Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer dan Sinopsis Stranger Things Season 2

Stranger Things season 2

Trailer resmi untuk serial horor besutan Netflix, Stranger Things season 2, telah dirilis. Trailer ini sedikitnya menjelaskan alur cerita dari serial yang akan segera tayang ini.

Serial horor populer Netflix, Stranger Things dipastikan siap mengudara pada Halloween 2017, tepatnya 27 Oktober nanti. Sebagai promosi, Netflix telah meluncurkan trailer resmi untuk serial ini. Trailer kurang lebih menggambarkan alur cerita horor yang mampu menarik rasa penasaran penggemarnya.

“Serial horor populer Netflix, Stranger Things dipastikan siap mengudara pada Halloween 2017, tepatnya 27 Oktober nanti.”

Lebih jelasnya, trailer resmi ini tidak hanya mencakup banyak gambar mengerikan dari Upside Down, namun juga menampilkan sulih suara yang mengerikan dari raja horor, Vincent Price, yang diambil langsung dari video favorit Halloween Michael Jackson yang berjudul Thriller.

Stranger Things season 2 lebih fokus ke setting 80-an

Menariknya, serial Stranger Things season 2 akan mengambil setting tahun 1980-an. Hal ini ditunjukkan dari awal trailer yang menampilkan anak-anak (Mie, Lucas, dan Will) memasuki arena untuk bermain Dragon’s Lair lalu meloncat ke adegan yang menampilkan beberapa suasana mencekam yang mampu membuat pemirsa merinding sekaligus penasaran. Video kemudian diakhiri dengan tampilan wajah Eleven yang telah mati dengan mata terbelalak dan adanya sebuah lubang dinding yang misterius.

Perlu diketahui ada sosok karakter baru yang diperlihatkan dalam trailer, yakni Max (Sadie Sink). Dia adalah salah satu dari sepasang saudara tiri misterius yang baru saja pindah ke Hawkins. Saudaranya, Billy (Dacre Montgomery) merupakan sosok yang sangat mendominasi.

Tokoh karakter baru di Stranger Things season 2

Berdasarkan trailer, isi sinopsis secara singkatnya dapat dibayangkan akan seperti apa. Will Byers jelas masih terhubung dengan apa pun yang tinggal di Upside Down. Entah ini semacam penglihatan saja atau ia telah menyeberang antara dua dunia.

Roman (Linnea Berthelsen) secara misterius terhubung dengan kejadian supernatural di laboratorium. Sementara Will (Noah Schnapp) menjadi tak berdaya dan terus ketakutan karena penglihatannya lalu ia tampak seperti gila dan mulai menggambar dari penglihatannya.

Eleven bakal kembali?

Joyce dan Hop terlihat tidak terlalu senang melihat gambar-gambar Will. Mereka pun berusaha mencari jawabannya sekaligus berusaha membantu kondisi Will. Namun banyak hal aneh yang terus saja terjadi di Upside Down hingga mereka sempat frustasi sendiri.

Elle sendiri sepertinya telah menemukan jalan kembali ke dunia nyata tetapi bisakah dia menggunakannya? Apakah ia terjebak seperti Will di Upside Down, atau bisakah dia bertindak sebagai penyelamat?

Untuk mengetahui jawabannya, saksikan saja Stranger Things season 2 di Netflix sebelum Halloween nanti, Pelayar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Film Korea Seoul Vibe akan membawa kita kembali ke euforia Olimpiade yang diadakan tahun 1988. Bukan hanya euforia kegembiraan namun juga euforia...

Film Animasi

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Netflix

Last updated on 16 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Memasuki bulan Agustus, terdapat rangkaian film baru yang akan tiba di Netflix. Bingung mau nonton apa, simak ulasan film baru Netflix...