger Things. Ia masih memerankan karakter Eleven, gadis muda psikokinesis yang tersesat ke kota Hawkins, Indiana di musim pertama serial hit Netflix ini.

Masih menurut TMZ, bintang muda tersebut telah mendapatkan surat kontrak awal dimana disana tersebut besaran gaji Millie. Netflix akan membayar USD 25.000 per episode musim ketiga Stranger Things untuk Millie. Namun, seperti yang dilaporkan sebelumnya, pemeran utama dari serial horor hit ini menegosiasikan kembali kontrak mereka setelah musim kedua untuk lebih mencerminkan status baru serial tersebut. Di mana serial itu menjadi hit mengejutkan diluar dugaan sebelumnya dan bahkan bisa menjadi fenomena budaya pop yang bonafide di semua kalangan, terutama remaja. Itu berarti kenaikan gaji yang besar untuk para pemain utama, dan Millie dikatakan sebagai yang terbesar.

Millie sebagai Eleven di Stranger Things

Alih-alih hanya menghasilkan USD 25.000 per episode, yang meningkat sekitar USD 1.000 selama musim kedua untuk sang aktris muda, laporan bahkan mengklaim bahwa Millie Bobby Brown akan menerima bayaran sekitar USD 350.000 per episode! Itu berarti bahwa selama sembilan episode musim itu, Millie akan menghasilkan gaji sekitar USD 3,15 juta! Suatu peningkatan yang sangat besar atas USD 225.000 yang akan ia hasilkan di musim sebelumnya.

Besaran Gaji Pemain Utama Lainnya

Kenaikan gaji itu dikabarkan akan menempatkan bayaran sang bintang muda itu setara dengan bintang dewasa Stranger Things, yakni Winona Ryder (Joyce Byers) dan David Harbor (Sheriff Hopper), yang masing-masing dilaporkan mendapat bayaran antara USD 300.000-USD 350.000 per episode untuk Stranger Things season 3 nanti.

Ya, Netflix harus merogoh uang yang lebih banyak demi bisa membayar gaji pemain utama lainnya, seperti Millie Bobby Brown, Noah Schnapp (Will Byers), Caleb McLaughlin (Lucas Sinclair), Gaten Matarazzo (Dustin Henderson), dan Finn Wolfhard (Mike Wheeler). Para bintang muda lainnya juga bakal menapatkan kenaikan gaji besar meski tidak sebesar yang didapat Millie. Yang jelas, rata-rata pembayaran pemain keseluruhannya melonjak dari USD 30.000 per episode ke sekitar USD 200.000- USD 250.000. Benar-benar gaji yang fantasis untuk bintang muda belasan tahun, bukan?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Lebih dari 10 tahun sejak terakhir kali kita melihat mereka sebagai Nam dan Shone di Crazy Little Thing Called Love  yang...