Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Megan Markle Dirumorkan Gabung Film Baru Tom Cruise?

Megan Markle Dirumorkan Gabung Film Baru Tom Cruise?
Meghan Markle

MEGHAN MARKLE DIRUMORKAN BERGABUNG DI PROYEK FILM MENDATANGNYA TOM CRUISE.

Layar.id – Usai mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle mimiliki peluang lebar di dunia entertainment, termasuk bermain film. Kini beredar kabar bahwa istri Pangeran Harry ini digadang untuk bergabung dengan film Tom Cruise di masa mendatang.

Baca juga: HBO Garap Serial Adaptasi Game “The Last of Us”

BELUM JELAS

Megan Markle Dirumorkan Gabung Film Baru Tom Cruise?

Tom Cruise

Sejumlah kabar bahkan menyebut ada sumber yang mengatakan bahwa aktor Tom Cruise mengincar istri Harry tersebut untuk berperan di salah satu filmnya mendatang. Sumber itu pun mengatakan ini peluang bagus untuk Meghan Markle kembali ke layar lebar, yakni dengan membintangi film dengan salah satu aktor besar Hollywood.

Masih belum diketahui proyek apa yang bakal melibatkan Meghan Markle sebagai bintang. Namun sumber itu memastikan bahwa Tom Cruise-lah yang ingin mengajak Meghan.

Baca juga: Catat! Ini Tayangan Netflix di Bulan April 2020

MERAGUKAN

Megan Markle Dirumorkan Gabung Film Baru Tom Cruise?

Meghan Markle Duchess Sussex

Meski rumornya begitu kencang, tetapi seperti dilansir Aceshowbiz, keabsahannya dari rumor tersebut masih diragukan. Karena seperti yang telah diketahui publik, Meghan Markle bukan pendatang baru di dunia seni peran. Ia telah membintangi belasan serial televisi dan sejumlah film. Namun sejak menikah dengan Pangeran Harry pada 2018 , dan resmi menjadi anggota kerajaan ia tak lagi berkiprah di dunia perfilman. Sampai akhirnya, publik dikejutkan dengan mundurnya pasangan itu dari kerajaan yang resmi berlaku pada akhir Maret ini.

Baca juga: “The King: Eternal Monarch” Drama Kembalinya Lee Min Ho

KEBEBASAN

Megan Markle Dirumorkan Gabung Film Baru Tom Cruise?

The Sussex Royal

Namun di awal Maret mereka menghadiri acara Mountbatten Festival Of Music di London, Inggris.  Agenda tersebut merupakan tugas terakhir sebagai anggota senior keluarga kerajaan. Meski lebih senang jika Pangeran Harry dan Meghan tetap menjadi keluarga kerajaan, namun Ratu Elizabeth II menghargai dan menghormati keputusan pasangan itu. Harry dan Meghan, tak ingin bergantung pada Sovereign Grant atau tunjangan kerajaan. Mereka sepenuhnya ingin mandiri dan bebas melakukan hal yang diinginkan.

Well, meski masih rumor namun jika beneran sepertinya bakal seru nih. Kita tunggu saja info terbaru di Layar.id

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Layar.id –  Film yang cukup tenar pada  1986, Top Gun kembali rilis dengan aktor andalan, Tom Cruise sebagai pemeran utama. Top Gun: Maverick mempertemukan...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster supersonik Paramount, Top Gun: Maverick telah meraup $623,8 juta atau Rp9,37 triliun di Amerika Utara. Angka ini melampaui The...

Film

Jakarta, Layar.id – Sudah lebih dari sebulan sejak rilis teater yang sukses, Top Gun: Maverick. Spekulasi untuk kedatangan sekuel pun seolah tak terbendung dan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id Lewati pekan kedua perilisannya, Top Gun : Maverick masih kuasai box office bahkan menunjukkan peningkatan di beberapa wilayah jika dibandingkan dengan pekan...