Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

“Walking Dead Season 10” Usai Bukan dengan Episode Terakhir

Walking Dead Season 10

Layar.id –  Seri film horor Walking Dead, salah satu judul film horor yang layak diantisipasi, kini telah memasuki Season 10. Proses produksinya telah berjalan sejak April tahun lalu, dilanjutkan dengan beredarnya sejumlah foto pada Juli 2019.

Serial drama zombie ini pun telah mengudara sejak akhir Oktober 2019 dan akan mengakhiri sesi pada 5 April mendatang. Sayangnya Walking Dead Season 10 ini usai dengan episode kedua dari belakang, karena episode terakhir serial belum rampung akibat virus Covid-19.

Baca: Netflix Donasikan100 Juta dolar (Rp16,5 T) untuk Industri Film

Adegan film Walking Dead Season 10

PRODUKSI TERTUNDA

Berita datang dari AMC, studio yang memproduksi seri Walking Dead Season 10. Studio merasa bahwa menyelesaikan serial hingga episode terakhir seperti yang direncanakan  di tengah wabah Covid-19, adalah hal yang mustahil.

“Peristiwa saat ini sayangnya, membuat penyelesaian pasca-produksi film terakhir Walking Dead Season 10 menjadi tidak mungkin. Sehingga musim saat ini akan berakhir dengan episode ke-15 pada 5 April,” kata AMC pada 24 Maret 2020, seperti dilansir dari BBC.

Baca: Syuting Film “Backstage” Dihentikan – Kesehatan Lebih Penting dari Film

Adegan film Walking Dead Season 10 (2)

EPISODE TERAKHIR

Walking Dead sendiri telah ditayangkan sejak akhir Oktober 2019 dan akan berakhir pada 5 April 2020. Studio terpaksa menyelesaikan serial bukan dengan episode terakhir diakibatkan wabah corona yang menghambat produksi.

Sementara itu, episode final ke-16 akan dipersiapkan untuk penayangan spesial pada akhir tahun. Meski terjadi penundaan, studio berjanji akan menghadirkan episode final dengan epik, dipenuhi aksi dan banyak kejutan.

Baca: “Time to Hunt” Rilis Ekskulif di Netflix Bulan Depan

Para pemeran film Walking Dead

WALKING DEAD

Walking Dead merupakan serial horor zombie yang telah mengudara selama satu dekade. Serial ini dibintangi oleh Andrew Lincoln, Norman Reedus dan Steven Yeun. Juga ada Chandler Riggs, Melissa McBride, Lauren Cohan dan Danai Gurira.

Penundaan produksi tak hanya terjadi pada episode terakhir Walking Dead Season 10 saja, tetapi juga pada pra-produski Season 11. Layaknya serial sebelumnya yang merilis episode pertama pada bulan Oktober, besar kemungkinan musim 11 mendatang akan tertunda.

Pengembangan film musim mendatang pun masih tertutup rapat, dengan tidak adanya informasi lanjutan kapan serial ini akan dimulai.

Baca: Netflix Tayangkan Empat Film Lifelike Pictures

Kita doakan saja semoga keadaan segera membaik ya, Pelayar.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Bae Doona akan segera kembali ke layar lebar lewat film drama thriller berjudul Next Sohee yang ditulis dan diarahkan oleh July...

Video

Jakarta, Layar.id – Sejak pengumuman pertama kali terdengar pada bulan April lalu, Cocaine Bear telah menempati tempat yang sangat spesial di hati para penonton...

Film Barat

Layar.id – Black Panther kembali hadir dengan film sekuel kedua bertajuk Black Panther: Wakanda Forever (2022). Setelah dua tahun wafatnya pemeran Black Panther film...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Usia bukanlah halangan untuk terus produktif. Itulah yang dapat kita simpulkan dari aktor berusia 70 tahun, Liam Neeson. Aktor Irlandia nominasi...