Connect with us

Film

Netflix Tayangkan Empat Film Lifelike Pictures

Netflix Tayangkan Empat film Lifelike Pictures
Rio Dewanto di film Modus Anomali

EMPAT FILM PRODUKSI LIFELIKE PICTURES BAKAL SEGERA TAYANG DI NETFLIX.

Layar.id – Menanggapi keadaan di Tanah Air yang sedang menghadapi pandemi Covid-19 dengan berada di dalam rumah, mulai 31 Maret, Netflix bakal merilis empat film produksi Lifelike Pictures. Film-film tersebut adalah Pintu Terlarang (2009), Modus Anomali (2012), Tabula Rasa (2014) dan Banda: The Dark Forgotten Trail (2017).

Baca juga: HBO Garap Serial Adaptasi Game “The Last of Us”

NOSTALGIA

Netflix Tayangkan Empat film Lifelike Pictures

Film Banda: The Dark Forgotten Trail (2017)

Raphael Phang, manajer akuisisi konten di SEA Netflix mengatakan penggemar thriller Joko Anwar sekarang dapat secara legal bernostalgia dengan Modus Anomali dan Pintu Terlarang di Netflix. Ia mengatakan pihaknya juga mendorong para penggemar film di Indonesia untuk mengetahui lebih banyak tentang karya-karya para pembuat film Indonesia. Seperti Tabula Rasa dan Banda: The Dark Forgotten Trail. Keduanya kaya dengan budaya dan sejarah negara itu. Sheila Timothy dari Lifelike Pictures mengatakan bahwa perusahaan itu merasa terhormat untuk memiliki film-filmnya di layanan streaming.

Baca juga: “Surga di Bawah Langit” Perjuangan Tiga Anak untuk Pendidikan

PINTU TERLARANG

Netflix Tayangkan Empat film Lifelike Pictures

Film Pintu Terlarang (2009)

Pintu Terlarang adalah film yang disutradarai oleh Joko Anwar dan berhasil memenangkan Best Sinematografi dan Editing Film Terbaik di Indonesian Film Awards (FFI) 2009. Dibintangi oleh Fachri Albar dan Marsha Timoty, film ini menceritakan seorang pematung yang kehidupannya mulai berantakan saat ia menerima pesan misterius.

Baca juga: Catat! Ini Tayangan Netflix di Bulan April 2020

MODUS ANOMALI

Netflix Tayangkan Empat film Lifelike Pictures

Film Modus Anomali (2012)

Film Modus Anomali juga merupakan film yang ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar. Diputar perdana pada festival Southwest tahun 2012. Pemeran utama film yang mengusung genre thriller berdarah ini adalah Rio Dewanto, Hannah Al Rashid dan Marsha Timothy. Mengusung cerita tentang seorang pria yang tiba-tiba terpisah dari keluarganya saat pergi berlibur di tengah hutan.

Baca juga: “The King: Eternal Monarch” Drama Kembalinya Lee Min Ho

TABULA RASA

Netflix Tayangkan Empat film Lifelike Pictures

Film Tabula Rasa

Mengusung tema tentang kecintaan terhadap makanan dan sepak bola, Tabula Rasa adalah film yang meraih banyak penghargaan di FFI 2014 lalu. Di antaranya adalah Aktris Terbaik oleh Dewi Irawan, Aktor Pendukung Terbaik oleh Yayu Unru, Sutradara Terbaik oleh Adriyanto Dewo dan Skenario Asli Terbaik oleh Tumpal Tampubolon.

Baca juga: Gong Yoo Bakal Bintangi Drama “Wonderland”

BANDA: THE DARK FORGOTTEN TRAIL

Netflix Tayangkan Empat film Lifelike Pictures

Film Banda: The Dark Forgotten Trail (2017)

Sementara Banda: The Dark Forgotten Trail adalah film dokumenter yang mengeksplorasi kisah di balik Kepulauan Banda. Di pulau itulah, pala, menjadi rempah-rempah yang banyak diburu bahkan menjadikan Banda sebagai salah satu pulau pembentuk sejarah Indonesia. Banda: The Dark Forgotten Trail ditulis oleh M. Irfan Ramli dan disutradarai oleh Jay Subiyakto. Film-film tersebut menambah daftar film Indonesia di Netflix. Sebelumnya sudah ada The Night Comes for Us, Aruna dan Lidahnya, Posesif, Love for Sale 2 dan Cek Toko Sebelah.

Baca juga: “Birds of Prey” Mendapat Rilis Streaming Lebih Awal

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film “Dear Nathan: Thank You Salma” siap dilanjutkan!

Film Indonesia

Kerja Sama Tayangkan Dokumenter Netflix di TVRI, Kemendikbud Dikritik DPR!

TV Series

Bioskop kembali dibuka! Lukman Sardi Angkat Suara

Berita Hiburan

Tampilkan Adegan Seks Penculik & Korban “365 Days” Dihujat

TV Series

Advertisement
Connect
Newsletter Signup