Gosip Artis

Dove Cameron Gabung Agents of SHIELD Season 5, Jadi Apa Ya?

Dove Cameron
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Mantan bintang Disney, Dove Cameron diundang untuk tampil di serial Agents of SHIELD season 5. Kira-kira akan ditawari peran apa yah dirinya?

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini mantan bintang Disney, Dove Cameron, telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan serial Marvel, Agents of SHIELD. Ia dikabarkan akan segera tampil di musim kelima yang akan datang. Dove Cameron sendiri telah membocorkan perannya dalam video yang dibagikan di akun Twitter-nya.

Dove Cameron dikenal lewat perannya sebagai Liv dan Maddie di Disney Channel, serta sebagai Mal, putri Maleficent, di film laris besutan Disney beberapa waktu yang lalu. Dia bahkan akan kembali memainkan perannya di film Descendants 2, yang rencananya akan ditayangkan secara perdana di bulan Juli 2018 mendatang.

Bagi yang telah menyaksikan tayangan perdana Agents of SHIELD season 5 pada tanggal 1 Desember kemarin di channel ABC, tentunya sudah penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Di episode perdana kemarin, kita telah melihat Phil Coulson tiba di luar angkasa saat krisis. Ia diharapkan menjadi penyelamat manusia, dan kemudian berkembang ke wilayah Alien saat tim tersebut dikejar oleh beberapa alien yang ikut masuk dalam pesawat luar angkasanya.

Lalu apakah Dove Cameron sudah muncul di episode perdana tersebut?

Jawabannya adalah belum. Pihak Marvel dan ABC masih merahasiakan tentang kapan ia akan muncul di serial Agents of SHIELD season 5 ini. Menurut bocoran, Dove Cameron juga akan memainkan peran agen rahasia di bawah naungan agen Phil Coulson.

Penasaran ingin lihat aksi mantan bintang Disney yang cantik ini? Saksikan terus serial Sci-Fi populer ABC yang sudah tayang mulai tanggal 1 Desember kemarin ini guys(Edit/Claudia)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top